Page 2 of 2 FirstFirst 12
Results 11 to 20 of 20
Like Tree8Likes

Thread: Ingin Tahu Ciri-ciri Pria yang Masih Perjaka?


  1. #11
    Member ariss's Avatar
    Join Date
    Apr 2012
    Posts
    565
    Rep Power
    0

    Re: Ingin Tahu Ciri-ciri Pria yang Masih Perjaka?

    brrti lw blm Ml msih prjaka donk??gmna dengn yg nglakuin onani??apkah sma sja udh gak prjaka??

  2. #12
    Junior Member videogamer's Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    Indonesia
    Posts
    387
    Rep Power
    0

    Re: Ingin Tahu Ciri-ciri Pria yang Masih Perjaka?

    Ada2 aja nih tret

    Btw, kayaknya ada beberapa yg rancu deh :

    1. Seorang perjaka adalah seorang pria yang belum pernah melakukan hubungan badan dengan seorang wanita, untuk itu biasanya laki laki yang masih perjaka memiliki gairah yang terpendam yang mengakibatkan ketika bangun tidur di pagi hari alat vital mereka akan berdiri.
    Alat vital yg berdiri di pagi hari (bukan tiap hari lho) bukan pertanda dia masih perjaka, melainkan tanda bahwa dia memiliki alat vital yg sehat. Dan hal ini juga masih terjadi dengan org yg sudah menikah. Jika dia mengalami masalah ereksi (impotensi) maka sangat sulit bagi alat vitalnya untuk bisa berdiri di pagi hari.


    3. Seseorang yang masih perjaka sering mimpi basah, dan laki laki yang sudah tidak perjaka tidak akan pernah mengalami mimpi seperti itu lagi.
    Mimpi basah diakibatkan karena kantong spermanya sudah penuh sehingga harus dikeluarkan. Pengeluaran ini bagi yg sudah kawin tentunya dilakukan melalui bercinta, sdgkan bagi yg belum kawin melalui mimpi basah ato melalui cara lain

    Bisa saja terjadi bagi pria yg sudah kawin dia mengalami mimpi basah karena sesuatu hal dia tidak bisa bercinta dengan istrinya dalam waktu yg cukup lama.


    4. Warna alat vital dan puting susu laki laki masih perjaka biasanya berwarna kemerahan, jika sudah tidak perjaka akan berwarna kecoklatan atau bahkan berwarna hitam.
    Bagaimana dg orang yg berkulit hitam, apakah penisnya berubah jadi putih? Ato bagi orang bule, apakah penisnya bener2 jadi berwarna hitam?
    Perlu ada survei nih


    5. Bentuk perut seorang perjaka datar, jika seseorang sering melakukan hubungan badan bentuk perut mereka akan berubah menjadi buncit (kecuali orang gendut).
    6. Pantat seorang perjaka kelihatan berat dan berisi, mereka yang sudah pernah melakukan hubungan badan akan membuat pantat tepos atau setidaknya tidak berisi seperti saat masih perjaka.
    Gimana kalo dia hobi olahraga dan hidup sehat ??? Tidak mungkin setelah melakukan hubungan seks tiba2 perutnya jadi buncit ato pantatnya jadi tepos. Perut buncit dan pantat tepos adalah karena gaya hidup yg kurang sehat bukan karena melakukan hubungan seks.


    Intinya adalah, yg tau pasti dia masih perjaka ato tidak hanya dia dan Tuhan

  3. #13
    Contributor dhire's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Posts
    3,195
    Rep Power
    8

    Re: Ingin Tahu Ciri-ciri Pria yang Masih Perjaka?

    Quote Originally Posted by videogamer View Post
    Ada2 aja nih tret

    Btw, kayaknya ada beberapa yg rancu deh :



    Alat vital yg berdiri di pagi hari (bukan tiap hari lho) bukan pertanda dia masih perjaka, melainkan tanda bahwa dia memiliki alat vital yg sehat. Dan hal ini juga masih terjadi dengan org yg sudah menikah. Jika dia mengalami masalah ereksi (impotensi) maka sangat sulit bagi alat vitalnya untuk bisa berdiri di pagi hari.




    Mimpi basah diakibatkan karena kantong spermanya sudah penuh sehingga harus dikeluarkan. Pengeluaran ini bagi yg sudah kawin tentunya dilakukan melalui bercinta, sdgkan bagi yg belum kawin melalui mimpi basah ato melalui cara lain

    Bisa saja terjadi bagi pria yg sudah kawin dia mengalami mimpi basah karena sesuatu hal dia tidak bisa bercinta dengan istrinya dalam waktu yg cukup lama.




    Bagaimana dg orang yg berkulit hitam, apakah penisnya berubah jadi putih? Ato bagi orang bule, apakah penisnya bener2 jadi berwarna hitam?
    Perlu ada survei nih






    Gimana kalo dia hobi olahraga dan hidup sehat ??? Tidak mungkin setelah melakukan hubungan seks tiba2 perutnya jadi buncit ato pantatnya jadi tepos. Perut buncit dan pantat tepos adalah karena gaya hidup yg kurang sehat bukan karena melakukan hubungan seks.


    Intinya adalah, yg tau pasti dia masih perjaka ato tidak hanya dia dan Tuhan
    Ajib.........................................Manta b................................................. ................
    Ane suka neh am yg ni................................................ ...........................................

  4. #14
    Member widjiume1's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Tambun, bekasi
    Posts
    710
    Rep Power
    0

    Re: Ingin Tahu Ciri-ciri Pria yang Masih Perjaka?

    3. Seseorang yang masih perjaka sering mimpi basah, dan laki laki yang sudah tidak perjaka tidak akan pernah mengalami mimpi seperti itu lagi.
    siapa bilang... tergantung orangnya juga

  5. #15
    Newbie
    Join Date
    Jun 2012
    Posts
    4
    Rep Power
    0

    Re: Ingin Tahu Ciri-ciri Pria yang Masih Perjaka?

    sama seperti barang baru, penis yg masih perjaka itu pastinya masih terbungkus plastik aka kondom...

  6. #16
    Senior Member
    Join Date
    Feb 2012
    Posts
    1,109
    Rep Power
    4

    Re: Ingin Tahu Ciri-ciri Pria yang Masih Perjaka?

    Memang sulit untuk mengetahui seorang pria masih perjaka atau tidak .....

  7. #17
    Junior Member lindatan's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Posts
    147
    Rep Power
    5

    Re: Ingin Tahu Ciri-ciri Pria yang Masih Perjaka?

    Yang paling tahu yang orang itu sendiri.... Gak bisa di tebak" deh..

  8. #18
    Contributor judikartu's Avatar
    Join Date
    Jun 2013
    Location
    www.judikartu.com
    Posts
    2,860
    Rep Power
    3

    Re: Ingin Tahu Ciri-ciri Pria yang Masih Perjaka?

    keknya it cuma 2 yg bener...
    soalnya yg msih perjaka aj bisa kek gtu...
    contohnya yg kelopak mata.. bisa aja kan klo dia insomia ?
    trus perut buncit.. toh banyak org yg gk perjaka perutnya buncit
    trus ereksi saat bangun tdur tuh pasti slalu d'alami oleh lakiČ perjaka mau pun gk perjaka... klo gk brarti tuh orang ada kelainan...

  9. #19
    Senior Member yolia's Avatar
    Join Date
    Apr 2012
    Location
    Bandung
    Posts
    1,529
    Rep Power
    3

    Re: Ingin Tahu Ciri-ciri Pria yang Masih Perjaka?

    Quote Originally Posted by Mr.Jampang View Post
    sama seperti barang baru, penis yg masih perjaka itu pastinya masih terbungkus plastik aka kondom...
    ada2 saja gan ..haha

  10. #20
    Newbie
    Join Date
    Oct 2013
    Location
    solo
    Posts
    14
    Rep Power
    0

    Re: Ingin Tahu Ciri-ciri Pria yang Masih Perjaka?

    seorang perjaka kalau pacaran tidak mau mengajak hal-hal aneh sama ceweknya. dan selalu melindunginya. itu juga termasuk loh gan

Page 2 of 2 FirstFirst 12

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0