Page 3 of 8 FirstFirst 12345678 LastLast
Results 21 to 30 of 71

Thread: Video Porno anak SMU


  1. #21
    Junior Member cimut's Avatar
    Join Date
    May 2008
    Location
    Dunia Maya
    Posts
    330
    Rep Power
    7

    Thumbs up Re: Video Porno anak SMU

    Quote Originally Posted by Cakrawala Meazza View Post
    Menurut saya itu wajar aja koq,,, anak sekolah kan manusia juga yang suka sensasi dan tertarik dengan hal2 berbau seks,,, hanya saja para guru yang kurang memberikan informasi ttg bahaya seks bebas terhadap siswa, orang tua yang kurang mejaga hubungan dnegan anak sehingga tidak tau kalau anaknya sangat tertarik dengan seks dan juga kurang peduli dengan kegiatan anak di luar rumah, juga masyarakat kita sendiri, yang terlalu menganggap tabu urusan 'arus bawah' sehingga informasi ttg seks masih kurang maksimal, jadinya si anak mencari info lewat blue film,,, akhirnyaaaaaaaaa,,, yaaaaaaaaa,,, gitu deh
    mau nambahin aja

    Kembali kepada pribadi masing-masing individu, walau sudah dididik dan di besar kan dalam lingkungan dan keluarga baik-baik dan di bekali dengan ilmu dan pendidikan yang maksimal namun ada banyak juga yang kecolongan.

    Kalau memang dia terlahir sebagai individu yang kuat, pasti nya akan menjaga norma dan aturan dan memiliki sopan santun dan etika walau dia terlahir dan besar dalam lingkungan yang tidak mendukung sekalipun dia akan tetap menjadi seorang yang brilian.
    Peace & love
    cimut

  2. #22
    Contributor Cakrawala Meazza's Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    PR. China
    Posts
    4,148
    Rep Power
    11

    Re: Video Porno anak SMU

    Quote Originally Posted by cimut View Post
    mau nambahin aja

    Kembali kepada pribadi masing-masing individu, walau sudah dididik dan di besar kan dalam lingkungan dan keluarga baik-baik dan di bekali dengan ilmu dan pendidikan yang maksimal namun ada banyak juga yang kecolongan.

    Kalau memang dia terlahir sebagai individu yang kuat, pasti nya akan menjaga norma dan aturan dan memiliki sopan santun dan etika walau dia terlahir dan besar dalam lingkungan yang tidak mendukung sekalipun dia akan tetap menjadi seorang yang brilian.
    yup,,, tapi jangan lupa, anak muda itu labil, cepat ikut arus juga,,, jadi tugas keluarga dan orang2 terdekat untuk selalu mengingatkan. jangan percaya 100% pada anak anda, bahwa dia bisa mengatasi masalah di luar, juga bisa menjaga diri dari hal2 negatif tersebut. tidak ada yang bisa menjamin, maka anggaplah anak kita adalah anak yang paling nakal sedunia, sehingga harus selalu diawasi dan selalu diperhatikan perkembangannya
    menjelajahi cakrawala dan menuai kata dari langit
    jejak-jejak yang tersisa merupakan rahasia hidup

  3. #23
    Newbie
    Join Date
    Mar 2008
    Posts
    37
    Rep Power
    0

    Re: Video Porno anak SMU

    Yang lebih aneh lagi CARA UNTUK MENGATASI MASALAH INI,
    Seperti yg diungkapkan oleh Bupati Indramayu, Irianto MS Syafiuddin adalah dengan mengadakan TEST KEPERAWANAN.



    Makin aneh aja negeri ini, wanita keluar malam bisa disangka PSK, pemijat diberi gembok, dll.

    Kenapa seorang Bupati berpikir sangat 'cetek' begitu sih ???

  4. #24
    Contributor Cakrawala Meazza's Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    PR. China
    Posts
    4,148
    Rep Power
    11

    Re: Video Porno anak SMU

    Quote Originally Posted by Dragoon View Post
    Yang lebih aneh lagi CARA UNTUK MENGATASI MASALAH INI,
    Seperti yg diungkapkan oleh Bupati Indramayu, Irianto MS Syafiuddin adalah dengan mengadakan TEST KEPERAWANAN.



    Makin aneh aja negeri ini, wanita keluar malam bisa disangka PSK, pemijat diberi gembok, dll.

