Page 1 of 7 1234567 LastLast
Results 1 to 10 of 61

Thread: Percaya Atau Tidak percaya Semua Ini Ada dan Nyata


  1. #1
    Newbie riz_boy83's Avatar
    Join Date
    Jul 2008
    Location
    www.belanjakita.com
    Posts
    35
    Rep Power
    0

    Lightbulb Percaya Atau Tidak percaya Semua Ini Ada dan Nyata

    SEDIKIT INFO DAN PRINSIP YANG SAMA DENGAN SAYA:
    Diambil Dari Website Tetangga.......

    BENDA BERTUAH DI MULYAKAN YES...!!!!
    DI SEMBAH NO...!!!!

    Benda bertuah adalah benda biasa atau benda antik yang memiliki energi gaib yang bisa digunakan keperluan apapun sesuai khendak si pembuat, seperti kekebalan, pengasihan, kedudukan dan sebagainya. Benda bertuah ini memiliki tiga kategori yang pertama benda bertuah hasil pengisian atau sering disebut dengan benda afirmasi kedua benda bertuah asli hasil penarikan alam gaib dan yang terakhir adalah benda alam yang tercipta dengan sendirinya dan memiliki kekuatan murni dari alam.

    Benda bertuah hasil pengisian adalah benda biasa apapun (bisa batu permata, ballpoin, gunting, sapu lidi dan sebagainya) yang diisi oleh orang yang berilmu (ghaib) tinggi, tingkat kadar kekuatan energinya-pun tergantung dengan si pembuat pusaka tadi.

    Benda bertuah asli alam gaib merupakan benda pusaka yang diambil dari alam gaib. Pada dasarnya benda kategori ini juga merupakan hasil pengisian dari si pembuat pusaka namun bukan pengisian layaknya pusaka jaman sekarang, pengisian benda asli lebih dikategorikan pengisian dengan jalan pendekatan kepada Tuhan YME sehingga energi yang dihasilkan berupa energi berkah sehingga secara tidak langsung tapi pasti benda ini memiliki daya energi yang luar biasa, dikarenakan energinya dan tingkat spiritual si pembuat yang tinggi sehingga kekuatannya bisa dibilang pilih tanding, sampai-sampai benda ini muksa atau hilang dan masuk kealam gaib.

    Benda Alami adalah benda alam yang tercipta sebagai bukti salah satu kekuasaan Tuhan Yang Maha Kuasa, benda semacam ini bukanlah benda hasil dari pengisian seperti pada kategori kedua benda diatas, benda alami asli tercipta dengan sendirinya tanpa rekayasa dari manusia bentuknya-pun sama seperti benda lain yang ada di atas bumi seperti bambu petuk, kayu stigi, galih kelor, bambu patil lele, batu muda, kol buntet, galih asem,rante babi,Jenis buntet,Mustika dan sebagainya.

    Banyak kalangan berpendapat bahwa memiliki, menyimpan dan merawat benda bertuah adalah syirik. Semua tergantung dari siapa yang menyikapinya sebab para nabi saja memiliki benda bertuah seperti nabi musa dengan tongkatnya, nabi sulaiman dengan cincinnya dan rosululloh pun menggunakan cincin (khatim).

    Lantas bagaimana menyikapi benda bertuah tersebut agar tidak salah dan menjerumuskan kita sebagai pemilik benda tersebut?. Benda bertuah bukanlah benda sembarangan layaknya benda bisa, setiap benda bertuah memiliki khadam/khodam.

    Layaknya manusia khadam juga menginginkan dirinya di hormati dan mulyakan, tetapi jangan sampai menghormati benda dan khadam tersebut membuat kita lupa bahwa benda tersebut adalah ciptaan Tuhan YME.

    Sama seperti anda ketika ada presiden atau kyai di rumah anda, anda pasti akan memulyakannya dengan mencium tangannya, menyediakan tempat yang istimewah, makanan yang mewah dan lain sebagainya, apakah hal semacam ini dinamakan menyembah? tentu tidak.. memulyakan bukan berarti menyembah.

    Sama seperti benda bertuah, di beri warangka yang bagus, di mandikan setiap bulan atau setiap tahunnya, di beri wewangian, di letakkan di tempat yang istimewa bukan berarti anda menyembah benda tersebut hanya sebatas memulyakan benda tersebut.

