Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 24

Thread: Tips ingin anak laki-laki atau perempuan.


  1. #1
    Newbie
    Join Date
    Mar 2008
    Posts
    42
    Rep Power
    0

    Tips ingin anak laki-laki atau perempuan.

    Anak Laki atau Perempuan



    Pada tips kali ini, Nusaindah memberikan kamu pilihan ingin mendapatkan anak laki-laki atau perempuan.Ada caranya untuk itu, simak tips berikut Yang sangat perlu kamu ketahui adalah, bahwa kedua belah pihak bibitnya harus sehat.
    Karena sperma dari laki-laki adalah pembawa dua macam sperma yaitu sperma (Y) dan sperma (X). Sperma (X) bila bertemu dengan sel telur dan terjadi pembuahan maka akan menghasilkan anak PERMPUAN.
    Sperma (X) ini kalau dilihat dibawah mikroskop bentuknya agak lebih besar dari sperma (Y), lebih dapat bertahan hidup dalam vagina dan dalam suasana asam ( lebih tahan Asam )
    Sedangkan sperma (Y) kalau dilihat bentuknya agal lebih kecil dan tidak tahan terhadap suasana asam ,bila membuahi sel telur akan menghasilkan anak laki - laki.

    Nah ..jadi dengan mengetahui sifat dari sperma X dan sperma Y , kita dapat mengatur (kalau boleh) untuk ingin mendapatkan anak laki -laki atau anak perempuan.
    Kata kuncinya adalah sperma (X) tahan Asam untuk anak PEREMPUAN dan sperma (Y) tidak tahan asam untuk anak LAKI - LAKI..!
    Maka dengan menentukan suasana Vagina maka kita dapat menentukan apakah sperma (X) atau sperma (Y) yang akan dapat membuahi sel telur .

    Untuk Anak Laki - laki :
    1. Dianjurkan suami makan yang bersifat protein tinggi, seperti daging dan istri dianjurkan makan
    yang bersifat netral atau tidak asam seperti sayuran dsb nya.
    2. Senggama dilakukan pada masa subur sebaiknya mulai pada hari ke 2 dari masa subur.
    3. Lima belas sampai dua puluh menit sebelum senggama bilaslah vagina dengan campuran 1
    sendok ( 15 cc ) Soda Kue dengan 200 cc air putih yang bersih.

    Untuk Anak Perempuan :
    1. Dianjurkan suami makan banyak sayuran dan istri makan daging yang dapat memberikan
    suasana asam alamiah pada vagina.
    2. Senggama dilakukan pada masa subur ,dianjurkan mulai hari ke 2 pada masa subur kamu.
    3. Lima belas sampai dua puluh menit sebelum senggama, bilaslah Vagina dengan campuran satu
    sendok asam cuka dapur( 15 cc ) dengan 200 cc air putih bersih.

    Keberhasilan cara ini dapat mencapai 70 sampai 80 % , untuk meningkat
    kan angka keberhasilannya kamu dapat meminta dokter dan dokter akan melakukan pemisahan sperma X dan Y di laboratorium.




    SELAMAT MENCOBA


    Namanya juga usaha ..ya , jadi tak ada salahnya mencoba..!



    = = = = = = = = = = = = = = = =
    Jangan lupa KLIK :http://www.investasiprima.com/?id=ATM
    = = = = = = = = = = = = = = = =
    Last edited by nadyaibrahim; 11-03-08 at 11:05 PM.

  2. #2
    Newbie Lasary's Avatar
    Join Date
    Feb 2008
    Posts
    0
    Rep Power
    0

    Re: Tips ingin anak laki-laki atau perempuan.

    [quote=nadyaibrahim;15767]Untuk Anak Laki - laki :
    1. Dianjurkan suami makan yang bersifat protein tinggi, seperti daging dan istri dianjurkan makan
    yang bersifat netral atau tidak asam seperti sayuran dsb nya.
    2. Senggama dilakukan pada masa subur sebaiknya mulai pada hari ke 2 dari masa subur.
    3. Lima belas sampai dua puluh menit sebelum senggama bilaslah vagina dengan campuran 1
    sendok ( 15 cc ) Soda Kue dengan 200 cc air putih yang bersih.

    Untuk Anak Perempuan :
    1. Dianjurkan suami makan banyak sayuran dan istri makan daging yang dapat memberikan
    suasana asam alamiah pada vagina.
    2. Senggama dilakukan pada masa subur ,dianjurkan mulai hari ke 2 pada masa subur kamu.
    3. Lima belas sampai dua puluh menit sebelum senggama, bilaslah Vagina dengan campuran satu
    sendok asam cuka dapur( 15 cc ) dengan 200 cc air putih bersih.

    Keberhasilan cara ini dapat mencapai 70 sampai 80 % , untuk meningkat
    kan angka keberhasilannya kamu dapat meminta dokter dan dokter akan melakukan pemisahan sperma X dan Y di laboratorium.

