Results 1 to 5 of 5

Thread: Juara Moto GP


  1. #1
    Newbie
    Join Date
    Oct 2008
    Posts
    12
    Rep Power
    0

    Juara Moto GP

    Sudah dipastikan juara MotoGP 2008 adalah Valentino Rossi.

    Tapi kehebatan dia belum bisa menandingi Mick Doohan, gimana betul nga???

  2. #2
    Senior Member accounting's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    here, at Forum Kompas
    Posts
    1,008
    Rep Power
    7

    Re: Juara Moto GP

    Dilihat di sisi mana Mick doohan lebih hebat dari Rossi???
    1. Jumlah kemenangan terbanyak???
    2. Gelar juara dunia terbanyak????
    3. Juara dunia paling lengkap dengan berbagai kelas ?????125cc,250cc,500cc,dan Moto GP????
    4. Juara dengan merk motor yang berbeda????
    5.Pembalap dengan fans terbanyak dan paling berpengaruh?????
    All the answer is Rossi.

    Doohan hebat, tapi valentino rossi is a legend.......
    Mungkin satu kelebihan doohan adalah....dia pernah jadi tutor-nya rossi sewaktu masih di Honda.

    The Time WilL ComeS , One Day You'll See
    When We Can All ..............be FriendS ......!!!

  3. #3
    Junior Member m1ngk3's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    Indonesia, Jakarta
    Posts
    195
    Rep Power
    6

    Re: Juara Moto GP

    Wah dua2nya sih memang legenda bro.... nggak bisa dibandingkan, pastinya mereka adalah juara pada masa2 mereka masing-masing. Karena kalo di compare bagi g sih nggak relevan, sirkuitnya udah banyak yang bertambah, mesin motornya lain dan juga peraturan motogp sendiri sudah berbeda.

    Jadi buat Mick Doohan ataupun Valentino Rossi dua2nya jawaranya deh.

    Every single of your ego has its own consequences.

  4. #4
    Senior Member hsigitn's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    My lovely country, Indonesia
    Posts
    1,300
    Rep Power
    7

    Re: Juara Moto GP

    Mick Doohan....? Rossi.... ? Bagaimana dengan Doni Tata ya?
    ...Bekerjalah dengan cinta...always give smile

  5. #5
    Junior Member m1ngk3's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    Indonesia, Jakarta
    Posts
    195
    Rep Power
    6

    Re: Juara Moto GP

    Kalo Doni Tata ya... blum bisa di bilang legenda, tapi prestasinya bisa berlaga di kejuaraan internasional 125 CC sudah sangat hebat... perlu tambahan sponsor tuh buat dapet motor baru...

    Every single of your ego has its own consequences.

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0