Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 26

Thread: 8 Kebiasaan Cewek Ketika Pacaran


  1. #1
    Member normi's Avatar
    Join Date
    Jul 2011
    Posts
    627
    Rep Power
    0

    8 Kebiasaan Cewek Ketika Pacaran

    hey wece wece... kalian begini gak? alhamdulillah pacar ane termasuk salah satu diantara 8 itu *tepok jidat euy


    1. Ingin Mengubah Sifat dan Kebiasaan Cowok

    Cewek yang selalu maunya mengubah cowoknya adalah cewek yang bawel, cerewet, banyak bacot, dan full of crap. Kebiasaan yang dalam bahasa Inggrisnya disebut “nagging” ini pada akhirnya akan mengurangi daya tarik kamu secara drastis. Maka dari itu, kalau kamu mau cowok yang rapi, cari cowok yang rapi. Kalau mau cowok yang bersih, cari cowok yang bersih! Kalau mau yang kaya, cari yang kaya! Kalau mau cowok yang nurut, cari yang nurut.

    2. Menomorduakan Cowok

    Cowok mana sih yang mau aja dinomorduakan, dinomortigakan, atau diberi prioritas yang lebih rendah lagi dalam dunia seorang cewek? Jawabannya hanya ada satu. Cowok lossy! Pada dasarnya cowok memilih lebih baik dia mencari cewek lain lagi di mana dia selalu menjadi nomor satu.

    3. Ngambek Tujuh Hari & Tujuh Malam

    Kamu pikir cowok suka sama cewek yang sekali marah bisa ngambek tujuh hari dan tujuh malam? Misalnya saya yang jadi cowoknya sih, kalau kamu mau begitu ya terserah. Mendingan selama kamu lagi ngambek, saya cari cadangan pengganti kamu. Kecuali pacar kamu adalah seorang cowok lossy, salah salah begitu ngambek kamu hilang, kesabaran dia pun udah hilang.

    4. Menuntut Cowok untuk Membaca Pikiran Cewek

    Kalau cowok salah beli hadiah ulang tahun kamu, kamu bilang dia nggak memperhatikan kesukaan kamu. Kalau dia pilih pergi sama temannya gara gara kamu bilang terserah dia mau ke mana, kamu bilang dia lebih mementingkan temannya.Kalau dia ajak kamu makan di restoran yang salah, kamu bilang dia nggak tau makanan kesukaan kamu. Kalau dia berkeras traktir kamu melulu, kamu bilang dia ada maunya. Cewek sering protes kalau cowoknya nggak punya ide, tapi cewek sendiri kalau punya ide nggak mau bilang terang terangan. Mungkin cowok dan cewek nggak jauh berbeda, tapi paling nggak, cowok umumnya nggak ngambek kalau ceweknya salah menebak keinginannya. Karena itu ya cewek cewek, jangan harapkan cowok
    kamu untuk bisa membaca pikiran kamu. Kemungkinan besar mereka nggak akan pernah bisa!

    5. Menyebut Kekurangan Cowoknya di Depan Umum

    Cowok yang mau dipermalukan oleh ceweknya di depan umum adalah cowok lossy, dan itu udah nggak ada tawar menawar lagi. Kalau cowok kamu kabur gara gara ini, mungkin kamu perlu pasang rem yang pakem di mulut kamu. Yang perlu kamu jaga adalah hal hal yang sifatnya pribadi. Kalau kamu merasa bahwa kamu sering mempermalukan cowok kamu di depan umum, mungkin ini pertanda tidak puasnya kamu terhadap hubungan kamu berdua. Coba kamu pikir baikbaik dan analisa apa yang kurang, daripada hanya bisa buka mulut dan nggak mengerjakan apa apa.

    6. Berpandangan Bahwa Cowok Harus Selalu Membayar

    Hanya ada satu situasi di mana cewek sama sekali nggak keberatan membayar: kalau untuk keperluannya sendiri. Apakah kamu cewek yang seperti ini? Kalau kamu jawab iya, artinya kamu adalah seorang gold digger. Kalau cewek mau disejajarkan dengan cowok, kenapa nggak traktir cowok sesering cowok traktir cewek? Kenapa cowok harus membayar melulu? Hubungan percintaan yang benar adalag saling memberi dan menerima dan bukan menerima terus atau memberi terus.

    7. Terlalu Mementingkan Teman Teman

    Cewek sesekali boleh mementingkan kepentingan sobat sobat cewek Anda tapi jika kamu sebagai cewek terus atau sering berperilaku seperti ini maka jangan salah jika cowok anda meninggalkan anda.

