Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast
Results 11 to 20 of 21

Thread: Gara-gara Pakai Kaos Bonek, Bocah 5 Tahun Dihajar Suporter Deltras


  1. #11
    Member enter1kali's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    indonesia
    Posts
    820
    Rep Power
    0

    Re: Gara-gara Pakai Kaos Bonek, Bocah 5 Tahun Dihajar Suporter Deltras

    kalo saja informasi ini benar adanya, suporter deltras bisa dibilang suporter yang buta mata hati dan pikiran sehatnya. Masa anak kecil dihajar keroyokan begitu, anak kecil itu cuma nangis ga bakalan melawan, lagian anak kecil itu tidak tau menahu tentang makna dari gambar / tulisan yang tertera pada kaos yang dipakainya.
    Bejad morallll

  2. #12
    Member ariss's Avatar
    Join Date
    Apr 2012
    Posts
    553
    Rep Power
    0

    Re: Gara-gara Pakai Kaos Bonek, Bocah 5 Tahun Dihajar Suporter Deltras

    gmna sepak bola indonesia mau maju??? dikit2 kisruh,, gak di luar lapangan atwpun di lapangan.. pemain ma suporter sama2 bodoh n tolol..

  3. #13
    Senior Member yolia's Avatar
    Join Date
    Apr 2012
    Location
    Bandung
    Posts
    1,516
    Rep Power
    4

    Re: Gara-gara Pakai Kaos Bonek, Bocah 5 Tahun Dihajar Suporter Deltras

    Inilah manusia-manusia yang otaknya ada di dengkul.....................

    parah......

  4. #14
    Junior Member brsjog's Avatar
    Join Date
    Apr 2012
    Posts
    318
    Rep Power
    0

    Re: Gara-gara Pakai Kaos Bonek, Bocah 5 Tahun Dihajar Suporter Deltras

    Parah nich supporter , bocah 5 tahun aja jadi sasaran . . Mungkinkah mereka sedang terpengaruh minuman keras ? Selidiki donk pak Pol

  5. #15
    Junior Member
    Join Date
    Dec 2012
    Posts
    271
    Rep Power
    3

    Re: Gara-gara Pakai Kaos Bonek, Bocah 5 Tahun Dihajar Suporter Deltras

    huhhhh...........kenapa sih tu orang gak bisa mikir, bener2 gila ya.
    Anak kecil kan ga ngerti apa2...
    Parcel Natal Untuk Keluarga & Relasi Bisnis. FREE DELIVERY JABODETABEK

  6. #16
    Contributor awico's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Jepara
    Posts
    4,687
    Rep Power
    7

    Re: Gara-gara Pakai Kaos Bonek, Bocah 5 Tahun Dihajar Suporter Deltras

    Quote Originally Posted by Koboi View Post
    itulah "hebatnya" suporter Indonesia. dikit2 rusuh.... dikit2 berantem... dikit2 tawuran... klub pendukungnya kalah, ribut. kapan sepakbola Indonesia bisa maju?? tidak salah ( ya bener ), masyarakat Indonesia, terutama remaja sekarang sangat mencintai olahraga yang satu ini, tapi kalo tidak diarahkan dengan bener, ya jadinya gini. bisa-bisa juga, ibu-ibu tua ato nenek2 yang pake baju bonek, juga dipukuli... wah..
    yups...kasihan deh mereka, eh kasihan deh kita...

  7. #17
    Contributor awico's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Jepara
    Posts
    4,687
    Rep Power
    7

    Re: Gara-gara Pakai Kaos Bonek, Bocah 5 Tahun Dihajar Suporter Deltras

    Quote Originally Posted by eddie86 View Post
    huhhhh...........kenapa sih tu orang gak bisa mikir, bener2 gila ya.
    Anak kecil kan ga ngerti apa2...
    jangan2 yg mukul juga anak kecil, atau pikirannya yg kecil ya?...

  8. #18
    Contributor awico's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Jepara
    Posts
    4,687
    Rep Power
    7

    Re: Gara-gara Pakai Kaos Bonek, Bocah 5 Tahun Dihajar Suporter Deltras

    Quote Originally Posted by brsjog View Post
    Parah nich supporter , bocah 5 tahun aja jadi sasaran . . Mungkinkah mereka sedang terpengaruh minuman keras ? Selidiki donk pak Pol
    yups...kalau lg gak terpengaruh, masa sih tega gitu?...

  9. #19
    Contributor awico's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Jepara
    Posts
    4,687
    Rep Power
    7

    Re: Gara-gara Pakai Kaos Bonek, Bocah 5 Tahun Dihajar Suporter Deltras

    Quote Originally Posted by yolia View Post
    Inilah manusia-manusia yang otaknya ada di dengkul.....................

    parah......
    dengkulnya ada di otak ya, jadi emang gak bisa mikir tuh...

  10. #20
    Contributor awico's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Jepara
    Posts
    4,687
    Rep Power
    7

    Re: Gara-gara Pakai Kaos Bonek, Bocah 5 Tahun Dihajar Suporter Deltras

    Quote Originally Posted by ariss View Post
    gmna sepak bola indonesia mau maju??? dikit2 kisruh,, gak di luar lapangan atwpun di lapangan.. pemain ma suporter sama2 bodoh n tolol..
    yups...setolol-tololnya manusia tuh...

Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO