Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11

Thread: Tips Malam Pertama untuk Wanita


  1. #1
    Junior Member
    Join Date
    Oct 2008
    Posts
    300
    Rep Power
    7

    Wink Tips Malam Pertama untuk Wanita

    Buat anda yang pertama kali akan melakukan hubungan badan, sangat wajar bila berbagai pertanyaan dan ketakutan akan muncul di benak anda, apakah akan sakit, apakah saya harus melakukan ritual khusus dulu? atau bagaimana, ternyata ada beberapa hal yang sebaiknya anda perhatikan pada "malam pertama" ini, yang tentunya akan membantu anda menciptakan malam pertama yang indah dan tidak terlupakan


    1. Jangan Terlalu Berharap Banyak
    Sex tidak dapat dinikmati begitu saja pada saat pertama kali. Semakin anda mengenal pasangan dan pasangna mengenal anda, semakin Anda berdua akan dapat lebih memperbaiki kualitas hubungan ini. Jangan pernah juga memaksa diri anda untuk merasakan kenikmatan yang paling tinggi, karena seperti semuanya, pengalaman pertama adalah untuk belajar dan mempersiapkan pengelaman berikutnya

    2. Tarik Napas Dalam-dalam
    Pengalaman pertama seperti biasanya akan menegangkan dan membuat anda ketakutan, dan memang tidak menutup kemungkinan, sakit. Persiapkan diri anda dengan tetap rileks akan membantu anda mengurangi semua ketakutan dan ketegangan yang malah akan semakin mungkin membuat rasa sakit tadi ada. Jadi, rileks, dan rasa sakit itu tidak akan membuat anda ketakutan lagi

    3. Nikmati Saat Pemanasan
    Pemanasan (Foreplay) adalah bagian awal yang mengantarkan Anda berdua ke arah hubungan seks. Ingat bahwa pemanasan adalah saat dimana anda berdua saling menjajaki dan memberikan yang terbaik, dan merupakan bagian yang dapat anda nikmati, seks bukan hanya sekedar penetrasi saja kan?

    4. Pastikan Anda Sudah Cukup Terangsang.
    Bukan hanya terangsang saja, tapi pastikan Anda (sebagai wanita) sudah cukup mendapat pelumasan. Jika Anda masih kering, si dia akan kesulitan mendekati anda dan bahkan anda akan merasa sakit. Tidak ada salahnya anda mempersiapkan pelumas khusus untuk membantu proses yang ada.

    Pakai lingerie ini bikin suami anda makin bergairah. Info KLIK DISINI
    Last edited by ladyhot13; 04-06-09 at 09:05 AM.

  2. #2
    Advisor r4inbou's Avatar
    Join Date
    Sep 2008
    Location
    ♥ ♥ C3LL ♥ ♥
    Posts
    18,629
    Rep Power
    31

    Re: Tips Malam Pertama untuk Wanita

    mo nambahin dr trit sebelumnya nih..dr geo

    judulnya menghadapi malam pertama

    Malam pertama bagi pasangan pengantin identik dengan impian indah. Tujuan malam pertama, bagi orang modern adalah komitmen bagaimana pasangan melakukannya. Malam pertama tidak harus dihari pertama setelah resepsi. Jika belum siap betul, bisa ditunda. Untuk itu, perlu persiapan matang, baik badan, jiwa, lingkungan, dan spiritual.

    Berikut ada beberapa tips yang dapat berguna kelak kamu akan merasakan bagaimana menghadapi malam pertama.

    Badan. Perhatikan kondisi badan dan pasangan kamu. Bila terlalu letih atau terlalu banyak makan sebaiknya ditunda dulu malam pertamanya. Apalagi jika kebetulan pasangan kamu sedang menstruasi, sebaiknya dihindari melakukan hubungan seks dimalam tersebut. Karena disaat tersebut pertahanan tubuh sedang lemah sehingga gampang terinfeksi.

    Jiwa. Persiapan mental sangat penting. Hal ini bisa dijajaki sewaktu pacaran. Pada saat pacaran kita bisa mengetahui karakter pasangan, budaya dan nilai- nilai kehidupannya seperti apa.

    Lingkungan
    a). Lingkungan fisik, misalnya kamar pengantin dekat dengan ruang tamu. Sehingga malu kedengaran dan takut diintip. Sebaiknya ditunda dulu.
    b). Lingkungan psikis, jika kamu terobsesi ingin romantis, sebaiknya ditunda saat honeymoon.
    Pilih tempat yang suasananya romantis dan kamu bisa lebih rileks dan melepaskan ketegangan selama mempersiapkan pernikahan.

    Spiritual. Kita umat beragama, sebaiknya mempertimbangkan nilai-nilai agama. Jangan terlalu terburu nafsu. Apapun yang dikerjakan sebaiknya dimulai dengan doa. Dengan doa, kita akan lebih tenang, dapat mencegah nyeri dan loyo , dan dengan doa harapan kita bisa tercapai misalnya hamil akan mendapatkan anak yang sholeh

  3. #3
    Contributor tamandewi's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    http://tips-cara.info
    Posts
    3,832
    Rep Power
    7

    Re: Tips Malam Pertama untuk Wanita

    menarik juga nich, terutama yang ini, hehe...

    Quote Originally Posted by ladyhot13 View Post
    ....
    3. Nikmati Saat Pemanasan
    Pemanasan (Foreplay) adalah bagian awal yang mengantarkan Anda berdua ke arah hubungan seks. Ingat bahwa pemanasan adalah saat dimana anda berdua saling menjajaki dan memberikan yang terbaik, dan merupakan bagian yang dapat anda nikmati, seks bukan hanya sekedar penetrasi saja kan?
    .....

  4. #4
    Contributor dhire's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Posts
    3,318
    Rep Power
    9

    Re: Tips Malam Pertama untuk Wanita

    hohohohoho..............tp kl mlm pertma, kyknya masih malu2 yah.......................
    jd kagak gmn gtu kl mo terus terang tntng pa yg d rasa n pa yg d mau

  5. #5
    Beginner denbaguse's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Posts
    55
    Rep Power
    2

    Re: Tips Malam Pertama untuk Wanita

    tapi kebanyakan mereka terbawa suasana dan membiarkan semuanya berjalan mengalir seperti air sungai yang mengalir,....

  6. #6
    Beginner herbal177's Avatar
    Join Date
    Jun 2013
    Posts
    62
    Rep Power
    2

    Re: Tips Malam Pertama untuk Wanita

    Quote Originally Posted by ladyhot13 View Post
    4. Pastikan Anda Sudah Cukup Terangsang.
    Bukan hanya terangsang saja, tapi pastikan Anda (sebagai wanita) sudah cukup mendapat pelumasan. Jika Anda masih kering, si dia akan kesulitan mendekati anda dan bahkan anda akan merasa sakit. Tidak ada salahnya anda mempersiapkan pelumas khusus untuk membantu proses yang ada.

    pakai pelumas yang berteknologi tinggi , seprti dengan


    oli top 1 , bukan sekedar oli , pelumas berteknologi !

  7. #7
    Newbie pinkcherry's Avatar
    Join Date
    Jun 2013
    Posts
    4
    Rep Power
    0

    Re: Tips Malam Pertama untuk Wanita

    Quote Originally Posted by r4inbou View Post
    Lingkungana). Lingkungan fisik, misalnya kamar pengantin dekat dengan ruang tamu. Sehingga malu kedengaran dan takut diintip. Sebaiknya ditunda dulu.b). Lingkungan psikis, jika kamu terobsesi ingin romantis, sebaiknya ditunda saat honeymoon.Pilih tempat yang suasananya romantis dan kamu bisa lebih rileks dan melepaskan ketegangan selama mempersiapkan pernikahan.
    Yang point a itu yg bikin serba salah kalau malam pertama

  8. #8
    Contributor judikartu's Avatar
    Join Date
    Jun 2013
    Location
    www.judikartu.com
    Posts
    2,868
    Rep Power
    4

    Thumbs up Re: Tips Malam Pertama untuk Wanita

    malam pertama malam yg asik untuk berusaha mendapatkan kepuasan bercinta

  9. #9
    Senior Member yolia's Avatar
    Join Date
    Apr 2012
    Location
    Bandung
    Posts
    1,515
    Rep Power
    4

    Re: Tips Malam Pertama untuk Wanita

    Sebenarnya gak perlu tips deh
    nanti juga bisa sendiri

  10. #10
    Newbie priabiasa's Avatar
    Join Date
    Jun 2013
    Location
    Jakarta, Medan
    Posts
    36
    Rep Power
    0

    Re: Tips Malam Pertama untuk Wanita

    Quote Originally Posted by r4inbou View Post
    mo nambahin dr trit sebelumnya nih..dr geo

    judulnya menghadapi malam pertama

    Malam pertama bagi pasangan pengantin identik dengan impian indah. Tujuan malam pertama, bagi orang modern adalah komitmen bagaimana pasangan melakukannya. Malam pertama tidak harus dihari pertama setelah resepsi. Jika belum siap betul, bisa ditunda. Untuk itu, perlu persiapan matang, baik badan, jiwa, lingkungan, dan spiritual.

    Berikut ada beberapa tips yang dapat berguna kelak kamu akan merasakan bagaimana menghadapi malam pertama.

    Badan. Perhatikan kondisi badan dan pasangan kamu. Bila terlalu letih atau terlalu banyak makan sebaiknya ditunda dulu malam pertamanya. Apalagi jika kebetulan pasangan kamu sedang menstruasi, sebaiknya dihindari melakukan hubungan seks dimalam tersebut. Karena disaat tersebut pertahanan tubuh sedang lemah sehingga gampang terinfeksi.

    Jiwa. Persiapan mental sangat penting. Hal ini bisa dijajaki sewaktu pacaran. Pada saat pacaran kita bisa mengetahui karakter pasangan, budaya dan nilai- nilai kehidupannya seperti apa.

    Lingkungan
    a). Lingkungan fisik, misalnya kamar pengantin dekat dengan ruang tamu. Sehingga malu kedengaran dan takut diintip. Sebaiknya ditunda dulu.
    b). Lingkungan psikis, jika kamu terobsesi ingin romantis, sebaiknya ditunda saat honeymoon.
    Pilih tempat yang suasananya romantis dan kamu bisa lebih rileks dan melepaskan ketegangan selama mempersiapkan pernikahan.

    Spiritual. Kita umat beragama, sebaiknya mempertimbangkan nilai-nilai agama. Jangan terlalu terburu nafsu. Apapun yang dikerjakan sebaiknya dimulai dengan doa. Dengan doa, kita akan lebih tenang, dapat mencegah nyeri dan loyo , dan dengan doa harapan kita bisa tercapai misalnya hamil akan mendapatkan anak yang sholeh
    Malam pertama tidak harus dihari pertama setelah resepsi? Relatip banget, nggak tuh. Ada fakta yg sy dapat dari pengakuan perempuan belum nikah, begini, "Nggak setuju ah, malam pertama adalah harga diri saya yg aku tunggu-tunggu peristiwanya. Kalau itu tidak dilakukan suamiku, aku merasa terhina."

Page 1 of 2 12 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO