Results 1 to 2 of 2

Thread: virtual trading di option express


  1. #1
    Newbie
    Join Date
    Aug 2008
    Posts
    3
    Rep Power
    0

    virtual trading di option express

    Ini posting pertama saya di forum ini, saat ini saya sedang belajar virtual trading melalui option express dan sudah melakukan proses jual dan beli.

    Cara yang saya lakukan adalah: mencari berita pasar melalui Yahoo Finance, kemudian saya lihat grafiknya melalui Stockchart.com, kemudian saya lihat fundamentalnya melalui moneycentral.com. Setelah cocok saya beli melalui option express secara virtual, dan jual dengan mengunci keuntungan. Karena mengantuk jika menunggu hingga pasar tutup.

    Sekarang Option yang beli sudah (account position) ada 17 option (BTO Filled). Dan target profit saya kunci melalui STC limit. Jika harga beli call option saya $2.5 dan cost basic $1,000 maka target keuntungan saya adalah 20% dari $1,000, maka STC saya pasang di point $3.8 demikian juga untuk put option.

    Yang saya heran, mengapa untuk di eksekusi STC (Sell to close) memakan waktu yang lama, kadang sampai 10 hari. Dan saat ini account position saya ada 17 saham yang belum terjual, tetapi sudah limit order STC. Modal awal saya $100,000 sekarang tinggal $ 65,000. Apakah jika sudah STC (limit order) bisa digabungkan dengan cut losss, jika bisa bagaimana caranya.

    Mohon bantuan dari para senior, apakah yang saya lakukan sudah benar, mohon petunjuk dari para senior.

  2. #2
    Junior Member liring's Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Posts
    230
    Rep Power
    0

    Re: virtual trading di option express

    ^^ kenapa eksekusinya lama? karena nilai optionsnya belum sampe ke limit yang kita pasang..
    main options bukan sekedar lihat fundamental, chart ... yang penting itu ketepatan kita masuknya...dan itu dibutuhkan analisa bertahun tahun..
    oke peace aja ya...

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO