Results 1 to 6 of 6

Thread: Mohon Pamit


  1. #1
    Newbie
    Join Date
    May 2008
    Posts
    19
    Rep Power
    0

    Mohon Pamit

    Setelah hampir dua minggu aku nongol di forum ini, banyak sudah yg terjadi dan sakit hati.
    Pada kesempatan kali ini, aku memohon pamit kepada teman2x kompas forumer. Karena aku akan pergi dari forum ini untuk selama2xnya.

    Izinkanlah aku menyampaikan rasa terima kasih ku kepada semua teman2x yg telah merespon postingan2x ku.
    Aku memohon maaf jika ada dari kalian yg menjadi marah dan sakit hati karenanya.

    Special thanks kepada semua teman2x yg memanggil aku dengan panggilan, gembel, goblog, tolol, bodoh, bloon, idiot dsb. Semoga ucapan yg kalian sampai kan bukan cerminan hati kalian. Semoga setiap amal kalian mendapat balasan yg setimpal dari yg maha kuasa.
    Juga kepada team admin yg cukup adil dalam menegakan aturan forum.

    Terlebih kepada teman2x yg mengajak aku berdiskusi dengan kata2x yg sopan. Semoga juga yg maha kuasa, selalu melimpahkan berkatNya kepada kalian sekeluarga.

    Khusus buat sdri Hillary, aku mohon maaf ya, jika aku membuat hatimu menjadi sakit. Terima kasih telah jujur dalam mengungkapkan perasaanmu kepada ku. Semoga tidak ada dendam diantara kita. Dan semoga pertemuan kita di forum ini bisa membuat kita untuk bisa lebih lagi mengalahkan hawa nafsu seperti ketika bulan suci datang.

    Buat Gogon Cakep, peace brother. Semoga kita tidak pernah bertemu. Dan dendam diantara kita akhirnya layu.

    Buat yg namanya Muhmet, mumet, muegmegmeg, atawa apa saja, aku heran kenapa aku selalu di sama2xkan dengan mu ?

    Terakhir, aku adalah Wedus yg tunggal bukan alias siapa2x, yang membawa bara kepahitan kedalam hidup kalian. Jangan biarkan kepahitan itu mengalahkan kalian, dan iblis memanfaatkan kekalahan itu.

    Selamat tinggal kawan2x semoga Allah memberikan hikmat kepada kita semua atas pertemuan kita. Amin.

  2. #2
    Contributor Cakrawala Meazza's Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    PR. China
    Posts
    4,148
    Rep Power
    11

    Re: Mohon Pamit

    Akhirnyaaaaaaaa,,,, hehehehe,,, asal jangan register pakai nama lain aja yha,,, bye,,
    menjelajahi cakrawala dan menuai kata dari langit
    jejak-jejak yang tersisa merupakan rahasia hidup

  3. #3
    Member Night's Avatar
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    homeless
    Posts
    809
    Rep Power
    7

    Re: Mohon Pamit

    Take care bro...., no heart feeling.

    Mungkin tidak semua pihak bisa dipuaskan..., tidak juga setiap keyakinan kita sama dengan orang lain. Anda benar/salah belum tentu orang lain benar/salah, bisa saja benar/salah dalam sudut pandang berbeda....

    Saya sendiri tidak pernah berdebat dengan Anda...

    Peace..., saya juga ngga tau sih tentang Anda atau siapa mumet...
    perasaan marah, kecewa, dll Anda pastinya timbul dari rasa sakit hati juga...., tapi toh tidak pernah memberikan rasa damai di hati.....
    malam yang gelap - malam yang hitam - malam yang kelam

  4. #4
    Senior Member Simba's Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    B A T A V I A
    Posts
    1,583
    Rep Power
    8

    Re: Mohon Pamit

    hahaha.. bener nih?

    apa itu baik apa itu buruk?
    apa itu benar apa itu salah?

    hidup ini menjadi sempurna karena adanya perbedaan.
    menerima atau tidak bisa mererima perbedaan, tidak masalah.

    tetapi mengapa mesti kabur?

  5. #5
    Member Orang Langowan's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    Sleepless in Atlanta
    Posts
    0
    Rep Power
    0

    Re: Mohon Pamit

    if u ever changes ur mind.........anyway...we'll miss u, whoever u r
    Thanks God for everything.......everythings....

  6. #6
    Senior Member speedyrj's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Posts
    1,542
    Rep Power
    8

    Re: Mohon Pamit

    kata lagi bikin surat wasiat aja....

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0