    Jadi intinya jangan sampai keliru antara memulyakan benda bertuah dan menyembah benda bertuah, karena yang layak disembah hanyalah Tuhan YME yang telah menciptakan anda dan benda bertuah tersebut.

    sekali lagi gunakan prinsip
    BENDA BERTUAH DIMULYAKAN YES...!!!
    DISEMBAH NO...!!!

    Silakan saling Sharing DIsini untuk Benda2 Bertuah Milik anda...kalau bisa sertakan Foto,,,,bukan ajang Pamer tapi lebih ke Mengupas keberadaan nya.....


    1.
    Batu ini berlafadzkan Allah diatasnya.


    2.
    Telur kuningan ini bermotif naga disekeliling, peninggalan jaman dulu kala.


    3.
    Keris cantik dengan panjang 2 kilan tangan orang dewasa berukir naga unik desain seni yang sangat Indah dan Utuh berpendok perak dan sangat langka.
    Pendok= Berlapis Perak
    Jejeran = Besi Tua dan kuningan
    Mendhak = Kuningan berhiaskan batu permata kecil
    Luk = 13
    Umur jejeran = kurang lebih 3 abad atau 300 tahunan


    4.
    Tempat minuman O'Boer orang belanda jaman penjajahan bahari yang tertinggal.
    di tempat minuman itu terukir cap bahasa belanda bertuliskan
    ARISBRBUNNER-M-W-APOLIN dan ditengan minuman itu terukir tulisan
    KREUZBEIRG AHRWEILER RHEI-BB USSF dan ditengah terukir angka 1622
    mungkin tahun pembuatanya. Keadaan tempat minuman masih bagus
    tidak ada retak dan terlihat warnanya sedikit kusam karena termakan waktu
    yang telah berabad - abad.

    5.
    Buah Bambu Buntet ketemu ruas ini langka dan dicarinya juga digunung
    kalimantan.Konon ujar kakek dari gunung daerah berangas digunakan
    Sebagai syarat rumah lengkap agar orang yang bermaksud jahat
    dan masuk kerumah/maling akan melihat seperti didalam lautan,
    penghalat/pembatas rumah dari kebakaran, peghalat santet,parang maya, sihir dan lainnya.

    6.
    Untuk penglarisan dan kemudahan dalam urusan.


    7.
    Kayu ini tumbuh didepan kerajaan biasanya kerajaan Majapahit. Tanah yang ditumbuhi kayu ini bisa ditanyakan pasti bekas kerajaan dulunya.

    Khasiatnya kurang lebih dengan kayu pahlawan yaitu Penghalat rumah atas kebakaran dan setan takut untuk mendekat dan menghancurkan untalan/Kekebalan musuh. Masih banyak khasiat lainnya.

    8.
    Biasa digunakan sebagai syarat rumah InsyaAllah terhindar dari kejahatan orang, Maling yang masuk akan lemah, tidak bisa keluar terkurung didalam rumah tersebut


    9.
    Buntet siput ini mempunyai kegunaan yang lengkap.
    Buntat siput ini jika ditaruh diair cuka akan bergerak dan bernafas mengeluarkan gelembung2.
    Langka dan antik.


    10.
    Besi kuning berasal dari sarang tawon tua. biasanya ada diatas gunung. namun pada titik tertentu tersembunyi dari sarang tawon itu biasanya terdapat satu bentuk kepompong kecil yg membatu dan ada lobangnya sebesar lobang jarum. didalam kepompong itulah terdapat sepasang besi berwarna kuning, yg disebut dengan istilah Besi Kuning.

    Konon, para tawon yg ada di wilayah itu menggunakan besi kuning ialah untuk mengasah Entupnya agar tetap kuat "bisa"nya sebagai senjata mereka.

    Konon pula, burung pelatuk bawang yg menurut sahibul hikayat adalah salah satu hewan yg diberi keberkatan Allah, jg sering mengasah pelatuknya pada besi itu. Di Sumsel dikenal istilah dengan sebutan besi Angkus.

    Wong Kito Galo dan Orang2 dari Bugis Makasar sangat percaya karena telah sering membuktikan dengan keampuhan dari besi kuning sebagai salah satu andalan pegangan mereka ketika bertarung di lapangan.

    Konon digunakan untuk anti cukur karena besi kuning ini memiliki kekuatan magis yang sangat besar.(kalau Di isi Khodam)
    Konon, para tawon yg ada di wilayah itu menggunakan besi....
    Last edited by riz_boy83; 01-12-08 at 08:30 AM.

