Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 13

Thread: Simbol Dajjal di Indonesia & di Dunia


  1. #1
    Junior Member Aisya's Avatar
    Join Date
    Aug 2012
    Posts
    199
    Rep Power
    0

    Simbol Dajjal di Indonesia & di Dunia

































    Menurut ente - ente tu Gimana? Ternyata TV indonesia dan Dunia Telah Menyambut Sang Mata SAtu DAjjal.
    apakah anda sudah mempersiapkan iman yang kokoh ?

    Sumber: www.fotolucuku.com

  2. #2
    Contributor awico's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Jepara
    Posts
    4,688
    Rep Power
    7

    Re: Simbol Dajjal di Indonesia & di Dunia

    yang dimaksud Dajjal karena masyarakat terlalu memuja-muja mereka kan non?...

  3. #3
    Senior Member bmehk's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    2,442
    Rep Power
    5

    Re: Simbol Dajjal di Indonesia & di Dunia

    terus terang masih penasaran, kok identik dengan mata satu ya?
    kok ndak alis satu? atau apa, dsb...


    Quote Originally Posted by Aisya View Post
    ...
    Menyambut Sang Mata SAtu DAjjal...

  4. #4
    Contributor awico's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Jepara
    Posts
    4,688
    Rep Power
    7

    Re: Simbol Dajjal di Indonesia & di Dunia

    Quote Originally Posted by bmehk View Post
    terus terang masih penasaran, kok identik dengan mata satu ya?
    kok ndak alis satu? atau apa, dsb...
    wah itu tanyakan sama yg buat aja deh...he he he

  5. #5
    Senior Member kleirin's Avatar
    Join Date
    Nov 2011
    Posts
    1,612
    Rep Power
    0

    Re: Simbol Dajjal di Indonesia & di Dunia

    no comment dah............................................... .......

  6. #6
    Junior Member not.troll's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Location
    behind you!
    Posts
    172
    Rep Power
    3

    Re: Simbol Dajjal di Indonesia & di Dunia

    @TS coba kamu share sekalian dajjal itu apa dan sumber beritanya darimana. kalo gak gitu thread kamu ini cuma omong kosong dan bakal dihapus. belum lagi resiko kamu bakal panen bata merah.
    - Please do not feed the trolls -

  7. #7
    Senior Contributor earsun's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    where many malls and culinary gathered
    Posts
    7,911
    Rep Power
    33

    Re: Simbol Dajjal di Indonesia & di Dunia

    Thread yg cukup menghibur, kalau tidak dianggap serius.
    Legion of mindless zombies could even turned insolent marauder into a demigod

  8. #8
    Senior Contributor KAMIRIN's Avatar
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    Sukabumi Bencilangit
    Posts
    7,420
    Rep Power
    23

    Re: Simbol Dajjal di Indonesia & di Dunia

    Tanpa sadar kita suka mengidentikkan muka depan suatu kendaraan dengan muka manusia...
    Dua lampu melambangkan mata, grill depan yang melambangkan hidung dan bemper yang kadang diidentikan dengan bentuk mulut...

    Jika lampunya satu? Mirip dajjal kah?
    -Tempat ini disewakan untuk iklan-

  9. #9
    Contributor awico's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Jepara
    Posts
    4,688
    Rep Power
    7

    Re: Simbol Dajjal di Indonesia & di Dunia

    Quote Originally Posted by KAMIRIN View Post
    Tanpa sadar kita suka mengidentikkan muka depan suatu kendaraan dengan muka manusia...
    Dua lampu melambangkan mata, grill depan yang melambangkan hidung dan bemper yang kadang diidentikan dengan bentuk mulut...

    Jika lampunya satu? Mirip dajjal kah?
    he he he betul juga tuh bro...

  10. #10
    Senior Contributor KAMIRIN's Avatar
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    Sukabumi Bencilangit
    Posts
    7,420
    Rep Power
    23

    Re: Simbol Dajjal di Indonesia & di Dunia

    Quote Originally Posted by awico View Post
    he he he betul juga tuh bro...
    Mangkanye.. jangan naik motor yang kayak di atas itu.
    Takutnya nanti dikira pengikut dajjal oleh para kaum radikal...
    -Tempat ini disewakan untuk iklan-

Page 1 of 2 12 LastLast

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0