Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 36

Thread: Obat Oles Anti-impotensi Ditemukan


  1. #1
    Junior Member
    Join Date
    Oct 2008
    Posts
    300
    Rep Power
    7

    Talking Obat Oles Anti-impotensi Ditemukan

    Para ilmuwan baru-baru ini mengembangkan krim yang bisa bereaksi lebih cepat daripada Viagra dan tanpa efek samping. Seperti diberitakan Dailymail, lotion itu disebut-sebut hampir langsung bereaksi sedangkan tablet anti-impotensi kadang perlu waktu 30 menit sampai satu jam.

    Disfungsi ereksi terjadi pada satu dari sepuluh orang data penelitan yang dilakukan di Inggris. Sebanyak 70 persen disebabkan masalah fisik sedangkan 30 persen lainnya akibat faktor psikologis.

    Selama ini rahasia obat anti-impotensi adalah membuat aliran darah lebih bebas dengan membantu arteri untuk rileks. Hal ini dilakukan dengan menghalangi efek enzim yang disebut fosfodiesterase tipe 5. Tapi, inhibitor fosfodiesterase tersebut mengakibatkan efek samping mulai dari sakit kepala, masalah penglihatan bahkan komplikasi yang lebih serius. Pria yang pernah mengalami stroke atau serangan jantung mendapat peringatan untuk menggunakan anti-impotensi secara hati-hati.Masalah obat anti-impotensi yang ada selama ini adalah kerap tidak berfungsi saat digunakan.

    Kini, masalah itu dapat diatasi berkat kerja tim peneliti dari Albert Einstein College of Medicine di Yeshiva University, New York, Amerika Serikat. Mereka mengembangkan cara untuk memberikan pengobatan langsung ke wilayah yang memerlukan dengan nanopartikel yang terdapat dalam lotion.

    Pengen membesarkan dan meguatkan penis anda? KLIK: www.penispills.tk
    Last edited by ladyhot13; 07-12-11 at 02:16 PM.

  2. #2
    Contributor arsya's Avatar
    Join Date
    Aug 2009
    Location
    dUnIa KhAYaLaN
    Posts
    3,947
    Rep Power
    11

    Re: Obat Oles Anti-impotensi Ditemukan

    weleh pake obat oles??? gimana kl tu "burung" diancem golok aja.. pasti dy takut langsung posisi sigap tegap sempurna
    don't judge a person coz you don't walk on that man shoes

  3. #3
    Senior Contributor hon_hon's Avatar
    Join Date
    Jul 2008
    Location
    Indonesia Tercinta
    Posts
    6,790
    Rep Power
    16

    Re: Obat Oles Anti-impotensi Ditemukan

    Quote Originally Posted by arsya View Post
    weleh pake obat oles??? gimana kl tu "burung" diancem golok aja.. pasti dy takut langsung posisi sigap tegap sempurna
    Yang ada malah ngumpet dodol....wkwkwk
    Kalo supaya bisa sikap tegap sempurna...harus dilatih baris berbaris...wkwkwk

    Apa ngga serem tuh..diolas oles....ntar ada efek samping ke ceweknya ngga....hihihi
    The Sea is Deeper Than Your Bathtub DUDE!!!!



  4. #4
    Contributor arsya's Avatar
    Join Date
    Aug 2009
    Location
    dUnIa KhAYaLaN
    Posts
    3,947
    Rep Power
    11

    Re: Obat Oles Anti-impotensi Ditemukan

    Quote Originally Posted by hon_hon View Post
    Yang ada malah ngumpet dodol....wkwkwk
    Kalo supaya bisa sikap tegap sempurna...harus dilatih baris berbaris...wkwkwk

    Apa ngga serem tuh..diolas oles....ntar ada efek samping ke ceweknya ngga....hihihi

    yaaa kl dioles pake balsem yaaaa bahaya hon... puanaaaasssss
    don't judge a person coz you don't walk on that man shoes

  5. #5
    Senior Contributor hon_hon's Avatar
    Join Date
    Jul 2008
    Location
    Indonesia Tercinta
    Posts
    6,790
    Rep Power
    16

    Talking Re: Obat Oles Anti-impotensi Ditemukan

    Quote Originally Posted by arsya View Post
    yaaa kl dioles pake balsem yaaaa bahaya hon... puanaaaasssss
    hehehehe.....
    apa dioles minyak tanah aja ya??? (tetep...minyak tanah lagi...minyak tanah lagi....wkkwkwkwkwk)
    The Sea is Deeper Than Your Bathtub DUDE!!!!



  6. #6
    Contributor arsya's Avatar
    Join Date
    Aug 2009
    Location
    dUnIa KhAYaLaN
    Posts
    3,947
    Rep Power
    11

    Re: Obat Oles Anti-impotensi Ditemukan

    Quote Originally Posted by hon_hon View Post
    hehehehe.....
    apa dioles minyak tanah aja ya??? (tetep...minyak tanah lagi...minyak tanah lagi....wkkwkwkwkwk)
    kl minyak tanah ya melaaarrrr laaah honce.. kl ga dioles mengkeret lagi dooonkkkk
    don't judge a person coz you don't walk on that man shoes

  7. #7
    Member
    Join Date
    Jul 2009
    Location
    next door
    Posts
    620
    Rep Power
    6

    Re: Obat Oles Anti-impotensi Ditemukan

    Kayak pada tau aja!!!

    jelas-jelas yang punya burung aja suka bingung knapa tuch burung suka gak mau bangun.... padahal tiap hari dah latihan kegel


    mungkin kesalahan bukan pada burungnya... bisa kan......!!!!

  8. #8
    Contributor arsya's Avatar
    Join Date
    Aug 2009
    Location
    dUnIa KhAYaLaN
    Posts
    3,947
    Rep Power
    11

    Re: Obat Oles Anti-impotensi Ditemukan

    Quote Originally Posted by ardi free View Post
    Kayak pada tau aja!!!

    jelas-jelas yang punya burung aja suka bingung knapa tuch burung suka gak mau bangun.... padahal tiap hari dah latihan kegel

    mungkin kesalahan bukan pada burungnya... bisa kan......!!!!
    huahahahaha... gubraxxxx emang latian kegel pake apaan??

    mknya coba deh sekali2 diancem pake golok, langsung sigap ga tuh???

    trs kl bukan kesalahan pd burung trs kesalahan siapa???
    don't judge a person coz you don't walk on that man shoes

  9. #9
    Member
    Join Date
    Jul 2009
    Location
    next door
    Posts
    620
    Rep Power
    6

    Re: Obat Oles Anti-impotensi Ditemukan

    Quote Originally Posted by arsya View Post
    huahahahaha... gubraxxxx emang latian kegel pake apaan??
    http://female.kompas.com/read/xml/20...gel.untuk.pria
    Quote Originally Posted by arsya View Post
    mknya coba deh sekali2 diancem pake golok, langsung sigap ga tuh???
    Kan dah di bilang sama hon klo di ancem golok malah ciut... si hon dah pernah noch ngelakuinnya....
    Quote Originally Posted by arsya View Post
    trs kl bukan kesalahan pd burung trs kesalahan siapa???
    kesalahan ownernya la... knapa gak kasih makanan bergizi dan pemandangan yang indah.....

  10. #10
    Senior Contributor hon_hon's Avatar
    Join Date
    Jul 2008
    Location
    Indonesia Tercinta
    Posts
    6,790
    Rep Power
    16

    Re: Obat Oles Anti-impotensi Ditemukan

    Quote Originally Posted by ardi free View Post
    Kayak pada tau aja!!!

    jelas-jelas yang punya burung aja suka bingung knapa tuch burung suka gak mau bangun.... padahal tiap hari dah latihan kegel


    mungkin kesalahan bukan pada burungnya... bisa kan......!!!!
    Wkwkwk...mungkin....seharusnya....sebelum pria mencoba mengerti wanita...dia harus mengerti burungnya dulu...
    Setelah terjalin saling pengertian...antara burung dengan tuannya...segala masalah mungkin akan bisa dipecahkan...

    Ngomong apa seh gw....wkwkwkwk
    The Sea is Deeper Than Your Bathtub DUDE!!!!



Page 1 of 4 1234 LastLast

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO