Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11

Thread: 6 Alasan Suami Menolak Berhubungan Intim


  1. #1
    Member enter1kali's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    indonesia
    Posts
    820
    Rep Power
    0

    6 Alasan Suami Menolak Berhubungan Intim



    Vemale.com - Berhubungan seks, merupakan kebutuhan dalam kehidupan suami istri yang harus dipenuhi dengan berimbang. Tidak dipungkiri, pemenuhan kebutuhan seks secara teratur akan membantu meningkatkan keharmonisan dalam rumah tangga.
    Namun, kenapa ya akhir-akhir ini suami menolak berhubungan seks? Hal seperti ini mungkin bisa membuat Anda berkecil hati. Namun, baca dulu hal di bawah ini yang mungkin menjadi alasan mengapa pria menolak berhubungan intim.

    1. Afterwork Time
    Agar memperoleh kepuasan maksimal dalam hubungan seks dengan pasangan, maka jangan memaksakan pada suami Anda bila memang dia dalam kondisi lelah sehabis kerja.
    Untuk memberikan kode agar dia menyiapkan dirinya untuk misi penting satu ini, katakan padanya, "Akhir-akhir ini kita sibuk masing-masing, ya? Kangen deh menghabiskan waktu denganmu. Sepertinya kita bisa melakukan penyegaran bersama." Katakan dengan sedikit menggoda dan sedikit pelukan.

    2. Keberadaan Anak-Anak
    Bila Anda adalah pasangan yang sudah memiliki anak, alangkah baiknya bila Anda dan pasangan mempertimbangkan waktu dan tempat yang tepat untuk berhubungan intim. Keberadaan anak-anak menjadi salah satu alasan mengapa pria menunda hubungan intim. Tidak masalah untuk menjelaskan pada anak-anak Anda tentang 'Jam Papa-Mama' selama mereka tetap ada pendampingan sementara ketika Anda menghabiskan waktu dengan suami.

    3. Sedang Dalam Mood Nge-Game Atau Nonton Olahraga
    Untuk mereka yang punya hobi main game atau olahraga, jam tanding tim favorit mereka tidak bisa diganggu gugat. Tidak masalah, pertandingan tidak mungkin dilakukan setiap hari kan? Pahami kesukaannya, agar dia dan Anda sama-sama nyaman dan konsentrasi saat berhubungan seks.

    4. Anda Sedang Dalam Masa Menstruasi
    Tidak semua pria bersedia melakukan hubungan seks saat Anda menstruasi. Lagipula, melakukan hubungan seks saat menstruasi juga merupakan tindakan yang beresiko tinggi. Maka, tunda dulu hingga waktunya tiba, ya?

    5. Dia Lebih Suka Hubungan Seks Yang Spontan
    Mungkin, dia lebih suka bila hubungan seks Anda dan dia dilakukan secara spontan dan dengan inisiatif spontan pula darinya. Hubungan seks yang tidak direncanakan kadang memberikan kepuasan hubungan yang lebih tinggi dibanding yang direncanakan.

    6. Dia Sedang Mengalami Krisis Percaya Diri
    Nah, ini mungkin bisa menjadi salah satu masalah yang mengganggu pria (dan hubungan Anda). Ada kalanya pria mengalami krisis percaya diri sehingga seolah menghindar dari hubungan seks. Salah satu cara membantunya mendongkrak kepercayaan diri adalah dengan membantunya di atas ranjang agar Anda dan dia sama-sama tidak kecewa dengan hubungan intim yang Anda lakukan.
    Jangan menyerah, namun juga jangan memaksanya bila memang tidak siap. Semoga tips di atas bisa membantu Anda.

    sumber

  2. #2
    Junior Member 20xyhome's Avatar
    Join Date
    Jan 2013
    Posts
    256
    Rep Power
    2

    Re: 6 Alasan Suami Menolak Berhubungan Intim

    hmm bisa jadi tambahan wawasan nich, hehe..........

  3. #3
    Contributor dhire's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Posts
    3,318
    Rep Power
    8

    Re: 6 Alasan Suami Menolak Berhubungan Intim

    hohohohoho............suka yg spontan uhui.....................................
    emng lbh seru yah kyknya

  4. #4
    Junior Member arloji's Avatar
    Join Date
    Nov 2011
    Location
    Jakarta / Pasar Baru
    Posts
    327
    Rep Power
    0

    Re: 6 Alasan Suami Menolak Berhubungan Intim

    Lagi gak mud kayak nya...
    Rumput tetangga lebih subur...
    INFO ARLOJI BRANDED : http://serba-serbi.com

  5. #5
    Senior Member percetakan's Avatar
    Join Date
    Oct 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,119
    Rep Power
    5

    Re: 6 Alasan Suami Menolak Berhubungan Intim

    4. Anda Sedang Dalam Masa Menstruasi
    Tidak semua pria bersedia melakukan hubungan seks saat Anda menstruasi. Lagipula, melakukan hubungan seks saat menstruasi juga merupakan tindakan yang beresiko tinggi. Maka, tunda dulu hingga waktunya tiba, ya?

    Dalam Islam ini dilarang, jadi tidak ada ajakan maupun penolakan buat muslim yang mengerti

  6. #6
    Junior Member VioPutri's Avatar
    Join Date
    Jun 2013
    Posts
    469
    Rep Power
    3

    Re: 6 Alasan Suami Menolak Berhubungan Intim

    nyimak dah.. secara saya masih newbie urusan beginiČ

  7. #7
    Contributor judikartu's Avatar
    Join Date
    Jun 2013
    Location
    www.judikartu.com
    Posts
    2,868
    Rep Power
    4

    Re: 6 Alasan Suami Menolak Berhubungan Intim

    keknya suami jarang nolak deh kbanyakan istri yg nolak
    hohohohoho

  8. #8
    Senior Member mania12bet's Avatar
    Join Date
    May 2013
    Posts
    1,385
    Rep Power
    3

    Re: 6 Alasan Suami Menolak Berhubungan Intim

    memang lagi gak mood keknya karena capek menrt gua gitu
    Silahkan gabung dan bermain di sini

  9. #9
    Newbie diensahmad's Avatar
    Join Date
    Oct 2013
    Posts
    5
    Rep Power
    0

    Re: 6 Alasan Suami Menolak Berhubungan Intim

    biasanya sih... nih suami gak perkasa di ranjang... cari tu solusi obatnya...
    coba kopi joss di www.kopi-joss.blogspot.com

    cara alami atasi suami tetap perkasa dalam bercinta

  10. #10
    Junior Member Aisya's Avatar
    Join Date
    Aug 2012
    Posts
    199
    Rep Power
    0

    Re: 6 Alasan Suami Menolak Berhubungan Intim

    asiiiiiiikkkkkkkkkkk....

    sayangnya aku lom nikah nikah jua so sadguys, im waiting the best time

Page 1 of 2 12 LastLast

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO