Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11

Thread: Prediksi Ujian Nasional 2013


  1. #1
    Junior Member
    Join Date
    Dec 2012
    Posts
    266
    Rep Power
    0

    Post Prediksi Ujian Nasional 2013

    Prediksi Ujian Nasional 2013, memang sangat dibutuhkan untuk penjajagan terhadap kemampuan para siswa dan anak didik kita dalam menghadapi Ujian Nasional nanti. Keberhasilan anak didik kita dalam menempuh Ujian Nasional merupakan kebanggaan tersendiri bagi semua pihak, apalagi bagi si anak, bagi orang tua anak didik, bagi guru dan bagi instansi yang menanganinya.
    Anak didik yang pandai akan mmencari berbagai Latihan - latihan Soal Ujian Nasional apalagi yang sifatnya prediksi. Ada yang mencari ke tempat-tempat kursus, ada yang ke bimbingan belajar, ada yang les di sekolah masing -masing bahkan ada yang dengan rajin mencari di internet sebagai rujukan Prediksinya.
    Untuk hal yang terakhir ( Soal dari internet ) kita harus jeli dalam memilihkan soal untuk anak didik kita yang benar benar sesuai dan up to date (terbaru). Banyak situs ataupun blog yang menyediakan hal tersebut.
    Namun demikian anda harus hati - hati, terutama yang menyediakan hal hal yang berbau bocoran soal. Hal itu sudah bisa dijamin tidak benar.
    Atas dasar itulah saya sebagai guru ingin membagikan salah satu Prediksi Ujian Nasional 2013 untuk semua Mata Pelajaran yang di Uji Nasionalkan, dan bisa di download, untuk selanjutnya menjadi milik anda sepenuhnya.

  2. #2
    Junior Member kucoba's Avatar
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Jakarta
    Posts
    430
    Rep Power
    0

    Re: Prediksi Ujian Nasional 2013

    DI BLOG ANE JUGA ADA NIH SILAKAN AJA CARI DAH MANTAP KO
    LINKNYA NIH

    http://gobanblog.blogspot.com/2012/0...oal-ujian.html

  3. #3
    Member
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    569
    Rep Power
    0

    Re: Prediksi Ujian Nasional 2013

    wah sangat berguna nih khususnya bagi siswa-siswi yang saat ini sedang duduk di bangku kelas 3, baik siswa SMP dan juga siswa SMA.

  4. #4
    Junior Member ARJUNA's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    Indonesia Raya
    Posts
    301
    Rep Power
    7

    Re: Prediksi Ujian Nasional 2013

    Quote Originally Posted by msdhafa View Post
    Prediksi Ujian Nasional 2013, memang sangat dibutuhkan untuk penjajagan terhadap kemampuan para siswa dan anak didik kita dalam menghadapi Ujian Nasional nanti. Keberhasilan anak didik kita dalam menempuh Ujian Nasional merupakan kebanggaan tersendiri bagi semua pihak, apalagi bagi si anak, bagi orang tua anak didik, bagi guru dan bagi instansi yang menanganinya.
    Anak didik yang pandai akan mmencari berbagai Latihan - latihan Soal Ujian Nasional apalagi yang sifatnya prediksi. Ada yang mencari ke tempat-tempat kursus, ada yang ke bimbingan belajar, ada yang les di sekolah masing -masing bahkan ada yang dengan rajin mencari di internet sebagai rujukan Prediksinya.
    Untuk hal yang terakhir ( Soal dari internet ) kita harus jeli dalam memilihkan soal untuk anak didik kita yang benar benar sesuai dan up to date (terbaru). Banyak situs ataupun blog yang menyediakan hal tersebut.
    Namun demikian anda harus hati - hati, terutama yang menyediakan hal hal yang berbau bocoran soal. Hal itu sudah bisa dijamin tidak benar.
    Atas dasar itulah saya sebagai guru ingin membagikan salah satu Prediksi Ujian Nasional 2013 untuk semua Mata Pelajaran yang di Uji Nasionalkan, dan bisa di download, untuk selanjutnya menjadi milik anda sepenuhnya.

    izin di bookmark gann

    info bagus neee



  5. #5
    Senior Contributor
    Join Date
    Dec 2010
    Posts
    7,427
    Rep Power
    0

    Re: Prediksi Ujian Nasional 2013

    wah emang harusnya kayak gitu ya gan yangharus kita lakukan ya gan

  6. #6
    Newbie
    Join Date
    Jan 2013
    Posts
    29
    Rep Power
    0

    Re: Prediksi Ujian Nasional 2013

    Ujian Nasional untuk siswa SMK tahun ini katanya sampai 20 paket ya, serem banget..
    iya sih, sebaiknya kalau mau menghadapi UN kita baca baca soal soal prediksi aja.. jadi pas hari H nya kita ga kaget.. hehe

  7. #7
    Junior Member
    Join Date
    Dec 2012
    Posts
    266
    Rep Power
    0

    Post Re: Prediksi Ujian Nasional 2013

    Quote Originally Posted by MrBall13 View Post
    Ujian Nasional untuk siswa SMK tahun ini katanya sampai 20 paket ya, serem banget..
    iya sih, sebaiknya kalau mau menghadapi UN kita baca baca soal soal prediksi aja.. jadi pas hari H nya kita ga kaget.. hehe
    Ya begitulah yang sebaiknya, baca - baca dan mengerjakan soal Latihan Ujian terlebih dulu..
    Sementara si informasi di belakang panggung begitu, ada 20 paket, tapi itu belum final....masih dikaji lagi om...

  8. #8
    Junior Member ardi33's Avatar
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    118
    Rep Power
    0

    Re: Prediksi Ujian Nasional 2013

    di tipi infonya amburadul semua ya???
    trus endingnya gmana ini???

  9. #9
    Junior Member 30xyhome's Avatar
    Join Date
    Mar 2013
    Posts
    242
    Rep Power
    2

    Re: Prediksi Ujian Nasional 2013

    semoga segera beres dan bisa dievaluasi agar tahun depan lebih baik....

    Quote Originally Posted by ardi33 View Post
    di tipi infonya amburadul semua ya???
    trus endingnya gmana ini???

  10. #10
    Junior Member
    Join Date
    Dec 2012
    Posts
    113
    Rep Power
    2

    Re: Prediksi Ujian Nasional 2013

    Quote Originally Posted by 30xyhome View Post
    semoga segera beres dan bisa dievaluasi agar tahun depan lebih baik....
    bener gan semoga tahun depan pelaksanaannya menjadi jauh lebih baik lagi







    perdana cantik | belajar bahasa inggris online | tips cepat hamil | cara pesan buku cara cepat hamil
    Last edited by adadweh; 16-07-13 at 09:34 PM.

Page 1 of 2 12 LastLast

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO