Page 4 of 4 FirstFirst 1234
Results 31 to 37 of 37

Thread: materi di alam semesta...


  1. #31
    Senior Contributor dudulz's Avatar
    Join Date
    Dec 2008
    Posts
    5,648
    Rep Power
    13

    Re: materi di alam semesta...

    Quote Originally Posted by tanpanama View Post
    ibu quasar gimana?? saya jadi tambah bingung..apakah bola sebesar itu murni sebuah energi??
    lalu kenapa tidak terpencar2?? jika benar kenapa gravitasi quasar yang menahan energi tidak menarik materi lain seperti blackhole??

    NB: nephilim bukannya salah satu archangel dalam kabbalisme??
    memangnya quasar bergerak dengan kecepatan cahaya ya? klo iya bener2 jadi bingung nih..

    oot lagi, nephilim itu legenda/cerita di suatu agama tertentu ttg makhluk hybrid hasil perkawinan putra2 Tuhan dengan putri2 manusia.

    "Now it came about, when men began to multiply on the face of the land, and daughters were born to them, that the sons of God saw that the daughters of men were beautiful; and they took wives for themselves, whomever they chose. Then The Lord said, "My Spirit shall not strive with man forever, for he is indeed flesh; nevertheless his days shall be one hundred and twenty years." The Nephilim were on the earth in those days, and also afterward, when the sons of God came in to the daughters of men, and they bore children to them. Those were the mighty men who were of old, men of renown.
    Last edited by dudulz; 25-01-09 at 10:48 PM.


  2. #32
    Senior Member tanpanama's Avatar
    Join Date
    Dec 2008
    Location
    jakartabogorbekasi
    Posts
    2,231
    Rep Power
    8

    Re: materi di alam semesta...

    Quote Originally Posted by dudulz View Post
    memangnya quasar bergerak dengan kecepatan cahaya ya? klo iya bener2 jadi bingung nih..

    oot lagi, nephilim itu legenda/cerita di suatu agama tertentu ttg makhluk hybrid hasil perkawinan putra2 Tuhan dengan putri2 manusia.

    "Now it came about, when men began to multiply on the face of the land, and daughters were born to them, that the sons of God saw that the daughters of men were beautiful; and they took wives for themselves, whomever they chose. Then The Lord said, "My Spirit shall not strive with man forever, for he is indeed flesh; nevertheless his days shall be one hundred and twenty years." The Nephilim were on the earth in those days, and also afterward, when the sons of God came in to the daughters of men, and they bore children to them. Those were the mighty men who were of old, men of renown.
    and then i do finally now...the "GOD" and us was the same species..(so logically unlogic !!)
    and dulz when we plan to build a new cosmos ??
    jadi inget tag di situs lucu:
    i dont believing in god until i realize i was him..
    eksis? baik yah?

  3. #33
    Senior Contributor dudulz's Avatar
    Join Date
    Dec 2008
    Posts
    5,648
    Rep Power
    13

    Re: materi di alam semesta...

    Quote Originally Posted by tanpanama View Post
    and then i do finally now...the "GOD" and us was the same species..(so logically unlogic !!)
    and dulz when we plan to build a new cosmos ??
    jadi inget tag di situs lucu:
    i dont believing in god until i realize i was him..
    eh ati2, itu agama orang lho.. ntar da yg marah2 lagi klo di begitukan

    tentang quasar ini dia betul2 bergerak dengan sangat cepat atau hanya terlihat bergerak dengan cepat krn jaraknya jauh?


  4. #34
    Senior Member tanpanama's Avatar
    Join Date
    Dec 2008
    Location
    jakartabogorbekasi
    Posts
    2,231
    Rep Power
    8

    Re: materi di alam semesta...

    Quote Originally Posted by dudulz View Post
    eh ati2, itu agama orang lho.. ntar da yg marah2 lagi klo di begitukan

    tentang quasar ini dia betul2 bergerak dengan sangat cepat atau hanya terlihat bergerak dengan cepat krn jaraknya jauh?
    iya gue pernah baca di ensiklopedia luar angkasa berbahasa inggris tapi gue lupa judulnya..

    disitu dijleaskan kalo benda paling cepat di jagat raya adalah quasar di galaksi jauh,,dimanaaa gitu..

    ditulis disana kecepatannya 6x kecepatan cahaya,,bentar gue cari om google deh..
    eksis? baik yah?

  5. #35
    Senior Member tanpanama's Avatar
    Join Date
    Dec 2008
    Location
    jakartabogorbekasi
    Posts
    2,231
    Rep Power
    8

    Re: materi di alam semesta...

    wah salah gue dulz,,koq bisa yah bacaan gue tahun 2003 sama sekarang jadi beda datanya?? emang beda sumber sih,,tau siapa yang bener,,gue baru ngulik nih..

    Light
    Mass - nil
    Speed - 300000000metres/second = c
    (fastest possible speed)

    UHECRs - ultra high energy cosmic rays
    Mass - protons
    Speed - 99.99999999999999999999% of c

    Blazar jets - balls of plasma emitted from blazars, galactic nuclei associated with supermassive black holes.
    Mass - size of Jupiter
    Speed - 99.9% of c

    There is also a pulsar (binary star Ter5ad) which rotates 716 times a second.
    3 months ago
    Source(s):
    http://www.space.com/scienceastronomy/bl...

    http://physicsworld.com/cws/article/news...
    eksis? baik yah?

  6. #36
    zxc
    zxc is offline
    Beginner zxc's Avatar
    Join Date
    Jan 2009
    Location
    bekasi-medan
    Posts
    91
    Rep Power
    6

    Re: materi di alam semesta...

    tapi....
    bukannya telah terdoktrin di dunia ini tak ada yang lebih cepat dari cahaya?
    jika benar ada yang lebih cepat, mengapa itu bisa terjadi ?

    E=m.c kuadrat

    massless bukan berarti tanpa bobot...
    berarti bobotnya lebih kecil dari elektron?

  7. #37
    Contributor Swan's Avatar
    Join Date
    Dec 2008
    Location
    Surabaya & Australia
    Posts
    4,387
    Rep Power
    17

    Re: materi di alam semesta...

    Quote Originally Posted by zxc View Post
    tapi....
    bukannya telah terdoktrin di dunia ini tak ada yang lebih cepat dari cahaya?
    jika benar ada yang lebih cepat, mengapa itu bisa terjadi ?

    E=m.c kuadrat

    massless bukan berarti tanpa bobot...
    berarti bobotnya lebih kecil dari elektron?
    ada lho yang melebihi kecepatan cahaya. namanya Thycon, coba cari aja di trit tentang Pesawat dengan kecepatan cahaya, disana udah aku jelasin panjang lebar...

Page 4 of 4 FirstFirst 1234

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO