Page 1 of 8 12345678 LastLast
Results 1 to 10 of 71

Thread: Video Porno anak SMU


  1. #1
    Newbie
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    5
    Rep Power
    0

    Video Porno anak SMU

    Lagi-lagi ada pemberitaan tentang pembuatan video porno oleh anak SMU. Pelakunya juga anak SMU kelas 2 dan 1. Sementara Kakak2 kelas 3 nya lagi berjuang supaya lulus UAN. Adik2 kelas nya juga berjuang menyalurkan hawa nafsu.....Sungguh Ironis. Dan itu terjadi di SMU yang ada di daerah, bukan di kota besar. Padahal, beberapa barrier telah dipasang oleh pihak yang berwenang, seperti sangsi untuk situs porno di internet. Apa yang sebenarnya sedang terjadi di dunia pendidikan kita? Begitu tak bermoralnyakah sekarang bangsa kita? Atau....jangan2 ini yang dimaksud dengan reformasi di segala bidang? (Sinis deh jadinya........)

  2. #2
    Senior Member iyutW's Avatar
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    Suburban of Megapolitan
    Posts
    0
    Rep Power
    0

    Re: Video Porno anak SMU

    Quote Originally Posted by Adinda20 View Post
    Lagi-lagi ada pemberitaan tentang pembuatan video porno oleh anak SMU. Pelakunya juga anak SMU kelas 2 dan 1. Sementara Kakak2 kelas 3 nya lagi berjuang supaya lulus UAN. Adik2 kelas nya juga berjuang menyalurkan hawa nafsu.....Sungguh Ironis. Dan itu terjadi di SMU yang ada di daerah, bukan di kota besar. Padahal, beberapa barrier telah dipasang oleh pihak yang berwenang, seperti sangsi untuk situs porno di internet. Apa yang sebenarnya sedang terjadi di dunia pendidikan kita? Begitu tak bermoralnyakah sekarang bangsa kita? Atau....jangan2 ini yang dimaksud dengan reformasi di segala bidang? (Sinis deh jadinya........)
    Ini karena kemajuan teknologi yang disalah gunakan. Penggunaan fitur video pada handphone yang begitu mudah digunakan , menjadi salah satu cara untuk membuat video porno. Selain itu transfer video tadi juga sangat mudah digunakan , baik lewat infrared, bluetooth , ataupun di-copy lewat memory card.
    Macet.....ah, namanya aja hidup di jakarta....

  3. #3
    Senior Member speedyrj's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Posts
    1,542
    Rep Power
    8

    Re: Video Porno anak SMU

    wah bagi donk...biar jadi pendidikan sex...
    Orang HP anak2 SMU sekarng lebih keren2...malu gw dah kerja aja masih pake hp jadul...

  4. #4
    Junior Member cimut's Avatar
    Join Date
    May 2008
    Location
    Dunia Maya
    Posts
    330
    Rep Power
    7

    Re: Video Porno anak SMU

    Quote Originally Posted by Adinda20 View Post
    Lagi-lagi ada pemberitaan tentang pembuatan video porno oleh anak SMU. Pelakunya juga anak SMU kelas 2 dan 1. Sementara Kakak2 kelas 3 nya lagi berjuang supaya lulus UAN. Adik2 kelas nya juga berjuang menyalurkan hawa nafsu.....Sungguh Ironis. Dan itu terjadi di SMU yang ada di daerah, bukan di kota besar. Padahal, beberapa barrier telah dipasang oleh pihak yang berwenang, seperti sangsi untuk situs porno di internet. Apa yang sebenarnya sedang terjadi di dunia pendidikan kita? Begitu tak bermoralnyakah sekarang bangsa kita? Atau....jangan2 ini yang dimaksud dengan reformasi di segala bidang? (Sinis deh jadinya........)
    Maka nya pada zaman dahulu kala (ceileee) zaman nenek dan kakek gw mereka udah menikah saat berumur 12 tahun, kalo umur 17 tahun belum nikah itu mah udah KETUAAN!! itu zaman belum ada vedeo, hp dan televisi...

    tapi hasrat seksual nya sudah terpenuhi..........
    SO nikah aja lah kalo emang sudah engga tahan, HALAL dan bisa di pertanggung jawab kan.

    Ada ga si peraturan yang melarang siswa nya nikah tapi masi pelajar?!
    Hanya itu solusi satu2 nya, karena manusia di beri tuhan HAWA NAFSU dan kita sebagai manusia harus bisa mengendalikan nya.

    Kalo sudah tidak bisa di kendalikan ya di nikah kan. dasar ORTU aja yang engga respek anak nya udah pengen kawin di larang2

    he he he
    Peace & love
    cimut

  5. #5
    Senior Contributor KAMIRIN's Avatar
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    Sukabumi Bencilangit
    Posts
    7,420
    Rep Power
    23

    Re: Video Porno anak SMU

    [quote=cimut;65329]Maka nya pada zaman dahulu kala (ceileee) zaman nenek dan kakek gw mereka udah menikah saat berumur 12 tahun, kalo umur 17 tahun belum nikah itu mah udah KETUAAN!! itu zaman belum ada vedeo, hp dan televis

  6. #6
    Senior Contributor cutenonik's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,673
    Rep Power
    11

    Re: Video Porno anak SMU

    Quote Originally Posted by iyutW View Post
    Ini karena kemajuan teknologi yang disalah gunakan. Penggunaan fitur video pada handphone yang begitu mudah digunakan , menjadi salah satu cara untuk membuat video porno. Selain itu transfer video tadi juga sangat mudah digunakan , baik lewat infrared, bluetooth , ataupun di-copy lewat memory card.
    Plus jg mgkn mrka tuh gaptek mas Yut.. Ga sadar bhw tehnologi itu juga bs "membahayakan" mrka sndri..
    "To succeed in life,we need to stay strong.. Day in,day out.."

