Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 21

Thread: Karakter Wanita Menurut Tanggal Lahirnya


  1. #1
    Senior Contributor bantal's Avatar
    Join Date
    Dec 2008
    Posts
    9,479
    Rep Power
    18

    Talking Karakter Wanita Menurut Tanggal Lahirnya

    Hayooooooo, mari di cek dan ricek!
    yang merasa wanita silahkan isi, bencong dan Maho jangan coba2 isi deh!!!
    gak bakal cocok!

    Tanggal 1.
    Berwatak keras, kemauannya sulit dibelokkan. Umumnya sangat setia kepada pasangannya, selalu menepati janji dan mencintai suaminya sepenuh hati sampai mati. Sisi negatifnya adalah mudah putus asa, gampang menyerah, dan sulit melupakan kegagalan yang dialaminya.

    Tanggal 2.
    Pandai bergaul dan tidak membosankan sehingga perempuan ini selalu mempunyai banyak teman. Jika ia menikah biasanya mempunyai banyak anak.

    Tanggal 3.
    Berkemauan keras, suka marah tapi cuma sebentar dan tidak pendendam. Ia tidak akan membalas walaupun disakiti orang lain karena sifatnya yang pemaaf. Selain itu ia tipe perempuan yang setia.

    Tanggal 4.
    Pendiam tapi banyak akal. Otaknya berisi dan daya ingatnya tinggi, sehingga kebanyakan perempuan yang lahir tanggal 4 mencapai prestasi akamedis yang tinggi.

    Tanggal 5.
    Umumnya banyak bicara dan suka gosip. Mudah marah dan biasanya kalau marah tangannya ikut ‘bicara’. Jika menikah perempuan ini akan membuat keluarganya kaya dan ia sama sekali tidak kikir, suka mendermakan hartanya.

    Tanggal 6.
    Wataknya pelupa dan ceroboh, karena itu tidak heran jika sering mendapat marah atau teguran. Akan tetapi ia perempuan yang rajin dan tekun serta tidak pernah mengeluh.

    Tanggal 7.
    Pendiam dan hanya bicara seperlunya. Ia juga tipe setia walapun pasangannya tidak terlalu memperhatikannya. Sisi negatifnya adalah pemalas.

    Tanggal 8.
    Selalu berpikir panjang sebelum memutuskan atau melakukan sesuatu. Sangat taat terhadap ajaran agama yang dianutnya. Setia kepada suami tapi tidak sayang kepada mertua.

    Tanggal 9.
    Berhati keras sehingga sulit dinasehati dan selalu menuruti kemauannya sendiri. Ia juga mudah marah, mudah tersinggung, tapi mudah pula melupakannya.

    Tanggal 10.
    Berwawasan luas dan selalu mempertimbangkan baik buruk dalam melakukan sesuatu. Ia tidak suka membicarakan kejelekan orang lain. Mempunyai sifat pelupa, walaupun masih muda usia.

    Tanggal 11.
    Menjunjung tinggi sopan santun dan selalu menghormati orang yang lebih tua. Penuh pertimbangan dalam melakukan sesuatu dan tidak menyukai pertengkaran. Perempuan ini tidak mudah tersinggung; jika ada orang yang mengkritiknya, ia malah sangat berterimakasih.

    Tanggal 12.
    Pendiam tapi mudah marah. Menyukai berbicara tentang kebaikan dan kebajikan, akan tetapi cara bicaranya sering menggunakan kata-kata yang tajam sehingga banyak orang menjadi tersinggung.

    Tanggal 13.
    Pembohong dan suka berdusta. Juga keras kepala, karena itu sukar untuk dinasehati. Tetapi ia perempuan yang rajin bekerja dan hemat. Sayangnya ia juga pelit.

    Tanggal 14.
    Pandai bicara yang menarik perhatian orang sehingga banyak teman. Hatinya sendiri juga baik, tidak sombong, tidak suka berprasangka dan selalu berbicara dan berpikir hal yang baik-baik saja.

    Tanggal 15.
    Pandai memecahkan persoalan dengan pikirannya yang berwawasan luas. Ia juga ulet dan tidak mudah putus asa. Jika disakiti, perempuan ini lebih suka memaafkannya daripada balas dendam.

    Tanggal 16.
    Supel dan ramah sehingga banyak teman. Dalam bergaul suka sekali membicarakan orang lain. Selain itu ia mudah lupa dan suka bermalas-malasan.

    Tanggal 17.
    Sifatnya yang sabar, cinta damai, dan suka memaafkan kesalahan orang lain membuatnya disayang keluarga dan teman-temannya. Perempuan ini juga penuh pertimbangan sebelum melakukan sesuatu agar tidak menyesal di kemudian hari.