    Yang bener nich..kok selama ini dengernya kebalikannya..dimana kalo pengen anak laki2 maka suami harus banyak makan sayur2an n kalo pengen anak perempuan harus banyak makan daging??..apa aku salah denger ya?

    Soda kue n cuka bahaya nggak buat vagina kita?

  3. #3
    Newbie
    Join Date
    Mar 2008
    Posts
    42
    Rep Power
    0

    Re: Tips ingin anak laki-laki atau perempuan.

    Semua ini berdasarkan banyak pengalaman ibu2 dan tidak akan membahayakan apabila dicoba.

  4. #4
    Junior Member bung tobing's Avatar
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    Gipsies' land
    Posts
    131
    Rep Power
    7

    Re: Tips ingin anak laki-laki atau perempuan.

    pernah denger sih kayak gini juga, katanya kalo PH vagina dalam kondisi basa (PH>7 karena soda kue) kemungkinan bisa menghasilkan anak laki-laki, dan sebaliknya, vagina yang dalam keadaan asam bisa menghasilkan anak perempuan.

    ada yang ginekolog di sini?
    Now, hatred is by far the longest pleasure, men love in haste, but they detest at leisure..
    ~Lord Byron



  5. #5
    syx
    syx is offline
    Senior Member syx's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Posts
    1,718
    Rep Power
    9

    Re: Tips ingin anak laki-laki atau perempuan.

    mending ga usah dibilas-bilas kaya gitu, malah bisa mengganggu keharmonisan normal flora dalam vagina. yg penting tau pola siklus istri, gunakan sistem suhu basal atau tes lendir. peningkatan suhu basal adalah indikasi ovulasi, demikian juga dng lendir yg lebih 'lentur' (dengan menggunakan ujung jari telunjuk dan ibu jari tekan lendir vagina dan tarik perlahan). coitus pada saat ini (ovulasi) berpotensi mendapatkan anak laki-laki, dengan catatan sebelum ovulasi tidak melakukan coitus. sperma Y bergerak lebih cepat ketimbang sperma X, dengan cara demikian sperma Y lebih cepat mencapai sel telur.
    untuk mendapatkan anak perempuan, coitus bisa dilakukan beberapa kali sebelum masa ovulasi. sperma X lebih tahan lama di dalam rahim. begitu sel telur keluar, sperma X ini bisa langsung membuahi begitu sel telur keluar.

  6. #6
    Member rosonezz's Avatar
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    negeri Timur
    Posts
    703
    Rep Power
    7

    Re: Tips ingin anak laki-laki atau perempuan.

    Quote Originally Posted by nadyaibrahim View Post
    Untuk Anak Laki - laki :3. Lima belas sampai dua puluh menit sebelum senggama bilaslah vagina dengan campuran 1
    sendok ( 15 cc ) Soda Kue dengan 200 cc air putih yang bersih.
    Sejak kapan cowo punya vagina
    Salah ketik yah hehehehe
    Senja mulai jatuh…
    Kuingat kamu
    Segugus angin menderu…
    Mengait khayalku tentangmu
    - ryan -

  7. #7
    Member Wenny :)'s Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    Kowloon, HK
    Posts
    995
    Rep Power
    7

    Re: Tips ingin anak laki-laki atau perempuan.

    Quote Originally Posted by rosonezz View Post
    Sejak kapan cowo punya vagina
    Salah ketik yah hehehehe
    Maksudnya kan kalo ingin punya anak laki-laki, ibunya mesti bilas vaginanya
    anak lakinya baru mau dibuat..


    @TS, ada ya caranya Kalo maunya twins ada caranya juga ga ya???
    America is no longer the land of dreams...the World Wide Web is. ~ Eileen Yu

  8. #8
    Member rosonezz's Avatar
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    negeri Timur
    Posts
    703
    Rep Power
    7

    Re: Tips ingin anak laki-laki atau perempuan.

    Quote Originally Posted by Wenny :) View Post
    Maksudnya kan kalo ingin punya anak laki-laki, ibunya mesti bilas vaginanya
    anak lakinya baru mau dibuat..

    @TS, ada ya caranya Kalo maunya twins ada caranya juga ga ya???
    Kl mo kembar.... maka ngerjain caranya double2 Wen
    Kl mo kembar 3 yah triple2 caranya hihihihihi (bener kaga yah )
    Senja mulai jatuh…
    Kuingat kamu
    Segugus angin menderu…
    Mengait khayalku tentangmu
    - ryan -

  9. #9
    Newbie
    Join Date
    Mar 2008
    Posts
    42
    Rep Power
    0

    Re: Tips ingin anak laki-laki atau perempuan.

    Maksudnya ibu untuk mencuci vaginanya, bukan cowok...

  10. #10
    Newbie
    Join Date
    Mar 2008
    Posts
    42
    Rep Power
    0

    Re: Tips ingin anak laki-laki atau perempuan.

    Hello apa khabara?

Page 1 of 3 123 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO