Results 1 to 1 of 1

Thread: 8 Danau Bawah Tanah Yang Menakjubkan


  1. #1
    Junior Member kucoba's Avatar
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Jakarta
    Posts
    418
    Rep Power
    0

    8 Danau Bawah Tanah Yang Menakjubkan

    Danau diatas tanah saja sudah mengundang rasa takjub nya kita akan keindahan nya, bagaimana dengan danau dibawah tanah? Pasti anda belum pernah melihatnya bahkan mungkin heran apa benar ada danau dibawah tanah. Danau dibawah tanah benaran ada di negara-negara di dunia ini. Dibawah ini adalah foto-foto danau dibawah tanah yang sangat menakjubkan.





    1. Danau Yucatan
    Danau ini adalah sebuah danau terlarang karena warga setempat percaya bahwa danau tersebut adalah anugerah dari dewa suku Maya di Meksiko. Danau ini terletak di bawah tanah Macan Che yg berada di semenanjung Yucatan





    2. Danau Luray Caverns



    Danau dibawah ini kelihatan sangat indah seperti bercahaya, padahal cahaya tersebut adalah efek dari pantulan air di gua tersebut. Gua ini berada di di Luray Caverns, Virginia, Amerika




    3. Danau Gua Banff



    Danau bawah tanah ini yg terletak di Banff, Kanada. Sungguh indah




    4. Danau Gua Mellisani
    Danau ini terletak dibawah tanah dalam Gua Mellisani, Kefalonia. Danau ini ditemukan karena reruntuhan yg menutupi gua tersebut hancur karena terjadinya gempa bumi di tahun 1953.



    5. Danau Cheddar Gorge



    Danau Cheddar Gorge merupakan danau bawah tanah yg berada di dalam gua yang teradapat di salah satu jurang terbesar di Inggris bernama Cheddar Gorge. Di Danau Cheddar ini ditemukan tengkorak manusia tertua di Inggris pada tahun 1903 yang diperkirakan berumur 9000 tahun.




    6. Danau Hamilton
    Danau Hamiltan berada bawah tanah ini secaran mengejutkan dijadikan kolam renang alami. Danau ini berada di Austin, Texas, Amerika, dan dikenal dengan nama Hamilton.





    7. Danau Gua Lechuguilla

    Gua Lechuguilla berada di Taman Nasional Carlsbad Caverns, New Meksiko, Amerika. Gua ini adalah gua terpanjang kelima yang mempunyai Panjang 193 km dan kedalaman 489 m. Jangan salah, New Meksiko berbeda dengan Meksiko ya. New Meksiko ada di Amerika dan Meksiko ada di Meksiko.




    8. Danau Bawah Tanah Guilin

    Danau bawah tanah di Guilin Cina ditemukan sekitar 1300 tahun yang lalu pada masa kerjaan Dinasti Tang. Sungguh indah sekali
    Last edited by bemine; 13-10-12 at 12:32 PM.

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0