    Tanggal 18.
    Bergaya hidup mewah. Suka akan barang-barang bermerek dan mahal. Sangat rajin bekerja dan ulet, sayang suka berbohong.

    Tanggal 19.
    Perempuan ini selalu berusaha keras untuk mendapatkan apa yang diinginkannya. Tapi jika akhirnya tidak tercapai, ia bisa menerimanya dengan pasrah. Ia juga mudah tersinggung.

    Tanggal 20.
    Kurangnya kepercayaan diri membuatnya mudah dihasut sehingga sering melakukan sesuatu yang di luar kesadarannya. Ia juga mudah putus asa dan pelupa.

    Tanggal 21.
    Pandai menilai karakter orang lain, tapi kemudian menggunakannya sebagai bahan gosip untuk menarik perhatian teman-temannya. Perempuan ini mempunyai pendirian yang kuat sehingga tidak mudah dipengaruhi.

    Tanggal 22.
    Suka membaca dan bertanya membuatnya kaya akan pengetahuan. Cenderung pendiam dan secara diam-diam menilai karakter orang-orang di sekitarnya.
    Ia hanya mau bicara tentang hal yang benar-benar diketahuinya atau dipahaminya.

    Tanggal 23.
    Suka bercanda sehingga orang lain sering bingung kapan ia serius dan kapan tidak. Walaupun begitu ia juga mudah marah kalau tersinggung walaupun jarang. Ia juga tipe perempuan yang setia.

    Tanggal 24.
    Pandai mengatur keuangan dan suka memberi nasehat kepada teman atau anggota keluarga yang berbuat kesalahan. Ia rajin bekerja dan tidak suka gosip.

    Tanggal 25.
    Berpikir positip, logis dan berpandangan luas. Perempuan ini menyukai hal-hal yang praktis dan tidak suka hal-hal yang berbau takhayul. Ia suka membantu orang yang membutuhkannya. Sifat negatifnya sulit memaafkan kesalahan orang lain dan juga dirinya sendiri.

    Tanggal 26.
    Perempuan ini pekerja yang giat. Ia tidak bisa diam, apa yang biasa dikerjakan, ia kerjakan dengan semangat. Sayangnya ia agak ceroboh dan seringkali gegabah dalam mengambil keputusan.

    Tanggal 27.
    Pandai membedakan baik dan buruk, sehingga ia menjadi jarang membuat keputusan yang salah. Ia menjadi tempat mencari nasehat bagi teman-teman dan kerabatnya. Ia juga pandai menilai sifat orang lain

    Tanggal 28.
    Sangat berbakat dalam memanfaatkan uang untuk berbisnis. Kepandaiannya berbicara mendukung bakatnya tersebut. Namun ia kurang tabah dalam
    menghadapi cobaan.

    Tanggal 29.
    Agak pembosan dan kurang setia terhadap suaminya. Tapi selalu disayang oleh anak-anaknya dan berhasil mendidik mereka. Perempuan ini selalu tegar menghadapi cobaan dan pandai menyelesaikan masalah.

    Tanggal 30.
    Banyak rejekinya walaupun bukan pekerja keras. Suka membagi-bagikan rejekinya kepada orang yang membutuhkannya. Tapi ia tidak suka dibohongi.

    Tanggal 31.
    Mempunyai bakat seni yang luar biasa dan umumnya menjadi orang terkenal setelah mengembangkan bakatnya tersebut. Mudah bosan dan selalu mencari sesuatu yang lain dari yanglain. Agak pemilih dalam berteman, tapi begitu berteman biasanya awet sampai tua.





    Cuman buat iseng2 ajah..
    Mari yang wanitah, silahkan isi (Bencong ma Maho gak usah!)

    Last edited by bantal; 23-08-10 at 10:49 AM.


  2. #2
    Senior Contributor bantal's Avatar
    Join Date
    Dec 2008
    Posts
    9,479
    Rep Power
    18

    Talking Re: Karakter wanita menurut tanggal lahirnya

    Quote Originally Posted by bantal View Post

    Tanggal 12.
    Pendiam tapi mudah marah. Menyukai berbicara tentang kebaikan dan kebajikan, akan tetapi cara bicaranya sering menggunakan kata-kata yang tajam sehingga banyak orang menjadi tersinggung.


    Pendiam???? pendiam dari mana yah
    Mudah marah itu dulu... sekarang mah sukanya membuat orang lain mikir klo gw sedang marah....
    Ketus??? masih jauh lebih ketus kk gw... keknya banyak salahnya deh nih primbon


  3. #3
    Senior Member _Queen_'s Avatar
    Join Date
    Jun 2010
    Posts
    1,583
    Rep Power
    6

    Re: Karakter wanita menurut tanggal lahirnya

    Quote Originally Posted by bantal View Post
    Hayooooooo, mari di cek dan ricek!
    yang merasa wanita silahkan isi, bencong dan Maho jangan coba2 isi deh!!!
    gak bakal cocok!


    Tanggal 10.
    Berwawasan luas dan selalu mempertimbangkan baik buruk dalam melakukan sesuatu. Ia tidak suka membicarakan kejelekan orang lain. Mempunyai sifat
    pelupa, walaupun masih muda usia.






    mewakili para wanita yg lahir tanggal 10
    begini jawabanya :
    Lebih mudah mengubah plutonium dari pada mengubah sifat jahat manusia...

  4. #4
    Senior Contributor bantal's Avatar
    Join Date
    Dec 2008
    Posts
    9,479
    Rep Power
    18

    Wink Re: Karakter wanita menurut tanggal lahirnya

    Quote Originally Posted by _Queen_ View Post
    mewakili para wanita yg lahir tanggal 10
    begini jawabanya :
    wekekekeekkeke!!
    elo cocok toh???

    OK de...
    berikutnyaaaa!!!


  5. #5
    Senior Contributor ayang's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    ♥♥Your Heart♥♥
    Posts
    7,004
    Rep Power
    18

    Re: Karakter wanita menurut tanggal lahirnya

    Quote Originally Posted by bantal View Post
    Tanggal 19.
    Perempuan ini selalu berusaha keras untuk mendapatkan apa yang diinginkannya. Tapi jika akhirnya tidak tercapai, ia bisa menerimanya dengan pasrah. Ia juga mudah tersinggung.


    [/SIZE]
    Awas kalo macem-macem... aye mudah tersinggung... wkwkwkwkw!!!!!
    gak cocok ah tal... ayang kan baek hati, penyayang lagi
    Life is Adventure

  6. #6
    Senior Contributor bantal's Avatar
    Join Date
    Dec 2008
    Posts
    9,479
    Rep Power
    18

    Talking Re: Karakter wanita menurut tanggal lahirnya

    Quote Originally Posted by ayang View Post
    Awas kalo macem-macem... aye mudah tersinggung... wkwkwkwkw!!!!!
    gak cocok ah tal... ayang kan baek hati, penyayang lagi
    Sama yang! gw juga gak cocok!
    Primbonnya kudu di kalibrasi keknya


    Next pleaseeeeee


  7. #7
    Senior Member _Queen_'s Avatar
    Join Date
    Jun 2010
    Posts
    1,583
    Rep Power
    6

    Re: Karakter wanita menurut tanggal lahirnya

    next....
    Queen lagi

    nggak suka membicarakan kejelekan orang lain????, ngegosip kali ya
    tapi lebih suka menjelek jelekan secara langsung,, kalau perlu di depan muke gilenye
    itupun terpaksa karena orangnya sifatnya memang udah kelewat jelek
    Lebih mudah mengubah plutonium dari pada mengubah sifat jahat manusia...

  8. #8
    Senior Member ChinXian's Avatar
    Join Date
    Sep 2008
    Posts
    2,353
    Rep Power
    9

    Re: Karakter wanita menurut tanggal lahirnya

    Tanggal 22.
    Suka membaca dan bertanya membuatnya kaya akan pengetahuan. Cenderung pendiam dan secara diam-diam menilai karakter orang-orang di sekitarnya.
    Ia hanya mau bicara tentang hal yang benar-benar diketahuinya atau dipahaminya.
    ada benarnya hihihi

  9. #9
    Senior Contributor bantal's Avatar
    Join Date
    Dec 2008
    Posts
    9,479
    Rep Power
    18

    Wink Re: Karakter wanita menurut tanggal lahirnya

    Quote Originally Posted by ChinXian View Post
    ada benarnya hihihi

    Wah tumben nih bener
    Beruntung ternyata primbonnya suka ma elo Xian



    liat FB yah!


  10. #10
    Junior Member Sasha Sier's Avatar
    Join Date
    Jul 2010
    Location
    Jakarta
    Posts
    134
    Rep Power
    0

    Re: Karakter wanita menurut tanggal lahirnya

    Quote Originally Posted by ChinXian View Post
    ada benarnya hihihi

    sama ^^.. 22
    I luv Papi JC 4eVer.. ^_^.. How about u? GB

Page 1 of 3 123 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0