  7. #7
    Senior Contributor KAMIRIN's Avatar
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    Sukabumi Bencilangit
    Posts
    7,420
    Rep Power
    23

    Re: Video Porno anak SMU

    Quote Originally Posted by cimut View Post
    Maka nya pada zaman dahulu kala (ceileee) zaman nenek dan kakek gw mereka udah menikah saat berumur 12 tahun, kalo umur 17 tahun belum nikah itu mah udah KETUAAN!! itu zaman belum ada vedeo, hp dan televisi...

    Kalo sudah tidak bisa di kendalikan ya di nikah kan. dasar ORTU aja yang engga respek anak nya udah pengen kawin di larang2

    he he he
    Jaman kakek nenek kita dulu, umur 17 tahun itu sudah bisa bekerja, entah macul atau menanam padi milik juragan... sah sah saja kalau mau melamar gadis umur 12 tahun.

    Kalo skr?
    Apa reaksi anda jika kelak anak perempuan anda yang umurnya 12 tahun merengek minta menikah dengan lelaki umur 17 tahun?

    Bisa2 anda ngomel dan menuduh si lelaki itu pedofil...

  8. #8
    Senior Member iyutW's Avatar
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    Suburban of Megapolitan
    Posts
    0
    Rep Power
    0

    Re: Video Porno anak SMU

    Quote Originally Posted by cutenonik View Post
    Plus jg mgkn mrka tuh gaptek mas Yut.. Ga sadar bhw tehnologi itu juga bs "membahayakan" mrka sndri..
    Apa mungkin juga karena sudah merasa terlalu "canggih".., sampai semua2 di-video-kan.., termasuk jadi punya pikiran untuk ber-experimen yang enggak2...
    Macet.....ah, namanya aja hidup di jakarta....

  9. #9
    Junior Member cimut's Avatar
    Join Date
    May 2008
    Location
    Dunia Maya
    Posts
    330
    Rep Power
    7

    Re: Video Porno anak SMU

    Quote Originally Posted by KAMIRIN View Post
    Jaman kakek nenek kita dulu, umur 17 tahun itu sudah bisa bekerja, entah macul atau menanam padi milik juragan... sah sah saja kalau mau melamar gadis umur 12 tahun.

    Kalo skr?
    Apa reaksi anda jika kelak anak perempuan anda yang umurnya 12 tahun merengek minta menikah dengan lelaki umur 17 tahun?

    Bisa2 anda ngomel dan menuduh si lelaki itu pedofil...
    Ha ha ha ha
    Padahal umur 12 tahun si wanita udah baliq loh (maksud e udah siap bereproduksi) dan untuk cowo umur 17 tahun juga sudah dewasa.
    HAYOOO dari pada mereka udah pengen kawin tapi engga di bolehin ntar yang kena ORTU juga.

    Kalo mereka siap makan nasi pake garam ya silahkan aja toh nyangkul ama kerja rodi mereka hidup juga meski MEMPRIHATIN kan!!

    Jadi silahkan beri kan pilihan kepada si ANAK dan berikan juga contoh2 dan bimbingan.
    Peace & love
    cimut

  10. #10
    Newbie
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    9
    Rep Power
    0

    Re: Video Porno anak SMU

    Quote Originally Posted by cimut View Post
    Maka nya pada zaman dahulu kala (ceileee) zaman nenek dan kakek gw mereka udah menikah saat berumur 12 tahun, kalo umur 17 tahun belum nikah itu mah udah KETUAAN!! itu zaman belum ada vedeo, hp dan televisi...

    tapi hasrat seksual nya sudah terpenuhi..........
    SO nikah aja lah kalo emang sudah engga tahan, HALAL dan bisa di pertanggung jawab kan.

    Ada ga si peraturan yang melarang siswa nya nikah tapi masi pelajar?!
    Hanya itu solusi satu2 nya, karena manusia di beri tuhan HAWA NAFSU dan kita sebagai manusia harus bisa mengendalikan nya.

    Kalo sudah tidak bisa di kendalikan ya di nikah kan. dasar ORTU aja yang engga respek anak nya udah pengen kawin di larang2

    he he he
    oiii WAKE UP! ini udah tahun 2008, dimana kondisinya sudah sangat jauh berbeda dengan kondisi dimana kakek nenek lu hidup. contohnya saja berapa harga BBM pas jaman kakek nenek lu dulu? sekarang mah udah selangit harganya, jadi keadaannya jg beda banget. mana bisa anak umur 12 tahun nikah? kalaupun mereka berani nikah, masa depannya sudah pasti suram

Page 1 of 8 12345678 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0