Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11

Thread: 4 Tips Jitu Menaklukan Hati Pria


  1. #1
    Junior Member
    Join Date
    Nov 2011
    Posts
    178
    Rep Power
    3

    4 Tips Jitu Menaklukan Hati Pria

    4 Tips Menaklukan Hati Pria. Banyak diantara wanita yang menanyakan apa yang dapat menaklukan hati pria. Apa yang membuat pria merasa yakin bahwa dirinya adalah wanita terbaik buatnya. Atau apa yang membuat pria rela menikahi dirinya.

    Christian Carter, penulis ebook ‘Catch Him & Keep Him’, menguak rahasianya. Menurutnya, ada empat hal yang dirasakan pria saat ia memutuskan untuk menikahi gadis pilihannya. Ini dia 4 Tips Menaklukan Hati Pria :
    4 tips menaklukan hati pria

    1. Dia merasa memenangkan Anda
    Pria suka sekali dengan tokoh pahlawan super. Membuatnya merasa memenangkan Anda akan membuatnya seperti memiliki kekuatan besar. Menurut Carter, pria ingin merasa sebagai pahlawan bagi pasangannya, memiliki kekuatan melindungi, diapresiasi termasuk dipuja.
    Terutama, jika ia berhasil bersaing dengan banyak pria lain demi mendapatkan Anda. Ia akan cenderung ingin memiliki Anda sepenuhnya.
    2. Dia merasa Anda menerimanya apa adanya
    “Tanyakan pada banyak pria apa yang membuatnya menyerah pada sebuah hubungan. Akan banyak yang menjawab ‘pasangan mencoba mengubahku’. Pria tak jauh berbeda dengan wanita dalam hal ini,” kata Carter, seperti dikutip dari eharmony.com.
    Saat pria diminta untuk berubah jadi berbeda atau lebih baik, menurut Carter, mereka akan selalu merasa bersalah. Perasaan inilah yang membuat mereka tidak nyaman dan memutuskan untuk mengakhiri hubungan.
    Menemukan wanita yang menerima dirinya apa adanya, tentu tidak mudah. Karena itu, menurut Carter, jika pria sudah menemukan wanita yang bisa menerima dirinya secara utuh atau setidaknya menyesuaikan dengan keadaan dirinya, maka ia akan bertekuk lutut.
    3. Dia merasa Anda mengerti dirinya
    Tak seperti wanita, pria cenderung enggan menceritakan perasaannya. Mereka akan menyimpannya secara personal, hingga bertemu dengan wanita yang tepat. Maka itu, bisa jadi pertanda serius ketika seorang pria mulai menceritakan kehidupannya secara detil pada seorang wanita.
    Baik dari hal karier, hobi, keluarga, aktivitasnya sehari-hari hingga rencana masa depannya. Jika pria sudah menceritakan semuanya, menurut Carter, ‘tugas’ wanita adalah jadi pendengar yang baik dan memberikan nasihat, jika ia meminta. Hal ini juga pertanda ia mulai merasa nyaman, aman dan dimengerti, karena bisa menceritakan banyak hal.
    4. Dia merasa hidupnya lebih baik saat bersama Anda
    Pria akan terdorong untuk lebih dekat dengan seorang wanita dan menghabiskan lebih banyak waktu dengannya, sebagai hasil dari pengalaman. Artinya, ketika ia merasa mendapat banyak pengalaman positif saat bersama wanita, hidupnya akan terasa lebih baik dan ia akan mempertahankannya. Hal inilah yang membuat pria, tak ingin kehilangan kehidupan positif yang sudah didapatkannya.
    Nah itu dia 4 Tips Menaklukan Hati Pria, semoga bermanfaat.

  2. #2
    Senior Member kopipanas's Avatar
    Join Date
    Oct 2011
    Location
    bandung
    Posts
    1,119
    Rep Power
    0

    Re: 4 Tips Jitu Menaklukan Hati Pria

    yang no 2 bener banget, sebagai cowo pengen diterima apa adanya, termasuk nerima apa adanya kalo lagi bokek hehehe

  3. #3
    Newbie
    Join Date
    Nov 2011
    Posts
    39
    Rep Power
    0

    Re: 4 Tips Jitu Menaklukan Hati Pria

    kalo gt, buat cowo kaya biar tak ditipu sama cewe matre, pura2 jadi cowo miskin aja kali yah
    wkwkwkwk

  4. #4
    Junior Member lululala's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    327
    Rep Power
    4

    Re: 4 Tips Jitu Menaklukan Hati Pria

    Quote Originally Posted by pegasus View Post
    kalo gt, buat cowo kaya biar tak ditipu sama cewe matre, pura2 jadi cowo miskin aja kali yah
    wkwkwkwk
    jangan pura2 juga. justru cewek paling benci kalo dibohongi.

  5. #5
    Senior Contributor
    Join Date
    Dec 2010
    Posts
    7,428
    Rep Power
    0

    Re: 4 Tips Jitu Menaklukan Hati Pria

    kalo menakhlukan hati wanita gimana gan.?

  6. #6
    Contributor tamandewi's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    http://tips-cara.info
    Posts
    3,761
    Rep Power
    6

    Re: 4 Tips Jitu Menaklukan Hati Pria

    yang ini bener juga lho....

    Quote Originally Posted by lululala View Post
    jangan pura2 juga. justru cewek paling benci kalo dibohongi.

  7. #7
    Contributor dhire's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Posts
    3,293
    Rep Power
    8

    Re: 4 Tips Jitu Menaklukan Hati Pria

    pria juga seorang "player" jd hangatkan hbunngan dg sdkit permainan yg mmbuat mreka diam sjenak n bilang dlm htinya "wow...ternyta, kmu juga bisa gtu jg yah, gak slah aq mlih kmu"

    eits..tntunya untuk hal2 yg positif ya

  8. #8
    Beginner Addian's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    81
    Rep Power
    3

    Re: 4 Tips Jitu Menaklukan Hati Pria

    dari pengalaman pribadi nich kayaknya,....hehe...

    Quote Originally Posted by dhire View Post
    pria juga seorang "player" jd hangatkan hbunngan dg sdkit permainan yg mmbuat mreka diam sjenak n bilang dlm htinya "wow...ternyta, kmu juga bisa gtu jg yah, gak slah aq mlih kmu"

    eits..tntunya untuk hal2 yg positif ya

  9. #9
    Member Bidan Ismi's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Posts
    875
    Rep Power
    0

    Re: 4 Tips Jitu Menaklukan Hati Pria

    Quote Originally Posted by kopipanas View Post
    yang no 2 bener banget, sebagai cowo pengen diterima apa adanya, termasuk nerima apa adanya kalo lagi bokek hehehe

    Bokek untuk sementara sih boleh2 aja, asalkan jangan bokok klo sda status jadi suami...

  10. #10
    Junior Member yamamoto's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    358
    Rep Power
    3

    Re: 4 Tips Jitu Menaklukan Hati Pria

    Quote Originally Posted by hktoyshop View Post
    kalo menakhlukan hati wanita gimana gan.?
    sering aja lu puji dia.wkwkkww....

Page 1 of 2 12 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0