    Kenapa seorang Bupati berpikir sangat 'cetek' begitu sih ???
    Lha masalah virginity itu kan masalah pribadi sekali,,,, dodol beneur tuh bupati,,, lha kalau yang jago karate atau yang kecelakaan, gimana dong?? kan bisa aja ga virgin, tp belum tentu karena pernah ML,,, halah,,, sex itu kebebasan perorangan,,, free sex pun adalah pilihan,,, hanya saja, buat remaja, dianjurkan untuk tidak melakukan freesex,,, itu pentingnya sex education,,, bukan melarang sih, hanya mengarahkan saja,,, ya nggak???
    menjelajahi cakrawala dan menuai kata dari langit
    jejak-jejak yang tersisa merupakan rahasia hidup

  5. #25
    Newbie
    Join Date
    May 2008
    Posts
    14
    Rep Power
    0

    Re: Video Porno anak SMU

    Salah satu realita kehidupan di Indonesia, sudah banyak yang melakukan perbuatan asusila. banyak yang kumpul kebo, waktu aku tuliskan artikel kumpul kebo banyak yang protes, padahal hal ini sudah jamak di Indonesia. Cuma berusaha tetep tutup mata dan menuding mereka yang hidup di luar negeri.

    Wake up Indonesians , you are the same as every Indonesians all over the world.

  6. #26
    Senior Member effendi's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    brigjen katamso
    Posts
    1,079
    Rep Power
    8

    Re: Video Porno anak SMU

    Quote Originally Posted by rcoats7235 View Post
    Salah satu realita kehidupan di Indonesia, sudah banyak yang melakukan perbuatan asusila. banyak yang kumpul kebo, waktu aku tuliskan artikel kumpul kebo banyak yang protes, padahal hal ini sudah jamak di Indonesia. Cuma berusaha tetep tutup mata dan menuding mereka yang hidup di luar negeri.

    Wake up Indonesians , you are the same as every Indonesians all over the world.
    jangan sedih
    aku setuju kok lagi musim kumpulkebo skrg....
    bang quinn

  7. #27
    Newbie PamanGokil's Avatar
    Join Date
    May 2008
    Posts
    4
    Rep Power
    0

    Re: Video Porno anak SMU

    Quote Originally Posted by effendi View Post
    jangan sedih
    aku setuju kok lagi musim kumpulkebo skrg....
    Dari dulu mas,
    Jaman Paman masih kuliah aja musim nikah Mut'ah, tau deh sekarang

  8. #28
    Newbie maxg7602's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    Bekasi Indonesia
    Posts
    6
    Rep Power
    0

    Re: Video Porno anak SMU

    Alangkah indahnya bila semua ortu bisa duduk ber sama2 anak2nya yang memasuki remaja dan diskusikan ini secara gamblang apa keburukan dari segala yang mereka lihat dan tonton dari video2 semacam ini dan sisipkan ajaran2 agama dari dosa dan ajarkan mereka agar takut sama Tuhan.
    Mudah2an dengan takut akan Tuhan dosa ikut mereka takut lakukannya.
    Thanks;

  9. #29
    Junior Member
    Join Date
    Feb 2008
    Posts
    298
    Rep Power
    7

    Re: Video Porno anak SMU

    Quote Originally Posted by Dragoon View Post
    Yang lebih aneh lagi CARA UNTUK MENGATASI MASALAH INI,
    Seperti yg diungkapkan oleh Bupati Indramayu, Irianto MS Syafiuddin adalah dengan mengadakan TEST KEPERAWANAN.



    Makin aneh aja negeri ini, wanita keluar malam bisa disangka PSK, pemijat diberi gembok, dll.

    Kenapa seorang Bupati berpikir sangat 'cetek' begitu sih ???
    Itu namanya Bupati kurang kerjaan....he...he...Santai aja bung,pejabat Indonesia memang banyak ide dan kreatif yang aneh aneh...

  10. #30
    Junior Member torirest's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    di bawah pohon rindang
    Posts
    253
    Rep Power
    7

    Re: Video Porno anak SMU

    Quote Originally Posted by Dragoon View Post
    Yang lebih aneh lagi CARA UNTUK MENGATASI MASALAH INI,
    Seperti yg diungkapkan oleh Bupati Indramayu, Irianto MS Syafiuddin adalah dengan mengadakan TEST KEPERAWANAN.



    Makin aneh aja negeri ini, wanita keluar malam bisa disangka PSK, pemijat diberi gembok, dll.

    Kenapa seorang Bupati berpikir sangat 'cetek' begitu sih ???
    cara ngetesnya gimana ya???

Page 3 of 8 FirstFirst 12345678 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0