Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 24
Like Tree8Likes

Thread: Ingin Tahu Ciri-ciri Pria yang Masih Perjaka?


  1. #1
    Member asep50's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Posts
    870
    Rep Power
    0

    Ingin Tahu Ciri-ciri Pria yang Masih Perjaka?

    Ingin Tahu Ciri-ciri Pria yang Masih Perjaka?


    LENSAINDONESIA.COM: Ukuran keperawanan seorang wanita agaknya lebih mudah diketahui ketimbang pria. Jika wanita mengeluarkan darah saat berhubungan maka dipastikan dia masih perawan. Namun, bagaimana dengan pria yang sudah tak perjaka lagi?


    Namun, tentunya sangat tidak sulit untuk mengetahui seorang pria perjaka atau tidak. Inilah ciri-ciri pria yang masih perjaka:


    1. Seorang perjaka adalah seorang pria yang belum pernah melakukan hubungan badan dengan seorang wanita, untuk itu biasanya laki laki yang masih perjaka memiliki gairah yang terpendam yang mengakibatkan ketika bangun tidur di pagi hari alat vital mereka akan berdiri.


    2. Kelopak mata bagian bawah seorang perjaka berwarna cerah, ini dikarenakan mereka tidak mengeluarkan energi besar untuk melakukan aktivitas ejakulasi, sebaliknya laki laki yang sudah tidak perjaka memiliki kelopak mata berbentuk cekung dan berwarna kehitaman akibat energi dalam tubuh keluar bersama ejakulasi yang terjadi.


    3. Seseorang yang masih perjaka sering mimpi basah, dan laki laki yang sudah tidak perjaka tidak akan pernah mengalami mimpi seperti itu lagi.


    4. Warna alat vital dan puting susu laki laki masih perjaka biasanya berwarna kemerahan, jika sudah tidak perjaka akan berwarna kecoklatan atau bahkan berwarna hitam.


    5. Bentuk perut seorang perjaka datar, jika seseorang sering melakukan hubungan badan bentuk perut mereka akan berubah menjadi buncit (kecuali orang gendut).


    6. Pantat seorang perjaka kelihatan berat dan berisi, mereka yang sudah pernah melakukan hubungan badan akan membuat pantat tepos atau setidaknya tidak berisi seperti saat masih perjaka. *tc

    Ingin Tahu Ciri-ciri Pria yang Masih Perjaka? | lensaINDONESIA
    Last edited by asep50; 03-02-12 at 04:32 PM.
    ?'i Sha likes this.

  2. #2
    Junior Member Lintaaang's Avatar
    Join Date
    Feb 2012
    Location
    Semarang
    Posts
    204
    Rep Power
    0

    Re: Ingin Tahu Ciri-ciri Pria yang Masih Perjaka?

    Quote Originally Posted by asep50 View Post
    3. Seseorang yang masih perjaka sering mimpi basah, dan laki laki yang sudah tidak perjaka tidak akan pernah mengalami mimpi seperti itu lagi.
    Iya, toh?? Ow, baru tau...
    al-manahij likes this.
    Peace!!

  3. #3
    Senior Member andewan's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Bnjarnegara
    Posts
    1,269
    Rep Power
    0

    Re: Ingin Tahu Ciri-ciri Pria yang Masih Perjaka?

    tuk poin nomer 6 agak rancu dech,gimana kl doi seneng fitnes n joging g bakalan ngefek deh.

  4. #4
    Contributor awico's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Jepara
    Posts
    4,688
    Rep Power
    7

    Re: Ingin Tahu Ciri-ciri Pria yang Masih Perjaka?

    Quote Originally Posted by asep50 View Post

    4. Warna alat vital dan puting susu laki laki masih perjaka biasanya berwarna kemerahan, jika sudah tidak perjaka akan berwarna kecoklatan atau bahkan berwarna hitam.
    kalau yg ini susah mengeceknya deh...
    gak mungkin memaksa untuk melihatnya kan?...he he he

  5. #5
    Senior Member kleirin's Avatar
    Join Date
    Nov 2011
    Posts
    1,612
    Rep Power
    0

    Re: Ingin Tahu Ciri-ciri Pria yang Masih Perjaka?

    Quote Originally Posted by awico View Post
    kalau yg ini susah mengeceknya deh...
    gak mungkin memaksa untuk melihatnya kan?...he he he
    wkwkwkwk....kalo dipaksa ngelihatnya, ane jamin tuh cowok bakalan langsung ilang perjakanya

  6. #6
    Senior Member kleirin's Avatar
    Join Date
    Nov 2011
    Posts
    1,612
    Rep Power
    0

    Re: Ingin Tahu Ciri-ciri Pria yang Masih Perjaka?

    Quote Originally Posted by andewan View Post
    tuk poin nomer 6 agak rancu dech,gimana kl doi seneng fitnes n joging g bakalan ngefek deh.
    bener gan! gimana coba kalo tuh cowok emang dari sononya punya pantat montok seperti pantat bebek?

    tuh kan pantat terus jadinya yg di omongin...

  7. #7
    Contributor keizer's Avatar
    Join Date
    Feb 2012
    Location
    Bandung
    Posts
    2,578
    Rep Power
    5

    Re: Ingin Tahu Ciri-ciri Pria yang Masih Perjaka?

    kayak saya kali ya hahahahaha hocinya ngeblog sama forum jomblo lagi udah itu kere pasti perjaka

  8. #8
    Senior Member percetakan's Avatar
    Join Date
    Oct 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,113
    Rep Power
    4

    Re: Ingin Tahu Ciri-ciri Pria yang Masih Perjaka?

    3. Seseorang yang masih perjaka sering mimpi basah, dan laki laki yang sudah tidak perjaka tidak akan pernah mengalami mimpi seperti itu lagi.
    Untuk yang ini juga gak setuju, kalau seorang suami lama gak ML juga mimpi basah kok..........
    al-manahij likes this.

  9. #9
    Junior Member
    Join Date
    Apr 2012
    Location
    http://al-manahij.com
    Posts
    152
    Rep Power
    0

    Re: Ingin Tahu Ciri-ciri Pria yang Masih Perjaka?

    Quote Originally Posted by Lintaaang View Post
    Iya, toh?? Ow, baru tau...
    sama ane juga baru tau...
    ternyata sering mimpi basah ye...

  10. #10
    Member ariss's Avatar
    Join Date
    Apr 2012
    Posts
    553
    Rep Power
    0

    Re: Ingin Tahu Ciri-ciri Pria yang Masih Perjaka?

    kalu cow seh liat nya sulit prjka atw nggak nya..jdi ya dtnya lngsng aj ke si cow,
    pernh ML atw gak,gmang kn??tp hrus disumpah biar gk bHOnk!!!

Page 1 of 3 123 LastLast

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0