Page 2 of 5 FirstFirst 12345 LastLast
Results 11 to 20 of 45

Thread: Sudah idealkah berat badan Anda..?


  1. #11
    Senior Member techan's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    Jkt
    Posts
    2,185
    Rep Power
    9

    Re: Sudah idealkah berat badan Anda..?

    aku termasuk yg ndut.
    Our mind is like a garden; if no good seeds are sown, nothing good will grow from it.

  2. #12
    Beginner
    Join Date
    Nov 2008
    Posts
    67
    Rep Power
    6

    Re: Sudah idealkah berat badan Anda..?

    Sudah OK lah sesuai umur hehehe mau diturunin lagi dah susah bro...

  3. #13
    Junior Member thatha's Avatar
    Join Date
    Dec 2008
    Location
    java ..
    Posts
    130
    Rep Power
    6

    Re: Sudah idealkah berat badan Anda..?

    berat badanku 41 tinggi 155

    mnurut teman2 mana yg harus diperbaiki???
    beratnya apa tingginya?

  4. #14
    Senior Contributor ayang's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    ♥♥Your Heart♥♥
    Posts
    7,004
    Rep Power
    18

    Re: Sudah idealkah berat badan Anda..?

    Quote Originally Posted by thatha View Post
    berat badanku 41 tinggi 155

    mnurut teman2 mana yg harus diperbaiki???
    beratnya apa tingginya?
    dua-duanya Tha...
    Tinggi jadiin 160 aja, tar beratnya naikin jadi 50....
    Life is Adventure

  5. #15
    Senior Contributor bakterijahatShera's Avatar
    Join Date
    May 2008
    Posts
    7,375
    Rep Power
    15

    Re: Sudah idealkah berat badan Anda..?

    qqqqq....
    klo menurut si tuan siyyy, quiet enough....cukup ideal...
    Love is not finding someone to live, its finding someone you can't live without

  6. #16
    Senior Contributor chece's Avatar
    Join Date
    Sep 2008
    Location
    any place u want me to be
    Posts
    6,973
    Rep Power
    13

    Re: Sudah idealkah berat badan Anda..?

    Quote Originally Posted by techan View Post
    hidup mesti relax, happy, pasti lebih mudah gemuk.
    wahhh berarti hidup chece TERLALU relax dan TERLALU happy ya kak techan??? hihihihihihihihiihi
    What Doesn't Kill You Makes U Stronger

  7. #17
    Contributor effendi's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    brigjen katamso
    Posts
    1,079
    Rep Power
    8

    Re: Sudah idealkah berat badan Anda..?

    Quote Originally Posted by bakterijahatShera View Post
    qqqqq....
    klo menurut si tuan siyyy, quiet enough....cukup ideal...
    bang quinn

  8. #18
    Member denihore's Avatar
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    Diatas kursi
    Posts
    817
    Rep Power
    6

    Re: Sudah idealkah berat badan Anda..?

    Quote Originally Posted by thatha View Post
    berat badanku 41 tinggi 155

    mnurut teman2 mana yg harus diperbaiki???
    beratnya apa tingginya?
    Tinggi kayaknya susah di up grade. mending beratnya aja yang ditingkatkan, min. 48 kg.

  9. #19
    Contributor artemis's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Posts
    4,182
    Rep Power
    17

    Re: Sudah idealkah berat badan Anda..?

    cukup puas dengan berat badanku...
    udah nggak bisa nambah lagi sejak lima tahun yang lalu...
    jadi... makan? Lanjut....!
    This is not a black and white world; you can't afford to believe in your side

  10. #20
    Senior Member orangbiasa's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,593
    Rep Power
    9

    Re: Sudah idealkah berat badan Anda..?

    wah tinggiku 171, berat 78...termasuk kategori gemuk...padahal aku makan cuma 2 kali sehari...gimana yah...kayaknya kurang olahraga malem nih...
    Yang cari Bracket LCD LED Plasma PM yah www.bracketlcdledplasma.blogspot.com

Page 2 of 5 FirstFirst 12345 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0