Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 41

Thread: Selain bangsa manusia ada bangsa Nephilim


  1. #1
    Junior Member JACKALCEN's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Posts
    164
    Rep Power
    6

    Selain bangsa manusia ada bangsa Nephilim

    Melalui kitab suci kita mengetahui bahwa nenek moyang pertama kali manusia ialah Adam dan Hawa yang melahirkan 2 anak laki2 yaitu Kain dan Habil.

    Pertanyaannya ialah adakah bangsa lain yang menempati bumi selain bangsa manusia, karena kita sering mendengar cerita tentang manusia2 raksasa jaman dulu dari manakah mereka muncul sedangkan kita turunan adam dan hawa berukuran tubuh normal.

    Dari searching yang saya cari ternyata ada bangsa Nephilim yaitu bangsa hasil percampuran dari manusia dan malaikat atau Falllen angel.

    Alkisah dimulai ketika Tuhan menciptakan bumi dan menempatkan manusia di bumi maka beranak cuculah manusia di bumi. Di surga ada sekelompok malaikat yang bertugas untuk mengawasi manusia yaitu kelompok The Watcher yang terdiri dari 199 malaikat dengan para pemimpinnya yang bernama "Samyaza , Araqiel, Rml, Kokabiel, Tamiel, Ramiel, Daniel, Chazaqiel, Baraqiel, Asael, Armaros, Batariel, Ananiel, Zaqiel, Shamsiel, Satariel, Turiel, Yomiel, Sariel."

    Ketika mereka mengawasi bumi mereka melihat betapa cantiknya wanita2 di bumi maka tergodalah hati mereka, dan mereka semua bersepakat untuk turun ke bumi dan mengambil para wanita2 itu menjadi istri mereka dan beranak cucu di bumi meninggalkan surga.

    Maka murkalah Tuhan atas para malaikat itu dan membuang mereka di bumi dan tidak mengijinkan mereka balik lagi ke surga dan melepaskan jabatan mereka dari malaikat.

    Maka beranak cuculah para malaikat2 itu dengan manusia yang menghasilkan bangsa Nephilim yang mempunyai perawakan besar dan kekuatan dan kemampuan diatas manusia atau yang disebut manusia raksasa.

    Para malaikat2 itu mengajarkan manusia cara2 membuat senjata, pakaian,serta berburu dan kebudayaan2 lainnya.

    Setelah berlalu lama waktu maka murkalah Tuhan melihat bangsa2 Nephilim karena mereka semakin bertambah banyak dan mereka menyembah para malaikat2 yang berdosa itu sebagai Tuhan mereka dan mereka berperang menentang bangsa manusia.

    Maka Tuhan memanggil Nuh salah satu dari bangsa manusia yang tidak tercemar oleh kejahatan bangsa Nephilim.Untuk membuat bahtera karena Tuhan akan menghancurkan segalanya yang ada di bumi supaya bangsa2 Nephilim ini lenyap dari muka Bumi, termasuk semua apa yang diajarkan oleh bangsa Nephilim jangan ada yang tersisa dan diikuti oleh manusia.

    Maka hancurlah bangsa2 Nephilim dari muka bumi dan para malaikat2 yang menyesatkan dikurung di dasar bumi sampai akhir jaman. Malaikat2 inilah yang dikenal dengan kata setan karena menentang Tuhan.

    Itulah kisah tentang bangsa Nephilim yang tertulis di kitab Henoch.
    Henoch ialah Kakek buyut dari Nuh yang diangkat hidup2 ke surga oleh Tuhan.

    Untuk menghilangkan bukti dari bangsa Nephilim dari manusia, Tuhan mengacaukan bahasa manusia di kejadian pembangunan menara babel.
    Menurut kitab Henoch pada saat anak cucu Nuh membangun menara babel mereka meniru dari apa yang diajarkan oleh bangsa Nephilim maka murkalah Tuhan dan mengacaukan bahasa mereka.

    Ini bukan HOAX ada linknya http://en.wikipedia.org/wiki/Book_of_enoch#Content
    Last edited by JACKALCEN; 15-11-08 at 11:26 AM.

  2. #2
    Member Shannon's Avatar
    Join Date
    Aug 2008
    Location
    Heaven on earth
    Posts
    810
    Rep Power
    7

    Re: Selain bangsa manusia ada bangsa Nephilim

    Aku kok baru denger ada kitab henoch..klo itu merupakan suatu kebenaran dan bukan hoax atas dasar apa?Bagaimana mungkin malaikat yang hanya berupa roh bisa menghasilkan anak dengan manusia yang terdiri dari darah dan daging?Klo itu benar berarti mungkin juga donk ada banyak manusia peranakan dari iblis di dunia ini?
    Saya tidak menyangkal keberadaan malaikat hanya heran aja klo malaikat juga punya hawa nafsu kayak manusia.Padahal hawa nafsu itu hanya terbatas pada keinginan untuk memuaskan daging(yg malaikat ngga punya).Klo emang raksasa udah punah pada jaman nuh trus goliath (daud&goliath)masuk golongan mana?manusia biasa ataukan nephilim?
    ....I'm not a perfect person but I learn to be perfect....

  3. #3
    Junior Member bluebmw's Avatar
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    Surabaya
    Posts
    252
    Rep Power
    6

    Re: Selain bangsa manusia ada bangsa Nephilim

    wah cerita begini mungkin banyak ya ...
    tapi itu cuma perkiraan pembaca aja ....

    Cerita lain " sewaktu kapal Nuh di atas air Bah ... iblis/setan/segala macam mencari tempat kering dan satu2nya di kapal Nuh dan merasuki binatang yang dibawanya ... Binatang berkembang biak dan menghasilkan turunan yang cacat .. setelah air kering ... turunan itu ditinggalkan karena tidak sama seperti roh iblis sebenarnya .. lalu anak iblis tadi marah dan menyendiri di laut luas , hutan belantara, gunung yang tinggi , akhirnya makhluk ini kemudian disebut siluman/dedemit/jadi jadian dst dst "

    Selebihnya kita secara bijaksana menempatkan sains sebagai bukti ilmiah yang sampai saat ini dapat kita buktikan keberadaannya ...
    P.Erektus .. ada fosilnya ... dinosaurus yang raksasa ada fosilnya ... iblis ataupun manusia raksasa ? terserah anda menempatkannya ... sains atau kepercayaan ... begitu menurut saya...
    mohon tanggapan lagi ... trims

  4. #4
    Newbie
    Join Date
    Jul 2008
    Posts
    48
    Rep Power
    0

    Re: Selain bangsa manusia ada bangsa Nephilim

    yang saya tau sih,malaikat berubah menjadi setan bukan karena melihat banyak wanita cantik di bumi,tapi karena malaikat tersebut ingin menjadi seperti Tuhan,jauh sebelum ada manusia ada salah satu malaikat namanya lucifer,dia ini malaikat pemimpin pujian,punya suara bagus,tiap kali memimpin pujian byk dilihat oleh malaikat yg lain,karena lucifer ini berbeda dr malaikat yg lain,jadinya merasa sombong dan ingin menjadi seperti Tuhan dan akhirnya berontak pada Tuhan,lucifer bersama malaikat pengikutnya yg lain akhirnya dilempar keluar dari surga dan kemudian menjadi setan.
    jadi kesimpulannya bro,sebelum ada manusia uda ada setan dulu,mana mungkin ada wanita cantik dulu baru ada setan zzzz......

  5. #5
    Junior Member HistoryMan's Avatar
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    Betwen Hell and Heaven
    Posts
    125
    Rep Power
    6

    Re: Selain bangsa manusia ada bangsa Nephilim

    Mengenai cerita ini pernah saya dengar terutama kitab enoch yang ditemukan oleh para ilmuwan, yang menurut mereka ditulis sekitar 300 SM.

    Kalau menurut versi yang saya baca dulu dunia disinggahi oleh para alien waktu mereka sampai di bumi belum ada manusia yang ada hanya dinosaurus dan mahluk2 purba seperti kera.

    Lalu mereka bereksperimen terhadap mahluk purba dengan merekayasa DNA nya yang menghasilkan ras manusia.

    Dan para alien ini mengajarkan para manusia tentang cara hidup dari membuat pakaian, berburu dan kebudayaan2 lainnya.

    Karena hidup bersama cukup lama maka terjadilah pembauran antara manusia dan alien yang menghasilkan ras bangsa Nephilim yang merupakan ras diatas manusia karena setengah DNAnya ialah alien.

    Bangsa Nephilim bertubuh besar seperti raksasa dan mempunya kemampuan ESP atau supernatural.

    Setelah sekian lama berdiam di bumi maka tibahlah saatnya alien itu untuk kembali ke tempat asalnya.

    Dengan berjalannya waktu maka terjadilah persaingan hidup antara ras manusia dan ras Nephilim yang menyebabkan kehancuran di muka bumi yang menyebabkan punahnya dinosaurus dari muka bumi.

    Karena bangsa Nephilim meledakkan bom neutron di lautan yang menyebabkan banjir besar, sehingga ras manusia hampir punah hanya tersisa satu keluarga yang selamat yaitu Nuh. Sedangkan bangsa Nephilim mengungsi tinggal ke dimensi lain.

    Untuk selanjutnya bangsa2 Nephilim masih terus berinteraksi dengan ras manusia salah satunya yaitu pada masa kebudayaan2 seperti mesir,maya,astek,inca,dll dengan bangunannya seperti pyramid.Bagi mereka bangsa Nephilim ini dianggap dewa,peri,dll

    Bangsa Nephilim banyak diperkirakan merupakan bangsa yang tinggal di benua atlantik yang sekarang telah tidak ada, yang menurutnya telah berpindah ke dimensi lain.

    Pada saat datangnya kembali alien ke bumi maka bangsa Nephilim akan kembali dari dimensi lain dan hidup berdampingan dengan manusia
    Yesterday is History, Tomorrow is Mystery
    but Today is "Gift" that's why they call it "Present"

  6. #6
    Junior Member Medangsia's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Posts
    149
    Rep Power
    6

    Re: Selain bangsa manusia ada bangsa Nephilim

    Menurut gw topik yang dibahas disini tidak masuk dalam ranah sains. Mestinya masuk dalam kategori agama.

  7. #7
    Junior Member HistoryMan's Avatar
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    Betwen Hell and Heaven
    Posts
    125
    Rep Power
    6

    Re: Selain bangsa manusia ada bangsa Nephilim

    Mengenai keberadaan bangsa Nephilim tidak bisa hanya melihat fakta dari fosil saja.

    Di kitab suci bangsa yahudi maupun Nasrani ada tercatat tentang perkawinan antara anak2 Allah (malaikat) dengan wanita manusia.

    Kitab kejadian 6 : 1-4 :
    1.Ketika manusia itu mulai bertambah banyak jumlahnya di muka bumi, dan bagi mereka lahir anak-anak perempuan,
    2.maka anak-anak Allah melihat, bahwa anak-anak perempuan manusia itu cantik-cantik, lalu mereka mengambil isteri dari antara perempuan-perempuan itu, siapa saja yang disukai mereka.
    3.Berfirmanlah TUHAN: "Roh-Ku tidak akan selama-lamanya tinggal di dalam manusia, karena manusia itu adalah daging, tetapi umurnya akan seratus dua puluh tahun saja."
    4.Pada waktu itu orang-orang raksasa ada di bumi, dan juga pada waktu sesudahnya, ketika anak-anak Allah menghampiri anak-anak perempuan manusia, dan perempuan-perempuan itu melahirkan anak bagi mereka; inilah orang-orang yang gagah perkasa di zaman purbakala, orang-orang yang kenamaan.(bangsa Nephilim)

    Versi bahasa Inggris:
    Genesis 6:1-4:
    1.
    WHEN MEN began to multiply on the face of the land and daughters were born to them,
    2.The sons of God saw that the daughters of men were fair, and they took wives of all they desired and chose.
    3.Then the Lord said, My Spirit shall not forever dwell and strive with man, for he also is flesh; but his days shall yet be 120 years.
    4.here were giants on the earth in those days--and also afterward--when the sons of God lived with the daughters of men, and they bore children to them. These were the mighty men who were of old, men of renown.(Nephilim)

    saya bukan membahas tentang agama hanya bukti adanya bangsa Nephilim yang berbadan besar seperti raksasa yang menghuni di bumi dulu dan ada bangsa lain selain bangsa manusia.

    Mungkin teman2 para FK bisa membantu menjelaskan arti ayat di atas mengapa ada 2 personel yaitu anak2 Allah dan anak perempuan manusia yang melahirkan Bangsa2 dengan ras super atau Nephilim


    Yesterday is History, Tomorrow is Mystery
    but Today is "Gift" that's why they call it "Present"

  8. #8
    Contributor
    Join Date
    Jun 2008
    Posts
    3,066
    Rep Power
    12

    Re: Selain bangsa manusia ada bangsa Nephilim

    Quote Originally Posted by HistoryMan View Post
    Mengenai cerita ini pernah saya dengar terutama kitab enoch yang ditemukan oleh para ilmuwan, yang menurut mereka ditulis sekitar 300 SM.

    Kalau menurut versi yang saya baca dulu dunia disinggahi oleh para alien waktu mereka sampai di bumi belum ada manusia yang ada hanya dinosaurus dan mahluk2 purba seperti kera.

    Lalu mereka bereksperimen terhadap mahluk purba dengan merekayasa DNA nya yang menghasilkan ras manusia.

    Dan para alien ini mengajarkan para manusia tentang cara hidup dari membuat pakaian, berburu dan kebudayaan2 lainnya.

    Karena hidup bersama cukup lama maka terjadilah pembauran antara manusia dan alien yang menghasilkan ras bangsa Nephilim yang merupakan ras diatas manusia karena setengah DNAnya ialah alien.

    Bangsa Nephilim bertubuh besar seperti raksasa dan mempunya kemampuan ESP atau supernatural.

    Setelah sekian lama berdiam di bumi maka tibahlah saatnya alien itu untuk kembali ke tempat asalnya.

    Dengan berjalannya waktu maka terjadilah persaingan hidup antara ras manusia dan ras Nephilim yang menyebabkan kehancuran di muka bumi yang menyebabkan punahnya dinosaurus dari muka bumi.

    Karena bangsa Nephilim meledakkan bom neutron di lautan yang menyebabkan banjir besar, sehingga ras manusia hampir punah hanya tersisa satu keluarga yang selamat yaitu Nuh. Sedangkan bangsa Nephilim mengungsi tinggal ke dimensi lain.

    Untuk selanjutnya bangsa2 Nephilim masih terus berinteraksi dengan ras manusia salah satunya yaitu pada masa kebudayaan2 seperti mesir,maya,astek,inca,dll dengan bangunannya seperti pyramid.Bagi mereka bangsa Nephilim ini dianggap dewa,peri,dll

    Bangsa Nephilim banyak diperkirakan merupakan bangsa yang tinggal di benua atlantik yang sekarang telah tidak ada, yang menurutnya telah berpindah ke dimensi lain.

    Pada saat datangnya kembali alien ke bumi maka bangsa Nephilim akan kembali dari dimensi lain dan hidup berdampingan dengan manusia
    bagusnya kamu buat novel saja.. pasti asyik tuh cerita nya

  9. #9
    Newbie
    Join Date
    Nov 2008
    Posts
    6
    Rep Power
    0

    Re: Selain bangsa manusia ada bangsa Nephilim

    Halo semuanya, karena ulun sibu ngurus rumah habis kebanjiran nih. Tapi ulun tetep ngikuti di belakang. Ayo ajalah. Salam buat semuanya. Tks

  10. #10
    Senior Member accounting's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    here, at Forum Kompas
    Posts
    1,008
    Rep Power
    7

    Re: Selain bangsa manusia ada bangsa Nephilim

    wowww.....gak kalah ama cerita-nya JR. Tolkien........

    The Time WilL ComeS , One Day You'll See
    When We Can All ..............be FriendS ......!!!

Page 1 of 5 12345 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0