Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 42

Thread: 13 Sifat Laki-laki yang Tidak Disukai Perempuan


  1. #1
    Senior Member WawanPri's Avatar
    Join Date
    Aug 2008
    Location
    Darkness
    Posts
    1,553
    Rep Power
    7

    13 Sifat Laki-laki yang Tidak Disukai Perempuan




    sekilasinfo



    Pertama: Tidak Punya Visi
    Kedua: Kasar
    Ketiga: Sombong
    Keempat: Tertutup
    Kelima: Plinplan
    Keenam: Pembohong
    Ketujuh: Cengeng
    Kedelapan: Pengecut
    Kesembilan: Pemalas
    Kesepuluh: Cuek Pada Anak
    Kesebelas: Menang Sendiri
    Keduabelas: Jarang Komunikasi
    Ketigabelas: Tidak Rapi dan Tidak Harum
    Oleh: DR. Amir Faishol Fath


    pada bulan bintang dan matahari


  2. #2
    Senior Contributor -wie-'s Avatar
    Join Date
    Jul 2008
    Location
    on earth..
    Posts
    7,589
    Rep Power
    14

    Re: 13 Sifat Laki-laki yang tidak disukai perempuan

    ya iyaLah,,,
    kLw sifat'na ky' bgitu mana ada yg suka,,,
    jgn kan cw,,, cwo aja gak suka,,, ups,, apan seeh?!!
    mommy wanna be

  3. #3
    Advisor alindri's Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    di rumah......
    Posts
    13,767
    Rep Power
    20

    Re: 13 Sifat Laki-laki yang tidak disukai perempuan


    waduch itu semua sifat2 yg sangat tidak menyenangkan
    tapi gak mungkin semua sifat dimiliki oleh satu orang mungkin sebagian saja
    karena pada dasarnya manusia itu ada sisi postitiv dan negativnya....

    tapi misalnya seorang laki2 memiliki 50% saja dari sifat2 diatas..duch...gimana menghadapinya ya???
    c yau

  4. #4
    Senior Member WawanPri's Avatar
    Join Date
    Aug 2008
    Location
    Darkness
    Posts
    1,553
    Rep Power
    7

    Re: 13 Sifat Laki-laki yang tidak disukai perempuan

    Quote Originally Posted by -wie- View Post
    ya iyaLah,,,
    kLw sifat'na ky' bgitu mana ada yg suka,,,
    jgn kan cw,,, cwo aja gak suka,,, ups,, apan seeh?!!
    Diantara sekian di atas. Sifat mana yang membuatmu jadi alergi, -wie-????
    Jangan2 saemua sifat di atas????????
    pada bulan bintang dan matahari


  5. #5
    Member Shannon's Avatar
    Join Date
    Aug 2008
    Location
    Heaven on earth
    Posts
    826
    Rep Power
    6

    Re: 13 Sifat Laki-laki yang tidak disukai perempuan

    Bener banget tuh emang semua sifat buruk para pria yang tidak disukai kebanyakan wanita....tapi ada juga wanita yg suka dengan bau keringat pria sehabis pulang kerja krn bisa nambah gairah.Jadi ga selalu harum soalnya klo terlalu harum jadinya lembek...indah dipandang tapi tidak disentuh...
    ....I'm not a perfect person but I learn to be perfect....

  6. #6
    Senior Contributor -wie-'s Avatar
    Join Date
    Jul 2008
    Location
    on earth..
    Posts
    7,589
    Rep Power
    14

    Re: 13 Sifat Laki-laki yang tidak disukai perempuan

    Quote Originally Posted by WawanPri View Post
    Diantara sekian di atas. Sifat mana yang membuatmu jadi alergi, -wie-????
    Jangan2 saemua sifat di atas????????
    kLw jujur seeh semua sifat itu,,,
    bu no body's perfect,,,
    setiap manusia pasti punya sifat sperti itu khan?!?!
    tp pasti d combain sama sifat2 baiQ jg,,,,
    mommy wanna be

  7. #7
    Senior Member WawanPri's Avatar
    Join Date
    Aug 2008
    Location
    Darkness
    Posts
    1,553
    Rep Power
    7

    Re: 13 Sifat Laki-laki yang tidak disukai perempuan

    Quote Originally Posted by -wie- View Post
    kLw jujur seeh semua sifat itu,,,
    bu no body's perfect,,,
    setiap manusia pasti punya sifat sperti itu khan?!?!
    tp pasti d combain sama sifat2 baiQ jg,,,,
    Betul2 nobody perfect. menurut aku itu hanya soal adaptasi tingkah laku aja. Nggak mungkin kan para pria dengan rasa sadar akan memelihara sifat2 yan gtak baik. Pasti ada sisi positifnya, seperti pendapat Alindri.
    pada bulan bintang dan matahari


  8. #8
    Senior Contributor KAMIRIN's Avatar
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    Sukabumi Bencilangit
    Posts
    7,468
    Rep Power
    23

    Re: 13 Sifat Laki-laki yang tidak disukai perempuan

    13. tidak rapi dan tidak harum..

