Page 1 of 6 123456 LastLast
Results 1 to 10 of 57

Thread: Kisah celana dalam


  1. #1
    Senior Member Mr.Shock's Avatar
    Join Date
    Feb 2008
    Posts
    1,513
    Rep Power
    9

    Kisah celana dalam

    Di sebuah acara televisi,
    saya melihat seorang yang sedang terjatuh dari ketinggian ratusan meter,
    tapi bukan soal nyawa yang pertama kali dia ingat, tapi celana dalam yang dipakainya.
    Orang yang sedang bertaruh dengan maut ini merasa bersyukur
    bahwa selama ini ia selalu mengamalkan nasihat ibunya tentang celana dalam.
    ''Pakailah selalu yang baik dan bersih. Ini penting jika suatu hari
    kau terpaksa harus menghadapi kejadian yang tak diinginkan,' ' begitu nasihat sang ibu....

    Dan ibu ini benar. Ketika para tenaga medis mulai berdatangan menolongnya,
    menelanjanginya untuk memeriksa kakinya yang patah dan kemudian mengoperasinya,
    orang ini bersyukur, bahwa ia masih konsisten mematuhi nasihat sang ibu;
    memakai celana dalam yang bersih dan bagus.
    Karena bahkan di dalam keadaan terburuk sekalipun,
    orang masih perlu memelihara kehormatannya.
    Apa jadinya jika yang ia kenakan adalah jenis celana yang sudah molor kolornya,
    sudah meranggas di sana-sini, orang ini pasti akan menanggung derita dua kali.
    Sudah jatuh, kena aib lagi.

    Celana dalam memang sering kita remehkan cuma gara-gara letaknya di dalam.
    Saya pernah punya teman yang begitu ingin belajar yoga.
    Suatu hari, dalam sebuah perjalanan rombongan, kami bertemu dengan seorang guru yoga
    yang berjanji akan mengajari kami, langsung jika kami sudah tiba di hotel nanti.
    Tak cuma sang murid yang bersemangat, guru ini pun jauh lebih bersemangat.
    Begitu semangatnya, sehingga saat itu juga, begitu baru saja di hotel kami tiba,
    ia sudah meminta calon murid ini melepas seluruh pakaiannya, kecuali celana dalamnya.

    Suasana kemudian jadi tegang sekali.
    Sang murid yang semula amat bersemangat belajar yoga ini jadi terpaku lama
    mendengar permintaan gurunya. Tapi guru ini sudah terlanjut bersemangat.
    Ia meminta dan terus meminta agar si murid ini segera menuruti permintaannya
    sementara si murid masih ngotot berdiam diri saja.
    Adakah minatnya tentang yoga redup tiba-tiba? Tidak.
    Kawan saya ini cuma kebingungan karena ia memakai celana dalam yang keliru,
    sudah kumal dan tua, dengan bentuk yang sudah kondor sempurna.
    Dan celana ini sebetulnya tak lebih dari setumpuk gombal berlobang.
    Dan ketika ia dengan terpaksa membuka seluruh pakaiannya,
    celana ini akan menjadi sejarah penting dalam hidupnya
    karena sanggup membuat seluruh ruangan tergelak bersama-sama.
    Pasti pengalaman yang mustahil ia lupa.

    Bagi Anda kaum perempuan ilustrasi berikut ini penting sekali.

    Ini terjadi di sebagian masa remaja saya, ketika seluruh dari anggota gerombolan kami
    sedang jatuh cinta secara massal kepada cewek yang sama.
    Di dalam komunitas kami, cewek itu begitu cantiknya sehingga menyihir kami semua.
    Kami bersaing sengit memperebutkan cintanya, tapi agaknya
    kemalangan harus menghampiri kedua belah pihak
    hanya karena celana dalam yang dipakainya.

    Suatu hati, salah seorang di antara kami, karena begitu kerasnya mendekati cewek ini,
    sampai bisa mendapatkan keberuntungan berikut ini;
    di sebuah kesempatan ia berdiri tepat di sebelah cewek yang tengah duduk ini.
    Dari ketinggian, ia melihat dengan jelas celah di pinggang wanita cantik ini
    bentuk celana dalamnya yang sudah demikian merana.
    Sabuk elastiknya telah hancur total.
    Elastik itu digambarkan oleh si kawan yang kurang ajar ini
    sudah seperti laju ombak pantai selatan,
    bergelombang dan begitu buruknya.
    Apalagi jika bandingannya adalah kecantikan dari seorang wanita
    yang selama ini membuat kami semua tergila-gila.

    Semenjak itu pamor wanita cantik ini redup seketika.
    Jika ia melintas, bukan lagi kecantikannya yang menggoda
    melainkan celana dalamnya yang molor itu.
    Gunjingan segera menyebar luas
    apalagi sudah lama popularitas cewek ini
    ditanggapi dengan penuh iri dengki oleh lawan-lawan politiknya.
    Secara pribadi, saya sendiri menyesal,
    kenapa wanita seelok itu masih memelihara celana dalam seburuk itu.

    Kadang-kadang, kita memang tidak pernah menghormati celana dalam
    cuma karena letaknya yang di dalam.
    Kita adalah para penyuka kesempurnaan luaran
    sambil diam-diam suka menyimpan keburukan di kedalaman

  2. #2
    Newbie Elita's Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    Perancis (perempatan Ciamis)
    Posts
    15
    Rep Power
    0

    Re: Kisah celana dalam

    sebuah kebenaran yang tidak bisa dipungkiri, dulu jaman masih remaja saya emang gak begitu peduli, tapi setelah menikah dan tau lebih jauh tentang isi kepala laki2 dan imaginasinya yang gak jauh2 dari "itu", akhire saya mulai memahami hal2 kecil ini, kalau wiken saya pake celdam/bra gaya ibu2 yang modelnya simpel dan biasa2 aja maka tanggapan suamipun biasa2 aja, tapi kalau pas pake G-string berenda plus bagian belakang nonggol diatas celana panjang, duh mulai deh si do'i kecentilan menggoda apalagi jika model bra-nya juga senada, wah makin menggila deh..

    Saya sarankan buat para pasutri yang sedang dilanda kejenuhan, coba deh sesekali berpenampilan la model lingerie, jangan hiraukan model body anda, yang penting percaya diri didepan suami/istri..

  3. #3
    Contributor Fidel Castro's Avatar
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    Cuba
    Posts
    2,974
    Rep Power
    11

    Re: Kisah celana dalam

    Quote Originally Posted by Mr.Shock View Post
    Kadang-kadang, kita memang tidak pernah menghormati celana dalam
    cuma karena letaknya yang di dalam.
    Kita adalah para penyuka kesempurnaan luaran
    sambil diam-diam suka menyimpan keburukan di kedalaman
    Yap setuju bro ..........
    Saya pribadi juga masih menyimpan sisi gelap di dalam hidup saya. Tetapi saya ngga diam2x nyimpennya, he..he..he.., kadang saya menunjukan sisi gelap tsb kepada manusia2x yg saya anggap perlu melihatnya.

    BTW, selama saya terjun di dalam dunia bisnis, saya masih memerlukan sisi yg mungkin kebanyakan orang sebut sisi gelap itu.
    Mungkin kalo Tuhan memberikan umur dan kesempatan saya utk suatu saat pensiun dari setiap aktifitas bisnis saya, saya baru bisa melepaskan/membuang 100% sisi gelap itu.

    Tapi untuk sekarang, saya masih berprinsip, bahwa untuk mencapai kestabilan dalam bergerak ato diam sekalipun, yin dan yang harus senantiasa di jaga porsinya. Pun kebanyakan saya lebih senang untuk diam didalam garis pemisahnya yg berkelok.

    Nice Thread

  4. #4
    Senior Member anoew's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    Sumsel
    Posts
    1,700
    Rep Power
    8

    Re: Kisah celana dalam

    sesuatu yang paling pribadi, yang seharusnya menjadi pelindung, memang kadang terlupakan. Saya setuju dengan pendapat orang bahwa, seseorang bisa dilihat kepribadiannya justru dari celana dalam yang dia pakai. bukan berkonotasi jorok, tapi setelah direnungkan dan membaca thread ini, saya semakin setuju..
    ~ Poison don't eat ~

  5. #5
    Senior Contributor torirest's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    di bawah pohon rindang
    Posts
    5,142
    Rep Power
    12

    Re: Kisah celana dalam

    ini sebenarnya bentukan dari kecil. terlepas apakah cd n branya akan "terlihat/diperlihatkan" ke orang lain atau tidak, kalau perempuan tersebut dididik apik oleh ibunya tentunya perempuan tsb akan risih kalau cd n branya sdh angkurawut bgt.

  6. #6
    Senior Member anoew's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    Sumsel
    Posts
    1,700
    Rep Power
    8

    Re: Kisah celana dalam

    Quote Originally Posted by torirest View Post
    ini sebenarnya bentukan dari kecil. terlepas apakah cd n branya akan "terlihat/diperlihatkan" ke orang lain atau tidak, kalau perempuan tersebut dididik apik oleh ibunya tentunya perempuan tsb akan risih kalau cd n branya sdh angkurawut bgt.
    gk cuma perempuan, kaum cowok juga begitu. seandainya mereka cuek memakai cd yg amburadul spt itu, berarti kepribadiannya gk jauh beda..

    angkurawut.., bahasa apa tuh
    ~ Poison don't eat ~

  7. #7
    Senior Contributor torirest's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    di bawah pohon rindang
    Posts
    5,142
    Rep Power
    12

    Re: Kisah celana dalam

    Quote Originally Posted by anoew View Post
    gk cuma perempuan, kaum cowok juga begitu. seandainya mereka cuek memakai cd yg amburadul spt itu, berarti kepribadiannya gk jauh beda..

    angkurawut.., bahasa apa tuh
    kynya bahasa sunda. sering dengar kata itu di bogor

  8. #8
    Senior Member Mr.Shock's Avatar
    Join Date
    Feb 2008
    Posts
    1,513
    Rep Power
    9

    Re: Kisah celana dalam

    Quote Originally Posted by torirest View Post
    ini sebenarnya bentukan dari kecil. terlepas apakah cd n branya akan "terlihat/diperlihatkan" ke orang lain atau tidak, kalau perempuan tersebut dididik apik oleh ibunya tentunya perempuan tsb akan risih kalau cd n branya sdh angkurawut bgt.
    kalo mbak suka pake yang gimana ?
    G-string ? atau yang ada gambar doggynya atau ????......

  9. #9
    Newbie
    Join Date
    May 2008
    Posts
    12
    Rep Power
    0

    Re: Kisah celana dalam

    he he he topik yang menarik, semenarik isi nya

  10. #10
    Senior Member Mr.Shock's Avatar
    Join Date
    Feb 2008
    Posts
    1,513
    Rep Power
    9

    Re: Kisah celana dalam

    Saya tuh ngak suka banget lihat perempuan memakai G-String.... ngak tahu kenapa, merasa ngak nyaman mata saya.
    apalagi cowo pake G-String.... mau pingsan saya....

    Ada yang seperti saya ngak ??

Page 1 of 6 123456 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0