Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 29

Thread: bau kentut cewek


  1. #1
    Contributor effendi's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    brigjen katamso
    Posts
    1,079
    Rep Power
    8

    Question bau kentut cewek

    hai rekans..
    aku punya beberapa teman cewek...
    beberapa diantaranya juga pernah kedapatan kentut (gak sengaja)
    dan aku penasaran juga dengan baunya...
    eh gak ada tercium...
    apa iya kentut cewek tak berbau???

  2. #2
    ~E~
    ~E~ is offline
    Newbie
    Join Date
    Jan 2008
    Posts
    12
    Rep Power
    0

    Re: bau kentut cewek

    Quote Originally Posted by effendi View Post
    hai rekans..
    aku punya beberapa teman cewek...
    beberapa diantaranya juga pernah kedapatan kentut (gak sengaja)
    dan aku penasaran juga dengan baunya...
    eh gak ada tercium...
    apa iya kentut cewek tak berbau???
    Effendi,
    Tertarik dengan " Kentut " yach ? Sama nich , aku juga.
    Kentut/Fart/ Flatus itu phenomenal buat aku. Tidak cuma 'bunyi' dan 'bau'...more complicated than that.
    Sayang , ketertarikan kamu hanya kepada kentut cewek. . Emang kalo cewek kentutnya bau , kamu lantas gak suka ? Atau kalo ada cewek kentutnya tidak bau , kamu bakal naksir ? Teman saya cowo, kentut mulu . Tapi saya gak tau baunya gimana , wong kalo dia kentut , saya kabur.
    Eniwei, kamu lucu...cowe kentut malah disamperin. New aphro neh.
    Ntar kita bincang-bincang lagi yach...
    ~E~

  3. #3
    ~E~
    ~E~ is offline
    Newbie
    Join Date
    Jan 2008
    Posts
    12
    Rep Power
    0

    Re: bau kentut cewek

    eh, lupa bilang , Kentut saya bau looh.
    ( karna biarpun saya dah kabur kencang-kencang , tetap tercium aromanya )
    ~E~

  4. #4
    Senior Contributor Lasary's Avatar
    Join Date
    Feb 2008
    Posts
    0
    Rep Power
    0

    Re: bau kentut cewek

    Quote Originally Posted by ~E~ View Post
    eh, lupa bilang , Kentut saya bau looh.
    ( karna biarpun saya dah kabur kencang-kencang , tetap tercium aromanya )
    ha..ha.., aku juga pernah bau. Tergantung apa yang kita makan kali ya..kadang bau kadang nggak.

  5. #5
    Senior Contributor cantik's Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    USA
    Posts
    0
    Rep Power
    0

    Re: bau kentut cewek

    Quote Originally Posted by Lasary View Post
    ha..ha.., aku juga pernah bau. Tergantung apa yang kita makan kali ya..kadang bau kadang nggak.

    yang jelas kalo perut kita kosong (abis b***) kentut ngga bau, coba kalo perut penuh selama 2 hari, ngga cewek, ngga cowok, pasti kentutnya bisa bikin pingsan, enakan bau sambal terasi sih

  6. #6
    Senior Member iyutW's Avatar
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    Suburban of Megapolitan
    Posts
    0
    Rep Power
    0

    Re: bau kentut cewek

    Quote Originally Posted by Lasary View Post
    ha..ha.., aku juga pernah bau. Tergantung apa yang kita makan kali ya..kadang bau kadang nggak.
    Mungkin kalo abis minum minyak wangi 1 ltr , kalo kentut nggak bau ya..hehehe.....( tapi mungkin juga udah nggak bisa kentut selamanya....over dosis parfum )..
    Macet.....ah, namanya aja hidup di jakarta....

  7. #7
    Senior Member speedyrj's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Posts
    1,542
    Rep Power
    8

    Re: bau kentut cewek

    Ayo sapa yang kentut, ngaku aja.....cuman kepikiran kalo kentuk di deketin ke api bisa tambah besar nga ya api nya? seharusnya sih jadi api unggun deh

  8. #8
    Member Orang Langowan's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    Sleepless in Atlanta
    Posts
    0
    Rep Power
    0

    Re: bau kentut cewek

    bauuuu euy..........

  9. #9
    Senior Contributor cutenonik's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,673
    Rep Power
    11

    Re: bau kentut cewek

    Quote Originally Posted by effendi View Post
    hai rekans..
    aku punya beberapa teman cewek...
    beberapa diantaranya juga pernah kedapatan kentut (gak sengaja)
    dan aku penasaran juga dengan baunya...
    eh gak ada tercium...
    apa iya kentut cewek tak berbau???
    Hah? Nmnya kentut y pasti bau dech kynya.. Cmn mgkn beda "kadar aroma" aja..he2.. Ato wktu itu km lg pilek kl..he2...
    "To succeed in life,we need to stay strong.. Day in,day out.."

  10. #10
    Member Orang Langowan's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    Sleepless in Atlanta
    Posts
    0
    Rep Power
    0

    Re: bau kentut cewek

    Quote Originally Posted by cutenonik View Post
    Hah? Nmnya kentut y pasti bau dech kynya.. Cmn mgkn beda "kadar aroma" aja..he2.. Ato wktu itu km lg pilek kl..he2...
    hi...mbak Nonik...salam kenal ya...
    "kadar aroma" itu yang bagaimana ya....

Page 1 of 3 123 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0