    Hmm.. saya punya cerita menarik tentang ini. Di kantor saya yang lama, ada seorang pria, lumayan manis dan sopan, hanya saja penampilannya dekil dan agak kotor. Sudah menikah dan punya anak lucu satu.

    Bos saya pernah bertanya bernada komplain kepadanya, hee.. mat.. kenapa sih kamu tidak rapi sedikit saja?
    Dijawabnya santai.. mm.. anu boss.. mohon maaf, mungkin alasan saya terlihat konyol. Istri saya pencemburu bos...
    Heh? Apa hubungannya?

    Setelah beberapa bulan kemudian, saya baru tahu jawabannya.
    Pada suatu pesta pernikahan teman kami yang lainnya, dia datang bersama keluarganya dengan baju sangat sangat rapi, rambut disisir klimis, muka sangat bersih tanpa jerawat, sepatu mengkilat, pantalon dan jas kinclong. Dia ternyata ganteng sekali jika pakai baju bersih... semua wanita yang melihatnya kontan tak berkedip. Beberapa terperangah dengan mulut menganga. Sang istri pun kian rapat menggandengnya...

    Pantas saja... hahaha... Tapi salut dengan beliau, bisa setia dan menghormati istrinya yang pencemburu itu.
    -Tempat ini disewakan untuk iklan-

  9. #9
    Senior Member WawanPri's Avatar
    Join Date
    Aug 2008
    Location
    Darkness
    Posts
    1,553
    Rep Power
    7

    Re: 13 Sifat Laki-laki yang tidak disukai perempuan

    Quote Originally Posted by KAMIRIN View Post
    13. tidak rapi dan tidak harum..

    Hmm.. saya punya cerita menarik tentang ini. Di kantor saya yang lama, ada seorang pria, lumayan manis dan sopan, hanya saja penampilannya dekil dan agak kotor. Sudah menikah dan punya anak lucu satu.

    Bos saya pernah bertanya bernada komplain kepadanya, hee.. mat.. kenapa sih kamu tidak rapi sedikit saja?
    Dijawabnya santai.. mm.. anu boss.. mohon maaf, mungkin alasan saya terlihat konyol. Istri saya pencemburu bos...
    Heh? Apa hubungannya?

    Setelah beberapa bulan kemudian, saya baru tahu jawabannya.
    Pada suatu pesta pernikahan teman kami yang lainnya, dia datang bersama keluarganya dengan baju sangat sangat rapi, rambut disisir klimis, muka sangat bersih tanpa jerawat, sepatu mengkilat, pantalon dan jas kinclong. Dia ternyata ganteng sekali jika pakai baju bersih... semua wanita yang melihatnya kontan tak berkedip. Beberapa terperangah dengan mulut menganga. Sang istri pun kian rapat menggandengnya...

    Pantas saja... hahaha... Tapi salut dengan beliau, bisa setia dan menghormati istrinya yang pencemburu itu.
    Wah Om Kam, itu benar2 tipe suami yang sangat menghargai istrinya. Malah terkesan Suami-suami takut Istri. Masa lingkungan dia sendiri pun tidak dihargainya.
    pada bulan bintang dan matahari


  10. #10
    Senior Member WawanPri's Avatar
    Join Date
    Aug 2008
    Location
    Darkness
    Posts
    1,553
    Rep Power
    7

    Re: 13 Sifat Laki-laki yang tidak disukai perempuan

    Quote Originally Posted by Shannon View Post
    Bener banget tuh emang semua sifat buruk para pria yang tidak disukai kebanyakan wanita....tapi ada juga wanita yg suka dengan bau keringat pria sehabis pulang kerja krn bisa nambah gairah.Jadi ga selalu harum soalnya klo terlalu harum jadinya lembek...indah dipandang tapi tidak disentuh...
    Yah ternyata ada juga ya yang ngefan dengan bau badan.
    pada bulan bintang dan matahari


Page 1 of 5 12345 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0