Results 1 to 10 of 10

Thread: Rangsangan Seksual Yang Diidamkan Wanita!


  1. #1
    Junior Member
    Join Date
    Dec 2008
    Posts
    140
    Rep Power
    6

    Rangsangan Seksual Yang Diidamkan Wanita!

    SEBELUM memulai “pertempuran”, tahapan foreplay atau rangsangan seksual merupakan bagian pembuka hubungan paling diidamkan setiap pasangan. Tanpa sebuah foreplay menggoda, seorang wanita tak mudah ditaklukkan di atas ranjang.

    Kendati demikian, Anda tak perlu berkecil hati. Kini, saatnya Anda mengubah alur “permainan” menjadi sesuatu yang lebih seru dan tak mudah dilupakan. Caranya, praktikkan beragam foreplay kreatif yang membuat “pertempuran” menjadi lebih dahsyat.

    Kali ini Askmen melansir jenis-jenis foreplay idaman wanita, seperti:

    Ciuman hangat di bagian leher

    Salah satu foreplay sensual yang cukup menggoda hati kaum hawa adalah sebuah ciuman hangat di bagian leher. Ciuman ini mampu membuat kaum hawa semakin larut dalam “pertempuran” dan bergerak aktif menikmati seluruh sentuhan yang diberikan pasangan.

    Aksi membuka baju

    Tak hanya sebatas ciuman, aksi membuka baju pun termasuk salah satu foreplay paling digemari kaum hawa. Tak heran bila wanita kerap menantikan saat-saat membuka baju pasangannya atau sebaliknya. Kendati demikian, wanita pun menginginkan pasangannya membantu membuka bajunya secara perlahan dan disertai beberapa gerakan nakal.

    Pijatan mesra dan sebuah film panas

    Menikmati pijatan mesra dari pasangan dan menyaksikan blue film berdua di kamar merupakan foreplay menyenangkan idaman wanita. Alhasil, wanita pun menjadi lebih aktif dan kreatif menciptakan sebuah “pertempuran” hebat.

  2. #2
    Newbie
    Join Date
    Dec 2008
    Posts
    31
    Rep Power
    0

    Re: Rangsangan Seksual Yang Diidamkan Wanita !

    apakah hal ini efektif bagi wanita yg setengah hati/kecapekan ???

  3. #3
    Advisor alindri's Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    di rumah......
    Posts
    13,767
    Rep Power
    20

    Re: Rangsangan Seksual Yang Diidamkan Wanita !

    pake acara nonton bf segala ya???
    waduch.. gak dech..
    c yau

  4. #4
    y2n
    y2n is offline
    Junior Member
    Join Date
    Aug 2008
    Posts
    123
    Rep Power
    6

    Re: Rangsangan Seksual Yang Diidamkan Wanita !

    Ambil positifnya aja Sis,.. yg nggak cocok ngga usah dipake! Asal udah Hot!

  5. #5
    Senior Contributor bakterijahatShera's Avatar
    Join Date
    May 2008
    Posts
    9,472
    Rep Power
    16

    Re: Rangsangan Seksual Yang Diidamkan Wanita !

    Quote Originally Posted by gegana88 View Post

    Ciuman hangat di bagian leher
    hhhhhummmm...i love this part
    Love is not finding someone to live, its finding someone you can't live without

  6. #6
    Junior Member Kiva's Avatar
    Join Date
    Jan 2009
    Posts
    166
    Rep Power
    6

    Thumbs up Re: Rangsangan Seksual Yang Diidamkan Wanita !

    Quote Originally Posted by logon View Post
    apakah hal ini efektif bagi wanita yg setengah hati/kecapekan ???
    Dulu pernah Saya punya salah satu pacar lagi ga mood (umumnya musim panas para gadis2 kehilangan nafsu seksnya, tetapi meningkat saat musim dingin/penghujan, berlaku kebalikan bagi para Pria yang justru lagi hot2nya saat musim panas).

    Kemudian Saya ciumin bertubi2 lehernya dengan ciuman2 nakal, akhirnya Pacar Saya bilang dia terangsang juga.

    memang ciuman di leher bisa meningkatkan libido pihak Perempuan & para gadis2 muda belia.
    Last edited by Kiva; 09-01-09 at 05:39 PM.
    Kamen Rider Kiva

  7. #7
    Senior Member teh bibin's Avatar
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    Cikampek
    Posts
    1,781
    Rep Power
    7

    Re: Rangsangan Seksual Yang Diidamkan Wanita !

    Quote Originally Posted by bakterijahatShera View Post
    hhhhhummmm...i love this part
    mhhhhh...tante...Saru ah...qqqqqq
    Salam manis tak'kan habis
    Salam sayang tak'kan hilang

  8. #8
    Junior Member Kiva's Avatar
    Join Date
    Jan 2009
    Posts
    166
    Rep Power
    6

    Talking Re: Rangsangan Seksual Yang Diidamkan Wanita !

    Quote Originally Posted by gegana88 View Post

    Aksi membuka baju

    Tak hanya sebatas ciuman, aksi membuka baju pun termasuk salah satu foreplay paling digemari kaum hawa. Tak heran bila wanita kerap menantikan saat-saat membuka baju pasangannya atau sebaliknya. Kendati demikian, wanita pun menginginkan pasangannya membantu membuka bajunya secara perlahan dan disertai beberapa gerakan nakal.

    Pijatan mesra dan sebuah film panas

    Menikmati pijatan mesra dari pasangan dan menyaksikan blue film berdua di kamar merupakan foreplay menyenangkan idaman wanita. Alhasil, wanita pun menjadi lebih aktif dan kreatif menciptakan sebuah “pertempuran” hebat.
    Ya benar 100% setuju,

    Saya pernah punya pengalaman suatu hari salah satu Pacar Saya pake Rok Span yang didepannya ada kancing. Saya paling tidak tahan kalau melihat cewe pake Rok Span, langsung Saya peluk dia erat2 kemudian mulailah jari-jemari menari2 diatas Paha si Gadis tsb. Perlahan Saya coba buka kancing yang didepannnya 1 buah lepas ... tetapi tetap jari2 sambil menari2 diatas paha bagian atasnya, kemudian pada saat mau membuka kancing yang kedua ternyata nyangkut. Saya pikir wah bisa selesai nih acara menari2nya, ternyata tak diduga, ceweku itu yang ngebantuin buka kancingnya sendiri, katanya: begini loh cara bukanya wah malah dibantuin sekarang rok tersingkap sudah cukup lumayan jadi menari2nya sebagian sudah diatas kulit .... tidak berapa lama kemudian kancing ketiga pun berhasil Saya buka, Rok tersingkap semakin lebar & si "Dia" tampak sangat menikmatinya.
    Sampe kancing keempat terbuka, tersingkap semakin besar pula, kadang2 Saya sertakan sedikit pijatan2 & sedikit cubitan2 yang nakal pula, cuma pas mau buka kancing yang terakhir, dicegah olehnya, katanya jangan ah, nanti lepas semua, ya sudah deh, Saya tidak paksa dia, karena Saya bukan type pria yang suka memaksa kalo pihak Gadisnya tidak mau,

    Akhirnya acara dilanjutkan sambil berciuman dileher gadis ala "pas foto games" Saya sambil meraba2 pahanya, tetapi tidak lama berselang beberapa waktu kemudian pada saat lagi asyik2nya pembantunya masuk mau ngepel, jadi aktivitas terpaksa di hentikan.

    Begitu curhat pengalaman Saya terhadap TS, makanya Saya akui TS seorang yang sangat2 berpengalaman. Anda layak dapat cendol
    Last edited by Kiva; 09-01-09 at 05:42 PM.
    Kamen Rider Kiva

  9. #9
    Junior Member Kardel Sharpeye's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    OMAH
    Posts
    213
    Rep Power
    7

    Talking Re: Rangsangan Seksual Yang Diidamkan Wanita !

    Quote Originally Posted by kiva View Post
    ya benar 100% setuju,

    saya pernah punya pengalaman suatu hari salah satu pacar saya pake rok span yang didepannya ada kancing. Saya paling tidak tahan kalau melihat cewe pake rok span, langsung saya peluk dia erat2 kemudian mulailah jari-jemari menari2 diatas paha si gadis tsb. Perlahan saya coba buka kancing yang didepannnya 1 buah lepas ... Tetapi tetap jari2 sambil menari2 diatas paha bagian atasnya, kemudian pada saat mau membuka kancing yang kedua ternyata nyangkut. Saya pikir wah bisa selesai nih acara menari2nya, ternyata tak diduga, ceweku itu yang ngebantuin buka kancingnya sendiri, katanya: Begini loh cara bukanya wah malah dibantuin sekarang rok tersingkap sudah cukup lumayan jadi menari2nya sebagian sudah diatas kulit .... Tidak berapa lama kemudian kancing ketiga pun berhasil saya buka, rok tersingkap semakin lebar & si "dia" tampak sangat menikmatinya.
    Sampe kancing keempat terbuka, tersingkap semakin besar pula, kadang2 saya sertakan sedikit pijatan2 & sedikit cubitan2 yang nakal pula, cuma pas mau buka kancing yang terakhir, dicegah olehnya, katanya jangan ah, nanti lepas semua, ya sudah deh, saya tidak paksa dia, karena saya bukan type pria yang suka memaksa kalo pihak gadisnya tidak mau,

    akhirnya acara dilanjutkan sambil berciuman dileher gadis ala "pas foto games" saya sambil meraba2 pahanya, tetapi tidak lama berselang beberapa waktu kemudian pada saat lagi asyik2nya pembantunya masuk mau ngepel, jadi aktivitas terpaksa di hentikan.

    Begitu curhat pengalaman saya terhadap ts, makanya saya akui ts seorang yang sangat2 berpengalaman. Anda layak dapat cendol :d

    bearti ... Harus ada unsur artistiknya ya bro ... Sory newbe ... Kalo bisa di lanjut ...
    MARI BANGUN TRADER INDONESIA !!! DI INDO-INVESTASI.COM

  10. #10
    Contributor tamandewi's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    http://tips-cara.info
    Posts
    3,652
    Rep Power
    6

    Re: Rangsangan Seksual Yang Diidamkan Wanita !

    wow seru sekali kayaknya, menarik nich artikelnya...

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0