    8. Harus Diperlakukan Seperti Ratu Agung

    Kalau kamu maunya diperlakukan seperti ratu agung terus menerus, artinya kamu adalah cewek yang maunya menerima melulu dan jarang mau memberi. Mengapa cewek menuntut untuk disamakan dengan cowok dan secara bersamaan juga minta ditempatkan pada posisi yang lebih tinggi seperti ratu agung? Mana konsistensinya? Inilah bukti di mana cewek tipe ini hanya mau enaknya saja. Kalau kamu cewek yang selalu minta diperlakukan seperti ratu agung, mungkin kamu perlu segera mulai memperlakukan cowok kamu seperti
    raja agung sebelum dia kabur.


    sumber

  2. #2
    Newbie ghozylla's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Posts
    28
    Rep Power
    0

    Re: 8 Kebiasaan Cewek Ketika Pacaran

    lw cara mengatasinya ada nggak?

    mudah2an cewe w gak kek gini.
    hehe,...

  3. #3
    Senior Contributor ayang's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    ♥♥Your Heart♥♥
    Posts
    7,005
    Rep Power
    19

    Re: 8 Kebiasaan Cewek Ketika Pacaran

    halah... walaupun kebiasaan cewek bisa di bilang menyebalkan tetep aja sampeyan demennya ama cewek... gak pingin ganti haluan demen ma cowok kan
    Life is Adventure

  4. #4
    Senior Member Matroji's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Di bawah pu'un nangke
    Posts
    1,194
    Rep Power
    5

    Re: 8 Kebiasaan Cewek Ketika Pacaran

    Quote Originally Posted by ayang View Post
    halah... walaupun kebiasaan cewek bisa di bilang menyebalkan tetep aja sampeyan demennya ama cewek... gak pingin ganti haluan demen ma cowok kan
    haha sama, walopun banyak nyangbilang cowok mate keranjang ame suke ngegombal, mpok juge kagak pindah saluran pan?

  5. #5
    Moderator Fikri.hidayat's Avatar
    Join Date
    Jul 2010
    Location
    Indonesia
    Posts
    702
    Rep Power
    8

    Re: 8 Kebiasaan Cewek Ketika Pacaran

    Quote Originally Posted by ayang View Post
    halah... walaupun kebiasaan cewek bisa di bilang menyebalkan tetep aja sampeyan demennya ama cewek... gak pingin ganti haluan demen ma cowok kan
    Quote Originally Posted by Matroji View Post
    haha sama, walopun banyak nyangbilang cowok mate keranjang ame suke ngegombal, mpok juge kagak pindah saluran pan?
    Kalian berdua memang kocak. Teruskan

    Waktu aku pacaran dulu, rasanya tidak ada yg masuk kebiasaan pacarku yg sekarang sdh jadi istriku. Kecuali satu, yaitu dia meminta menghentikan kebiasaan merokok



    "Leave nothing but footprints, Kill nothing but time, Take nothing but pictures"

  6. #6
    Newbie
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    bandung
    Posts
    17
    Rep Power
    0

    Re: 8 Kebiasaan Cewek Ketika Pacaran

    yang bikin post ini kayaknya dendam bgt ama cewek gak gak gak... ha ha ha... terlalu Maskulin ah artikelnya, ga imbang.

  7. #7
    Member normi's Avatar
    Join Date
    Jul 2011
    Posts
    627
    Rep Power
    0

    Re: 8 Kebiasaan Cewek Ketika Pacaran

    Quote Originally Posted by absurditas View Post
    yang bikin post ini kayaknya dendam bgt ama cewek gak gak gak... ha ha ha... terlalu Maskulin ah artikelnya, ga imbang.
    bisa aje dah nih.... cuma share aja bro
    kalo bermanfaat sukuuur kalo kaga yaude lewat aje jg gpp

  8. #8
    Junior Member Daffana's Avatar
    Join Date
    Jul 2011
    Posts
    177
    Rep Power
    4

    Re: 8 Kebiasaan Cewek Ketika Pacaran

    ahhhhh.. ane bukan termasuk di 8 kebiasaan ini kok ... cieeehhhhh pedeh... ngemeng ngemeng ane mo minta maaf nih bang.... ane kira abang cewek... hahahahahha... maaf ye bang.. jangan ditimpuk nih ane..
    My life is not yours

  9. #9
    Newbie
    Join Date
    Aug 2011
    Posts
    34
    Rep Power
    0

    Re: 8 Kebiasaan Cewek Ketika Pacaran

    wah, kurang setuju nih ama yang no 6....
    "Berpandangan Bahwa Cowok Harus Selalu Membayar"

    ga gitu kok....., ga selalu....tapi kadang-kadang sih boleh....

  10. #10
    Junior Member maswidik's Avatar
    Join Date
    Jul 2011
    Location
    Indonesia Raya
    Posts
    287
    Rep Power
    4

    Re: 8 Kebiasaan Cewek Ketika Pacaran

    Quote Originally Posted by silviani_s View Post
    wah, kurang setuju nih ama yang no 6....
    "Berpandangan Bahwa Cowok Harus Selalu Membayar"

    ga gitu kok....., ga selalu....tapi kadang-kadang sih boleh....
    haha,,, betul.... jadi inget pas abis nembak pacar dulu di warung... doi saya minta bayarin coz duit saya kurang... wahaha

Page 1 of 3 123 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO