Results 1 to 10 of 10

Thread: Cara menghadapi pria "dingin"


  1. #1
    Newbie
    Join Date
    Feb 2009
    Posts
    4
    Rep Power
    0

    Question Cara menghadapi pria "dingin"

    Sbenarnya sy mau tny nih.. Ada yang tau gak,ataw pny saran,gimana sih trik menghadapi pria "dingin" alias cuek.. Gimana cara tau seberapa penting arti kita (bisa pacar/istrinya) dalam hidupnya.. Tulunk dunk..

  2. #2
    Junior Member indie98's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    Near Stamford Rafless city
    Posts
    133
    Rep Power
    7

    Re: Cara menghadapi pria "dingin"

    Perhatian ...
    Sabar ...
    Ketahui semua yang kamu katakan, tapi jangan katakan semua yang kamu ketahui !

  3. #3
    Senior Contributor hon_hon's Avatar
    Join Date
    Jul 2008
    Location
    Indonesia Tercinta
    Posts
    6,790
    Rep Power
    16

    Wink Re: Cara menghadapi pria "dingin"

    Hmmm...pacar saya termasuk golongan Cowok Cuek...Dingin..Brrrrr....Awalnya seh BT...tapi lama2 terbiasa....malah sekarang setelah 8thn pacaran...kebalik saya yang jadi lebih cuek...
    Tips n trik-nya....ga tau saya juga....nikmati aja....tapi seru juga punya cowok cuek, dia jarang banget ngeliatin rasa sayangnya sama saya, tapi pas dia lagi memperlihatkan rasa sayang dia...wuihhh...sooooo sweeeet...hehehehehe....

  4. #4
    Junior Member Agua's Avatar
    Join Date
    Dec 2008
    Location
    Depok-Jakarta
    Posts
    258
    Rep Power
    6

    Re: Cara menghadapi pria "dingin"

    Sering2 di kelitikin aja....biar semua panca indra jadi lebih berfungsi...nantinya ikatan emosional ke kamu jadi meningkat dech....
    Kalo mau tau seberapa penting kamu dalam hidupnya...tanyakan saja ke dia...mudah2an dpt jawaban yg jujur.
    Kalau "dingin"nya parah sampai kesusahan ngungkapin dg kata2, ya perhatikan tindakan nyata dia kekamu. Kalau dia jg kesusahan ngungkapin dlm tindakan nyata kekamu......kronis bgt ya "dingin"nya...

  5. #5
    Senior Member red_devil's Avatar
    Join Date
    Nov 2008
    Posts
    2,126
    Rep Power
    8

    Re: Cara menghadapi pria "dingin"

    Quote Originally Posted by Aline01doc View Post
    Sbenarnya sy mau tny nih.. Ada yang tau gak,ataw pny saran,gimana sih trik menghadapi pria "dingin" alias cuek.. Gimana cara tau seberapa penting arti kita (bisa pacar/istrinya) dalam hidupnya.. Tulunk dunk..
    kamu harus agresif

    Last edited by red_devil; 12-03-09 at 04:25 PM.

  6. #6
    Junior Member
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    141
    Rep Power
    4

    Re: Cara menghadapi pria "dingin"

    ajak komunikasi aja, sebagai pasangan yang baik, harus tau kesukaannya apa, dari situ bisa dijadikan bahan pembicaraan diantara kalian berdua, karena kalau yang satu diem, ga mungkin duanks dua duanya diem, harus ada salah satu yang cerewet, kalo udah tau kesukaannya dia apa, gampang lah buat mencairkan suasana, harus sering sering kasih kejutan, dan buat suasana yang berbeda tiap saat tiap waktu,

  7. #7
    Contributor tamandewi's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    http://tips-cara.info
    Posts
    3,759
    Rep Power
    6

    Re: Cara menghadapi pria "dingin"

    komen yang unik nich....

    Quote Originally Posted by red_devil View Post
    kamu harus agresif

  8. #8
    Member Bidan Ismi's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Posts
    875
    Rep Power
    0

    Re: Cara menghadapi pria "dingin"

    Caranya sering sering ngobrol disamping kompor aja, biar jadi panas. hahahaha

  9. #9
    Contributor dhire's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Posts
    3,293
    Rep Power
    8

    Re: Cara menghadapi pria "dingin"

    Quote Originally Posted by Agua View Post
    Sering2 di kelitikin aja....biar semua panca indra jadi lebih berfungsi...nantinya ikatan emosional ke kamu jadi meningkat dech....
    Kalo mau tau seberapa penting kamu dalam hidupnya...tanyakan saja ke dia...mudah2an dpt jawaban yg jujur.
    Kalau "dingin"nya parah sampai kesusahan ngungkapin dg kata2, ya perhatikan tindakan nyata dia kekamu. Kalau dia jg kesusahan ngungkapin dlm tindakan nyata kekamu......kronis bgt ya "dingin"nya...
    setuju........................................
    bisa dicoba tuh...................................

  10. #10
    Contributor tamandewi's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    http://tips-cara.info
    Posts
    3,759
    Rep Power
    6

    Re: Cara menghadapi pria "dingin"

    cara yang ini boleh juga,hehe...

    Quote Originally Posted by Bidan Ismi View Post
    Caranya sering sering ngobrol disamping kompor aja, biar jadi panas. hahahaha

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0