Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 13
Like Tree1Likes

Thread: Mahakarya Seni Graffiti dari Luar Negeri


  1. #1
    Senior Member Schuster's Avatar
    Join Date
    Jan 2011
    Location
    ZAKARta
    Posts
    1,722
    Rep Power
    6

    Mahakarya Seni Graffiti dari Luar Negeri

    Langsung simak aja yah




    Spoiler for Tembok Awal:




    Setelah Di cat


    Spoiler for Chek This Out:















    Lagi ... Lagi ...


    Spoiler for Tembok Awal:




    Setelah Di cat


    Spoiler for Check This Out:














    lanjut



    Spoiler for Tembok Awal:




    Setelah Di cat


    Spoiler for Check This Out:

    Rocket Ship Goes By

  2. #2
    Senior Member Schuster's Avatar
    Join Date
    Jan 2011
    Location
    ZAKARta
    Posts
    1,722
    Rep Power
    6

    Re: Mahakarya Seni Graffiti dari Luar Negeri

    Kapasitas gambar yang boleh cuma 15 gambar
    haduh harus lapor ke mimin nih supaya quota gambar di tambahin lagi jadi 25 per post


    LANJUTAN ATAS

    Spoiler for Tembok Awal:




    Setelah Di cat


    Spoiler for Check This Out:




    Spoiler for Tembok Awal:




    Setelah Di cat


    Spoiler for Check This Out:




    Spoiler for Tembok Awal:




    Setelah Di cat


    Spoiler for Check This Out:





    Spoiler for Tembok Awal:






    Setelah Di cat


    Spoiler for Check This Out:




    Keliatannya emang gak gampang yang bikin ini ... tapi kalo mencoba kita-kita juga bisa kok... coba di hal yang kecil aja sob ... Sekian Dari gue ...


    Terimakasih Yang udah mampir Di thread sederhana gue ini
    Spoiler for Sumber:
    Last edited by Schuster; 11-10-12 at 07:49 PM.
    normi likes this.
    Rocket Ship Goes By

  3. #3

  4. #4
    Contributor keizer's Avatar
    Join Date
    Feb 2012
    Location
    Bandung
    Posts
    2,578
    Rep Power
    5

    Re: Mahakarya Seni Graffiti dari Luar Negeri

    kalau di Indonesia termasuk pelanggaran ga sih grafity soalnya nonton di Nat geo ga bisa

  5. #5
    Senior Member Schuster's Avatar
    Join Date
    Jan 2011
    Location
    ZAKARta
    Posts
    1,722
    Rep Power
    6

    Re: Mahakarya Seni Graffiti dari Luar Negeri

    Quote Originally Posted by keizer View Post
    kalau di Indonesia termasuk pelanggaran ga sih grafity soalnya nonton di Nat geo ga bisa
    wah kalo di indonesia terutama di jakarta kayaknya kalo ilegal (gak izin) bisa di gerebek pol PP deh
    gue liat sendiri soal nya penggerebekan bomber
    Rocket Ship Goes By

  6. #6
    Contributor bemine's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,692
    Rep Power
    13

    Re: Mahakarya Seni Graffiti dari Luar Negeri

    di indonesia pun ada kok.. pasti pernah liat yg begini niih

    Click image for larger version. 

Name:	mural-4.jpg 
Views:	158 
Size:	96.4 KB 
ID:	22306


    atau gak yg beginiii

    Click image for larger version. 

Name:	img2240q.jpg 
Views:	226 
Size:	75.8 KB 
ID:	22307

  7. #7
    Senior Member bmehk's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    2,447
    Rep Power
    5

    Re: Mahakarya Seni Graffiti dari Luar Negeri

    bagus amat ya..ckck...berapa lama ya bikin seperti itu...?

  8. #8
    Member normi's Avatar
    Join Date
    Jul 2011
    Posts
    621
    Rep Power
    0

    Re: Mahakarya Seni Graffiti dari Luar Negeri

    Quote Originally Posted by bemine View Post
    di indonesia pun ada kok.. pasti pernah liat yg begini niih

    Click image for larger version. 

Name:	mural-4.jpg 
Views:	158 
Size:	96.4 KB 
ID:	22306


    atau gak yg beginiii

    Click image for larger version. 

Name:	img2240q.jpg 
Views:	226 
Size:	75.8 KB 
ID:	22307


    di indonesia bukan graffiti tapi curbok curhat di tembok . tuh liat diatas "kasihku bakwan love putri". ade2 aje kreatifitasnya indonesia.

  9. #9
    Junior Member
    Join Date
    Nov 2011
    Location
    Bonn
    Posts
    115
    Rep Power
    3

    Re: Mahakarya Seni Graffiti dari Luar Negeri

    Sayangnya yang lokal belum ada mencoba membuat dengan efek 3D

  10. #10
    GEO
    GEO is offline
    Advisor GEO's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    ...
    Posts
    18,472
    Rep Power
    36

    Re: Mahakarya Seni Graffiti dari Luar Negeri

    Quote Originally Posted by bemine View Post
    di indonesia pun ada kok.. pasti pernah liat yg begini niih




    atau gak yg beginiii

    Click image for larger version. 

Name:	img2240q.jpg 
Views:	226 
Size:	75.8 KB 
ID:	22307
    oh jadi ini lo yang coret coret

Page 1 of 2 12 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0