Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11

Thread: Rumah Minimalis Terbaik dan Terindah di Dunia


  1. #1
    Newbie
    Join Date
    May 2012
    Posts
    15
    Rep Power
    0

    Rumah Minimalis Terbaik dan Terindah di Dunia

    Seperti sering terjadi dengan desain besar - kurang lebih.*Koleksi rumah minimalis dari berbagai negara di seluruh dunia merayakan minimalis dalam arsitektur yang terbaik dari.*Kami telah disusun ini dari berbagai arsitek terkenal, dan dalam semua kasus karya desain mereka berbicara untuk dirinya sendiri.


    Meskipun ini bukan rumah lokal, Anda dapat menemukan hati*untuk menyewa rumah di Belfast*dan di seluruh NI di PropertyPal.


    Dupli Casa - Jerman
    Arsitek:*J Mayer H Arsitek


    Fotografer:*David Franck


    Lokasi:*Ludwigsburg, Jerman


    Sementara ini adalah proyek yang relatif lama (selesai 2006-2006) - itu masih berlaku hari ini sebagai contoh indah arsitektur minimalis.*Keseluruhan proyek dirancang dan disusun untuk bekerja dalam tapak dari rumah sebelumnya yang pada awalnya dibangun di situs tersebut pada tahun 1984.*Garis ramping sepanjang proyek menghubungkan ruang dengan sempurna dengan profil lanskap yang ada.


    Spoiler for open:



    Spoiler for open:



    Spoiler for open:



    Spoiler for open:



    Spoiler for open:

    Live Temple - Belanda
    Arsitek:*Arsitek Zecc


    Lokasi:*Utrecht, Belanda


    Rumah minimalis "Gereja hidup 'dinominasikan untuk penghargaan desain Belanda pada tahun 2008.*Memiliki nuansa minimalis yang sebenarnya bahwa para desainer telah dicapai dengan membatasi rincian sampai ke telanjang penting.*Garis tajam dalam desain rencana terbuka memuji dengan perak, nada hitam dan putih mengarah mata melalui gedung dan membantu lebih membuka ruang.


    Spoiler for open:



    Spoiler for open:



    Spoiler for open:

    Sagaponack House - Amerika Serikat
    Arsitek:*Arsitek Selldorf


    Fotografer:*Nikolas Koenig


    Lokasi:*New York, AS


    Bangunan elegan adalah hasil dari pengembang commissioning Selldorf sebagai salah satu sejumlah arsitek terkenal untuk merancang rumah minimalis di Long Island.*Kamar yang diorganisir sekitar halaman tengah dan berbatasan ini, jalan marmer memisahkan ruang publik dan swasta.*Ekstensif menggunakan kaca, breezeways dan hasilnya teras rumah minimalis ini memberikan sebuah ketenangan yang sempurna.


    Spoiler for open:



    Spoiler for open:



    Spoiler for open:



    Spoiler for open:



    Sumber : Rumah Minimalis

  2. #2
    Newbie
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    31
    Rep Power
    0

    Re: Rumah Minimalis terbaik dan terindah di Dunia

    ga salah bro yang pertama? pembuatan relatif lama , tapi kok tahunnya tetep 2006? itu lumayan cepet loh

  3. #3
    Junior Member brsjog's Avatar
    Join Date
    Apr 2012
    Posts
    318
    Rep Power
    0

    Re: Rumah Minimalis terbaik dan terindah di Dunia

    Edaaann .. kereeenn banget

  4. #4
    Senior Member
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,599
    Rep Power
    0

    Re: Rumah Minimalis terbaik dan terindah di Dunia

    bagus ya gan rumahnya
    emang keren nih rumah

  5. #5
    Newbie
    Join Date
    Mar 2012
    Posts
    29
    Rep Power
    0

    Re: Rumah Minimalis terbaik dan terindah di Dunia

    keren bro.., thansk dah share, referensi rumah minimalis yang menyegarkan otak ane..
    jadi ngiler..

  6. #6
    Beginner kyo_ichi's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Posts
    59
    Rep Power
    4

    Re: Rumah Minimalis terbaik dan terindah di Dunia

    rumah di jerman itu keren banget tuh !!!

    ga ke bayang berapa harganya..kira-kira beli rumah satu di jerman sama aja beli 20 rumah RSS di indonesia..he..he...

  7. #7
    Contributor Taiko-san's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    3,401
    Rep Power
    16

    Re: Rumah Minimalis terbaik dan terindah di Dunia

    rumah apa kantor sih? kok tampilannya ga nyaman ya..? minimalis sih.., cuma.., agak maksa gitu lho.., perasaan nggak betah buat ditinggalin.., apalagi yg di atas, kalo malam banyak hantunya itu..

  8. #8
    Beginner bgpijan's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Posts
    97
    Rep Power
    0

    Re: Rumah Minimalis Terbaik dan Terindah di Dunia


  9. #9
    Newbie
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Indonesia
    Posts
    15
    Rep Power
    0

    Re: Rumah Minimalis Terbaik dan Terindah di Dunia

    Luarrrr biasaaa... sungguh indah menatap desain minimalis dari rumah di atas, makasih mas bro sama seperti tante saya juga jual rumah minimalis kemarin laku cepet banget, sepertinya emg lg trend ya?

  10. #10
    Beginner
    Join Date
    Jan 2013
    Posts
    74
    Rep Power
    2

    Re: Rumah Minimalis Terbaik dan Terindah di Dunia

    Bagus banget gan..keep posting ya..I like it so much!

Page 1 of 2 12 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0