Results 1 to 8 of 8

Thread: 10 Broker Asing yang Akan Diblokir oleh Bappebti


  1. #1
    Newbie sosro's Avatar
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    32
    Rep Power
    0

    10 Broker Asing yang Akan Diblokir oleh Bappebti

    10 Broker asing yang akan diblokir oleh Bappebti





    Beberapa hari yang lalu saya mendengan jika Bappebti akan menutup 10 Broker asing yang mempunyai kantor cabang di Indonesia. Selain karena tidak terdaftar secara resmi di Bappebti dan Bursa Berjangka Jakarta (BBJ), 10 broker asing ini ditengarai menipu nasabahnya. Meskipun sampai saat ini belum ada nasabah yang melapor kepada pihak berwenang. Broker-broker asing tersebut antara lain:

    • Master Forex Indonesia
    • Instaforex Indonesia
    • FX Open
    • Alpari
    • NordFX
    • Exness
    • Islamic Forex
    • Robo Forex
    • FX Optimal
    • Forex4you
    Saat ini Bappebti sedang berkoordinasi dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) untuk dapat memblokir situs internet pialang ilegal.

    Baru-baru ini Bappebti sudah melegalkan kembali lot kecil dengan transakasi 0,1 lot. Tindakan ini dilakukan oleh Bappebti sebagai upaya untuk mengalihkan minat investor yang tergiur trading dengan di bawah 1 lot. Diharapkan dengan dilegalkannya kembali lot kecil, investor beralih dari yang ilegal ke investasi di tempat yang legal.

    Saya kira cukup sekian info dari saya, semoga info yang saya berikan bisa bermanfaat.




    salam profit





    referensi: Bappebti akan blokir situs pialang asing ilegal

  2. #2
    Junior Member
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    banten indonesia
    Posts
    383
    Rep Power
    0

    Re: 10 Broker Asing yang Akan Diblokir oleh Bappebti

    waduh bagayi buat para bebisnis di bidang broker ckckckc

  3. #3
    Member
    Join Date
    Jan 2013
    Posts
    697
    Rep Power
    0

    Re: 10 Broker Asing yang Akan Diblokir oleh Bappebti

    ternyata pemerintah bekerja, dengan melindungi warganya dari investasi2 bodong. great
    Bila kamu tahu arti cinta, unsur air apa, Hidrogen H, atau Oksigen O2, yg bisa hilangkan dahaga?

  4. #4
    Senior Member yolia's Avatar
    Join Date
    Apr 2012
    Location
    Bandung
    Posts
    1,514
    Rep Power
    4

    Re: 10 Broker Asing yang Akan Diblokir oleh Bappebti

    ternyata MFI ilegal ya gan?

    nah gitu dong, yg legal2 harusnya dari dulu menyediakan lot kecil supaya tidak banyak yang trading di broker ilegal...

  5. #5
    Newbie
    Join Date
    Nov 2013
    Posts
    1
    Rep Power
    0

    Re: 10 Broker Asing yang Akan Diblokir oleh Bappebti

    makin2 aneh aja kelakuan, bkn perbaiki broker lokal atau rangkul broker luar ini malah ngelakuin hal yg sia2

    apa dgn begini trader lokal akan milih broker lokal dengan terpaksa ??? ciyuss ??? mi apa ???

    unsur kepentingannya sangat kental sekali

  6. #6
    Newbie Mawa Kawa's Avatar
    Join Date
    Feb 2014
    Posts
    4
    Rep Power
    0

    Re: 10 Broker Asing yang Akan Diblokir oleh Bappebti

    Sekarang malah hampir semua broker luar diblokir tuh. Termasuk OctaFx yang saya gunakan. Untung masih bisa dibuka dengan mengakses www.idnoctafx.com.
    Sebenarnya maunya gimana sih pemerintah ini? Kok kemauan broker lokal diikutin saja, padahal jadikan persaingan yang bersih demi kemajuan, bukannya seperti sekarang.

  7. #7
    Newbie
    Join Date
    Apr 2014
    Posts
    4
    Rep Power
    0

    Re: 10 Broker Asing yang Akan Diblokir oleh Bappebti

    Quote Originally Posted by Mawa Kawa View Post
    Sekarang malah hampir semua broker luar diblokir tuh. Termasuk OctaFx yang saya gunakan. Untung masih bisa dibuka dengan mengakses www.idnoctafx.com.
    Sebenarnya maunya gimana sih pemerintah ini? Kok kemauan broker lokal diikutin saja, padahal jadikan persaingan yang bersih demi kemajuan, bukannya seperti sekarang.

    yup betul bro semua broker luar memang diblokir bappebti tapi tetap saja mereka dapat masuk karena memang broker luar lebih memberikan pelayanan kepada tradernya. sama aku juga pake Octafx dan mendapat bonus wellcome $8 yang lumayan bisa dimanfaatkan walaupun tidak besar tapi berguna bagi trader

  8. #8
    Junior Member metatron's Avatar
    Join Date
    Jun 2014
    Posts
    281
    Rep Power
    1

    Re: 10 Broker Asing yang Akan Diblokir oleh Bappebti

    padahal setau saya FXOpen sudah jadi rujukan banyak trader dan dipercaya, ternyata dianggap ilegal juga ya oleh pemerintah. Lalu broker mana yg bisa dipercaya? Sptnya hampir tak ada...

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0