Model Curvy Kate Upton mengatakan dia memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi gadis Bond. Tetapi memiliki wajah dan sosok yang muncul dalam film 007 ia mengakui bahwa ia mungkin perlu untuk memoles keterampilan yang dibutuhkan untuk bermain berlawanan Daniel Craig.

Model Sports Illustrated swimsuit ini mengatakan memainkan gadis Bond adalah prospek yang menggoda. Upton membuat debut filmnya dalam film komedi tahun ini di The Three Stooges di mana ia tampil sebagai seorang biarawati dalam baju renang hitam cutaway yang memamerkan sosok yang menakjubkan.

Upton juga memiliki peran kecil di komedi Menara Heist bersama Ben Stiller dan Eddie Murphy. Model itu berkata jika dia akan ditandatangani untuk membintangi film 007 berikutnya ia akan memerlukan beberapa pelatihan.

Upton, yang telah menjadi sensasi dalam waktu kurang dari dua tahun berkat pemotretan bikini nya, muncul malu-malu di premier New York mengenakan blus putih, rok hitam pensil dan sepatu hitam.

Model, yang dikabarkan akan kencan dengan pemain baseball Detroit Tigers Justin Verlander baru-baru ini membuat terobosan menjadi gadis sampul bikini untuk publikasi fashion tinggi termasuk majalah baru mantan editor Vogue Prancis Carine Roitfeld itu.

Upton dari Melbourne, Florida mengaku bahwa gadis Obligasi favoritnya adalah Halle Berry yang muncul dalam Die Another Day.



Kate Upton ingin menjadi gadis Bond berikutnya?



The Untold Story of 007 di MOMA di New York City

SUMBER