Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
Like Tree1Likes

Thread: Keren Ya Kantor Lego


  1. #1
    Junior Member
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia
    Posts
    143
    Rep Power
    3

    Thumbs up Keren Ya Kantor Lego

    Lego merupakan merk mainan terbesar dan terkenal didunia, banyak hal yang bisa dilakukan dengan Lego, sperti membuat sebuah miniatur kota, meniru objek nyata, bahkan menjadi sebuah inspirasi dalam membuat video game.


    Berikut adalah gambar-gambar dari kantor Lego di Moscow

    Spoiler for galeri:























    Spoiler for galeri lagi:






















    BANYAK MAINAN... MANTAPPP

    SUMBER
    al-manahij likes this.

  2. #2
    Senior Member bmehk's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    2,469
    Rep Power
    5

    Re: Keren Ya Kantor Lego

    wah mantap nich, penuh warna warni,hehe....

  3. #3
    Senior Member
    Join Date
    Aug 2011
    Posts
    2,181
    Rep Power
    6

    Re: Keren Ya Kantor Lego

    wah keren banget ya gan kantornya .................

  4. #4
    Junior Member
    Join Date
    Apr 2012
    Location
    http://al-manahij.com
    Posts
    152
    Rep Power
    0

    Re: Keren Ya Kantor Lego

    Quote Originally Posted by JuniEko View Post
    Lego merupakan merk mainan anak terbesar dan terkenal didunia, banyak hal yang bisa dilakukan dengan Lego, sperti membuat sebuah miniatur kota, meniru objek nyata, bahkan menjadi sebuah inspirasi dalam membuat video game.


    Berikut adalah gambar-gambar dari kantor Lego di Moscow

    Spoiler for galeri:























    Spoiler for galeri lagi:






















    BANYAK MAINAN... MANTAPPP

    SUMBER
    mantabs benar kantornya
    penuh warna warni, artistik, dan mauaantab

  5. #5
    Senior Member
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,599
    Rep Power
    0

    Re: Keren Ya Kantor Lego

    keren abis nih kantor
    google juga bagus kantornya

  6. #6
    Junior Member paulbram's Avatar
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    panonkaca.blogspot.com
    Posts
    145
    Rep Power
    2

    Re: Keren Ya Kantor Lego

    wah ternyata keren gan namanya lego tea atuhthanks udah sharing gan

  7. #7
    Senior Member percetakan's Avatar
    Join Date
    Oct 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,119
    Rep Power
    5

    Re: Keren Ya Kantor Lego

    Inget waktu kecil, inget HOYA. Sekarang masih ada gak yah?








    Percetakan di Jakarta

  8. #8
    Junior Member
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia
    Posts
    143
    Rep Power
    3

    Re: Keren Ya Kantor Lego

    Mainan lego tuh keren, banyak benda yang dibuat dari lego sebagai miniaturnya....hheee

    trima kasih buat yg suka trhead ini...

  9. #9
    Senior Contributor
    Join Date
    Dec 2010
    Posts
    7,427
    Rep Power
    0

    Re: Keren Ya Kantor Lego

    wah bagus juga ya gan kantornya gan
    bisa rapi banget ya gan

  10. #10
    Contributor keizer's Avatar
    Join Date
    Feb 2012
    Location
    Bandung
    Posts
    2,584
    Rep Power
    5

    Re: Keren Ya Kantor Lego

    keren banget nih kantornya pantas dihasilkan karya yang luar biasa

Page 1 of 2 12 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO