Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 23

Thread: Ciri-ciri Payudara Cewek Sudah Dipegang atau Belum


  1. #1
    Member normi's Avatar
    Join Date
    Jul 2011
    Posts
    571
    Rep Power
    0

    Ciri-ciri Payudara Cewek Sudah Dipegang atau Belum

    iseng2 liat artikel2 cewe... (maklum penasaran sama cewe ) eh nemu yang beginian. jadi mikir2 ke doi nih hehehe... *jadi pengen cepet2 liat doi nih kalo begini hahaaaii.. *mudah2an doi masih kenceng



    Peranan buah dada memang banyak, bukan sekedar menggoda nafsu lelaki saja, tapi buah dada sebagai bukti kalau gadis itu pernah disentuh atau tidak. Buah dada gadis yang belum pernah kena sentuh, senantiasa tegang. Tetapi kalau sudah kena sentuhan, buah dada itu tegangnya berkurang dan membesar sedikit dari pada ukuran asalnya, lebih kerap disentuh, lebih kendur. Perhatikan gadis disaat berjalan atau berlari, bergerak2 dan melambai jatuh (ke bawah) dan berbuai sekali berarti ketegangan sudah hilang. Kalau belum kena sentuhan, walaupun buah dada berbuai disaat berlari tetapi buaiannya tidak terlalu melambai2 berarti ketegangan masih ada.

    Puting buah dada yang pernah kena sentuhan menjadi panjang dan terjojol (keluar) sedikit dari tempat persembunyiannya. Buah dada yang selalu kena remas akan menjadi lebih besar, dan jangan menuduh gadis yang berbuah dada besar berarti dadanya sering remas. Sebab, buah dada yang besar kena remas dan yang besar karna alami memang berbeda.

    Buah dada yang kena remas menjadi besar tetapi tidak tegang. Sementara buah dada yang besar karna alami senantiasa tegang dan disaat berjalan tidak bergoyang, kalau yang kena remas bergoyang terbuai-buai seperti telinga gajah, berbuai kekiri, kekanan, keatas, kebawah terkadang melambung2 ketika gadis itu berjalan atau berlari.

    Mengapa buah dada bila kena sentuhan bisa jatuh dan apa hubungan telapak tangan dengan otot buah dada? Di kala buah dada itu dipegang atau diremas2 gadis merasa gairah, disaat bergairah hormon2 akan mengisi ruang buah dada sehingga menjadi tegang. Setelah bergairah buah dada yang tegang lalu mengendur yang membuat ototnya mengendur pula. Buah dada yang kena hisap putingnya menjadi lebam, yang belum kena hisap putingnya berwarna merah jambu. Sekiranya gadis itu tidak perawan, buah dadanya jatuh terjuntai seperti buah pepaya yang terjuntai di pohon. Pada buah dada memang mengandung seribu tanda tanya, termasuk mengetahui wanita yang sudah punya anak atau belum. Perhatikan putingnya kalau tegangnya menghala ke atas yaitu mendangak ke atas berarti wanita itu sudah pernah melahirkan, kalau putingnya senantiasa terjojol keluar dan mendangak ke atas berarti wanita itu sudah pernah melakukan hubungan badan, tetapi belum pernah beranak. Namun payudara sering kali dianggap sebagai simbol seks, sebagian besar wanita dan lelaki sangat menyukai buah dada disaat melakukan hubungan sexsual, karena mereka dapat mencapai organsme (kenikmatan) hanya karena rangsangan buah dada.

    Seorang gadis jika telah dewasa, kecil kemungkinan ukuran payudaranya berubah, kecuali bila berat badannya bertambah. Pembengkakan payudara karena kehamilan, menyusui atau pengaruh pil kontrasepsi adalah bersifat kondisional. Postur tubuh yang baik akan membentuk payudara nampak lebih besar. Coba tanyakan, apakah ia senang payudaranya disentuh atau tidak? Sebagian besar wanita memiliki puting payudara yang sangat sensitif sebagian lainnya tidak, mereka mungkin ingin payudaranya disentuh atau mungkin tidak. Tetapi umumnya wanita menyukai sentuhan lembut dan ciuman pada payudara dan juga pada puting payudara. Payudara dan putingnya akan mengeras apabila dirangsang. Begitulah tanda2 yang paling jelas bila ia terangsang, meskipun tidak semuanya demikian. Tanda2 lainnya adalah lubrikasi (pelendiran) pada liang vagina, kemerah-merahan di dada dan meningkatkan kecepatan denyut jantung dan pernafasan.


    sumber

  2. #2
    Newbie
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    bandung
    Posts
    17
    Rep Power
    0

    Re: Ciri-Ciri Payudara Cewek Sudah Dipegang atau Belum

    lagi shaum, baca artikel ini batal ga ya?

  3. #3
    Member normi's Avatar
    Join Date
    Jul 2011
    Posts
    571
    Rep Power
    0

    Re: Ciri-Ciri Payudara Cewek Sudah Dipegang atau Belum

    Quote Originally Posted by absurditas View Post
    lagi shaum, baca artikel ini batal ga ya?
    kaga batal kok...
    kan cuma dibaca gak dirasakeun hihihii

  4. #4
    Junior Member maswidik's Avatar
    Join Date
    Jul 2011
    Location
    Indonesia Raya
    Posts
    288
    Rep Power
    3

    Re: Ciri-Ciri Payudara Cewek Sudah Dipegang atau Belum

    untung di sini udah buka haha.... btw yg dimaksud 'disentuh' itu oleh siapa? kalo disentuh sama yang punya mah pasti tiap hari kan??? beda kalo yang dimaksud sentuhan oleh ...... saya, misalnya.... wkwkwk....

  5. #5
    Junior Member
    Join Date
    Jul 2011
    Posts
    156
    Rep Power
    0

    Re: Ciri-Ciri Payudara Cewek Sudah Dipegang atau Belum

    Waduuhh aneee puasa baca kaya gini jadiii gimana gituu gan??xixiiiiixiiiiiiiiiii


  6. #6
    Member normi's Avatar
    Join Date
    Jul 2011
    Posts
    571
    Rep Power
    0

    Re: Ciri-Ciri Payudara Cewek Sudah Dipegang atau Belum

    Quote Originally Posted by maswidik View Post
    untung di sini udah buka haha.... btw yg dimaksud 'disentuh' itu oleh siapa? kalo disentuh sama yang punya mah pasti tiap hari kan??? beda kalo yang dimaksud sentuhan oleh ...... saya, misalnya.... wkwkwk....
    ya disentuh sama doinya dong gan.... *bisikin maswidik (jgn pura2 gak ngerti deh )

  7. #7
    Senior Contributor ayang's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    ♥♥Your Heart♥♥
    Posts
    7,402
    Rep Power
    18

    Re: Ciri-Ciri Payudara Cewek Sudah Dipegang atau Belum

    parah neh TSnya
    pasti kalau ketemu perempuan bawaanya liat ke dada mulu...
    memas tikan apa udah d pegang apa belum.. halah
    Life is Adventure

  8. #8
    Senior Member Matroji's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Di bawah pu'un nangke
    Posts
    1,199
    Rep Power
    4

    Re: Ciri-Ciri Payudara Cewek Sudah Dipegang atau Belum

    aye masing bingung nih... ape bener kaye begitu ?

  9. #9
    Newbie Musafirô's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Posts
    2
    Rep Power
    0

    Re: Ciri-Ciri Payudara Cewek Sudah Dipegang atau Belum

    Quote Originally Posted by Matroji View Post
    aye masing bingung nih... ape bener kaye begitu ?
    sy jamin tidak,... tidak semua betul yg dalam artikel tsb..
    ...apa yg engkau cari dalam hidup ini ...

  10. #10
    Senior Contributor chece's Avatar
    Join Date
    Sep 2008
    Location
    any place u want me to be
    Posts
    7,258
    Rep Power
    14

    Re: Ciri-Ciri Payudara Cewek Sudah Dipegang atau Belum

    halah ada aja, nah kalo mandi kan tiap hari pasti disetuh minimal 2 kali........
    What Doesn't Kill You Makes U Stronger

Page 1 of 3 123 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0