  2. #2
    Newbie riz_boy83's Avatar
    Join Date
    Jul 2008
    Location
    www.belanjakita.com
    Posts
    35
    Rep Power
    0

    Re: ~~Percaya Atau Tidak percaya Semua Ini Ada Dan Nyata~~

    11.
    Buntat embun/ geliga embun ini diuji dibuat dalam air putih hampir tidak terlihat seakan tidak ada buntet didalamnya. Setelah dikeluarkan barulah terlihat ada buntet embun didalamnya.
    Ciri khas buntet embun, warnanya bening seperti air dan berkilau bila terkena cahaya, lembut dan berair disekitar buntet.
    Sebagai syariat kesembuhan/ obat/ tamba.


    12.
    Benda Pusaka cemeti / cambuk Hanoman, sangat unik , antik dan sangat langka. Konon dulunya pusaka ini diperebutkan. Saya hadiahkan seadanya benda ini cuman satu satunya lambat akan duluan orang. Guna benda antik biasanya sangat banyak dan beberkah seperti penggunanya dulu.


    14
    Samurai Jepang tua dan Langka, samurai yang sudah tua ini sudah tidak tajam lagi corak motif samurainya sudah memudar karena dihinggapi karat dan setelah karatnya dibersihkan terlihat samurai yang sangat berdesain seni masih bernilai jual yang tinggi dan masih utuh, sarung samurainya juga sudah dalam kondisi tua diujungnya ada roda kecil di ganggangnya seperti dianyam dengan kulit hewan ciri khas samurai jepang dan dilindungi besi kuningan. samurai jaman dulu ini memiliki pengaman ganggang seperti pedang Syaidina Ali. Panjang samurai ini memiliki panjang kurang lebih 1 meter

    15
    Kayu ini tumbuh ditengah hutan dikalimantan. Biasa ditemui di hutan kalimantan tengah.

    Khasiatnya untuk penolak sihir,santet hantu takut dengan kayu ini, pembungkas(penghancur) untalan/Ilmu Kebal. dan banyak lagi khasiatnya yang lain


    16

    Asli Bisa melengkung di telapak tangan dalam hitungan 3 detik. Cocok buat penglarisan barang dagangan dan usaha. Hendaklah disimpan ditempat uang / dompet atau brangkas bisa juga digantung atau ditempel didinding tempat dagangan.
    Juga digunakan sebagai pagar ilmu hitam


    17.
    Gelang cantik yang bisa menyala didalam ruangan yang redup setelah menyerap energy cahaya dari lampu ataupun matahari yang terang. Langka dan unik.


    18.
    Khasiat dari Kayu Ulin menang ini untuk syarat rumah, pemagar, dan penglaris, agar rumah terhindar dari bahaya kebakaran dan jika dipotong dan dipasak digigi atau disimpan didompet akan sering menang main judi dan urusan, masih banyak lagi khasiatnya.

    Pembuktian ulin manang atau ulin biasa. Jika diletakkan pada air yang dalam ulin manang timbul sedangkan ulin biasa akan tenggelam.


    19.
    Keris Naga Runting ini sudah sangat kuno sekali sejak jaman kerajaan.
    kondisinya juga sudah sangat kusam pertanda keris ini sudah berumur
    namun masih baik dan utuh. Pada kumpang keris terukir lafadz Muhammad dan Allah.
    di kerisnya ada terukir naga.


    20.
    Cemeti zaman dahulu kala digunakan untuk bela diri, jika dipukulkan cemeti ini keorang yang berniat jahat antara dua saja antara pingsan atau meninggal dunia. Zaman sekarang cemeti mempunyai khasiat lebih dari ini digunakan untuk pagar diri, penglarisan dan masih banyak khasiat lainnya. Guru yang membuat cemeti ini ada yang puasa dulu sebelum membuat dan ada yang menahan untuk membuatnya.

    Segini AJA OK


    Silakan Tambahkan Fungsi lain bila saodara Ada yang mengerti seperti rapalan dan Cara pakai.......Info sangat berguna

  3. #3
    Newbie riz_boy83's Avatar
    Join Date
    Jul 2008
    Location
    www.belanjakita.com
    Posts
    35
    Rep Power
    0

    Re: ~~Percaya Atau Tidak percaya Semua Ini Ada Dan Nyata~~

    13


    Di dalam Uang Soekarno ada Asma Allah, kun fayakun, nurisulaiman, surat al ikhlas dll dalam bahasa Arab (bahasa Al Qur’an) maka uang ini memiliki Khodam Ayat dari golongan Malaikat. Dengan cara khusus Malaikat-Malaikat ini dapat kita “ajak” berdo’a. Kebaikan do’a akan kembali kepada pemilik Uang Soekarno dalam bentuk ketenangan batin, kelapangan rezeki, dijauhkan dari marabahaya dan diberi keberkahan dalam setiap usaha. InsyaAllah siapa yang bisa merawat uang Soekarno dia akan hidup sejahtera terutama dalam urusan rezeki dan kekayaan, dengan ijin Allah SWT. Inilah sesungguhnya harta karun Soekarno.
    Uang Soekarno Yang ini ngegulungnya terbalik dari sisi panjangnya.

  4. #4
    Newbie riz_boy83's Avatar
    Join Date
    Jul 2008
    Location
    www.belanjakita.com
    Posts
    35
    Rep Power
    0

    Re: ~~Percaya Atau Tidak percaya Semua Ini Ada Dan Nyata~~

    Quote Originally Posted by alindri View Post
    percaya sich bahwa barangnya ada lha photonay terlampir, masa' dibilang gak ada...???
    cuma aku koq gak percaya dengan manfaatnay yang katanya bisa melemahkan maling yang masuk rumah..., ya malingnya lemah karena belum makan seminggu kali ,jaid pas masuk mo nyuri makanan gak kuat ,tenaga terakhir ternyata sampe disana, keburu yg punya rumah bangun

    benda mati mana punya kekuatan apa2 ..........
    Yup emang tapi pernah ada Bukti kok Maling yNg Pinsan DI dalam Rumah dan kadang ada yang Hanya Diam saja sampai Pagi

  5. #5
    Newbie riz_boy83's Avatar
    Join Date
    Jul 2008
    Location
    www.belanjakita.com
    Posts
    35
    Rep Power
    0

    Re: ~~Percaya Atau Tidak percaya Semua Ini Ada Dan Nyata~~

    Quote Originally Posted by alindri View Post
    wach baru dengar tuch ceritanya
    mungkin kalau aku liat sendiri kali ya baru bisa percaya
    atau itu maling pingsan. ya itu tadi kelaparan
    terus yang diam aja ..bengong karena dia gak tau jalan pulang gimana wong gak bawa uang...
    hehehehehe...ya namanya juga hal aneh

  6. #6
    Senior Contributor KAMIRIN's Avatar
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    Sukabumi Bencilangit
    Posts
    7,420
    Rep Power
    23

    Re: ~~Percaya Atau Tidak percaya Semua Ini Ada Dan Nyata~~

    Quote Originally Posted by riz_boy83 View Post
    Yup emang tapi pernah ada Bukti kok Maling yNg Pinsan DI dalam Rumah dan kadang ada yang Hanya Diam saja sampai Pagi
    Katanya punya anti maling, tapi kok sepertinya ada banyak maling yang sempat masuk ke rumah situ ya... (dari cerita anda... itu ada minimal 2 kejadian kemalingan)

    Nggak ampuh dong... Lebih sakti malingnya bisa masuk (walau akhirnya nggak bisa keluar)... wakakakaka...
    -Tempat ini disewakan untuk iklan-

  7. #7
    Beginner
    Join Date
    Aug 2008
    Posts
    56
    Rep Power
    7

    Re: ~~Percaya Atau Tidak percaya Semua Ini Ada Dan Nyata~~

    ehm aku gak punya ..dan gak pengen punya

  8. #8
    Senior Member dojimonster's Avatar
    Join Date
    Jul 2008
    Posts
    1,134
    Rep Power
    8

    Re: ~~Percaya Atau Tidak percaya Semua Ini Ada Dan Nyata~~

    Hehehhehe....seru juga tuh buat lucu2-an...kok gak ada yang lebih ampuh sih...misalnya Alarm anti maling, Senapan serbu M-16, Rompi anti peluru (kevlar)....di jamin ampuh tuh...
    Last edited by dojimonster; 25-08-08 at 04:06 PM.

  9. #9
    Newbie
    Join Date
    Aug 2008
    Posts
    13
    Rep Power
    0

    Re: ~~Percaya Atau Tidak percaya Semua Ini Ada Dan Nyata~~

    gw percaya Tuhan aja..

  10. #10
    Senior Contributor -wie-'s Avatar
    Join Date
    Jul 2008
    Location
    on earth..
    Posts
    7,095
    Rep Power
    15

    Re: ~~Percaya Atau Tidak percaya Semua Ini Ada Dan Nyata~~

    Allahualam
    mommy wanna be

Page 1 of 7 1234567 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO