Page 29 of 31 FirstFirst ... 19202122232425262728293031 LastLast
Results 281 to 290 of 304
Like Tree2Likes

Thread: Pohon dan Tanaman Apa Saja Yang Ditanam Di Sekitar Rumah Anda?


  1. #281
    Junior Member
    Join Date
    Apr 2013
    Posts
    287
    Rep Power
    2

    Re: Pohon dan Tanaman Apa Saja Yang Ditanam Di Sekitar Rumah Anda?

    Ane juga hoby tanaman gan. Di rumah ane ada pohon sirsak, sawo duren, untuk jenis tanaman selain gelombang cinta, ane juga koleksi tanaman kamboja dari beberapa warna dan jenis, melati, lidah buaya, pecah beling, dan beberapa jenis tanaman lagi yang ane tidak tahu namanya. Cukup banyak gan.

  2. #282
    Newbie
    Join Date
    Jul 2013
    Posts
    35
    Rep Power
    0

    Re: Pohon dan Tanaman Apa Saja Yang Ditanam Di Sekitar Rumah Anda?

    banya', ada bougenville, cemara, gelombang cinta, puring dll....!!!
    biar sejuk, apalagi low ge suntuk liat tanaman jdi fresh...

  3. #283
    Contributor judikartu's Avatar
    Join Date
    Jun 2013
    Location
    www.judikartu.com
    Posts
    2,868
    Rep Power
    4

    Re: Pohon dan Tanaman Apa Saja Yang Ditanam Di Sekitar Rumah Anda?

    pohon duku
    pohon duren
    pohon rambutan
    pohon pisang
    pohon kelapa

    jadi deh perkebunan

  4. #284
    Advisor
    Join Date
    Jan 2008
    Posts
    22,178
    Rep Power
    30

    Re: Pohon dan Tanaman Apa Saja Yang Ditanam Di Sekitar Rumah Anda?

    Quote Originally Posted by TSA OKE View Post
    ni Ane baru mau cari tanaman sirsak untuk ditanam di pot setelah tahu banyak manfaatnya, bisa bagus kagak ya...?
    benar sirsak sekarang banyak dicari setelah team peneliti menemukan banyak manfaatnya, yah di pot juga oke asal potnya yang besar, walau di pot ini akan membuat lingkungan yang asri.

  5. #285
    Advisor
    Join Date
    Jan 2008
    Posts
    22,178
    Rep Power
    30

    Re: Pohon dan Tanaman Apa Saja Yang Ditanam Di Sekitar Rumah Anda?

    Quote Originally Posted by judikartu View Post
    pohon duku
    pohon duren
    pohon rambutan
    pohon pisang
    pohon kelapa

    jadi deh perkebunan

    wah........judikartu benar tuh itu yang ditanam, mantap kalau benar di lingkungan rumah akan terasa segar dengan hijaunya dedaunan dan rimbunya pepohonan, manfaat lainnya kita menanam pohon di sekitar rumah, ini akan menyimpan resapan air hujan disekitar lingkungan kita.

  6. #286
    Advisor
    Join Date
    Jan 2008
    Posts
    22,178
    Rep Power
    30

    Re: Pohon dan Tanaman Apa Saja Yang Ditanam Di Sekitar Rumah Anda?

    Pohon dan Tanaman Apa Saja Yang Ditanam Di Sekitar Rumah Anda?

    untuk menambah asri dan sejuknya rumah kita, pohon dan tanaman apa saja yang di tanam di sekitar rumah kita?
    walau rumah kita kecil dan sederhana tentunya tidak menghambat agar menambah sejuknya rumah kita, apalagi kalau sekitar rumah kita mempunyai halaman atau pekarangan yang luas tentunya berbagai pohon dan tanaman akan menghiasa rumah kita.
    manfaat lainnya dengan banyak pepohonan diselitar rumah kita, air hujan akan langsung diserap kedalam tanah ini merupakan simpanan air tanah disekitar rumah kita, hayo kita galakan penghijauan di sekitar rumah kita.

  7. #287
    Senior Member
    Join Date
    Apr 2010
    Location
    Bogor
    Posts
    1,279
    Rep Power
    9

    Re: Pohon dan Tanaman Apa Saja Yang Ditanam Di Sekitar Rumah Anda?

    Quote Originally Posted by TSA OKE View Post
    ni Ane baru mau cari tanaman sirsak untuk ditanam di pot setelah tahu banyak manfaatnya, bisa bagus kagak ya...?
    Bisa. Namun begitu, tabulampot membutuhkan perawatan ekstra, mulai dari penyiraman sampai membuang kutu-kutu putih secara manual atau disemprot pake air detergent.
    klaim berlebihan khasiat obat menunjukkan semakin banyak kandungan racunnya

  8. #288
    Newbie
    Join Date
    Nov 2013
    Posts
    7
    Rep Power
    0

    Re: Pohon dan Tanaman Apa Saja Yang Ditanam Di Sekitar Rumah Anda?

    kalau di rumahku banyak pohonnya tuh, mulai dari bunga sampai pohon yg berbuah seperti mangga, pepaya, pisang, jambu, belimbing bahkan sampai pohon tebu

  9. #289
    Advisor
    Join Date
    Jan 2008
    Posts
    22,178
    Rep Power
    30

    Re: Pohon dan Tanaman Apa Saja Yang Ditanam Di Sekitar Rumah Anda?

    Quote Originally Posted by romadlon View Post
    kalau di rumahku banyak pohonnya tuh, mulai dari bunga sampai pohon yg berbuah seperti mangga, pepaya, pisang, jambu, belimbing bahkan sampai pohon tebu

    wah.........mantap tuh romadlon, kita bisa bayangkan betapa rindangnya di sekitar rumah, terasa udara yang segar, yah........itu merupakan tugas kita menjaga lingkungan di sekitar rumah

  10. #290
    Advisor
    Join Date
    Jan 2008
    Posts
    22,178
    Rep Power
    30

    Re: Pohon dan Tanaman Apa Saja Yang Ditanam Di Sekitar Rumah Anda?

    Pohon dan Tanaman Apa Saja Yang Ditanam Di Sekitar Rumah Anda?

    untuk menambah asri dan sejuknya rumah kita, pohon dan tanaman apa saja yang di tanam di sekitar rumah kita?
    walau rumah kita kecil dan sederhana tentunya tidak menghambat agar menambah sejuknya rumah kita, apalagi kalau sekitar rumah kita mempunyai halaman atau pekarangan yang luas tentunya berbagai pohon dan tanaman akan menghiasa rumah kita.
    seiring semakin mengecilnya lahan di sekitar rumah kita saat ini, tidak ada salahnya kita mencoba memanfaatkan lahan yang ada untuk kita tanami sesuai selera kita, yah......kita mencoba dimulai dari diri kita sendiri untuk menjaga lingkungan yang hijau di sekitar rumah kita.

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0