Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 15

Thread: Ciri-ciri Cowok Gay Alias Homo


  1. #1
    Beginner reitaz's Avatar
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Surabaya
    Posts
    76
    Rep Power
    0

    Ciri-ciri Cowok Gay Alias Homo


    Orientasi seksual seseorang sebenarnya tidak masalah dalam hal pertemanan. Tetapi akan menjadi masalah jika cowok yang saat ini sedang dekat atau berhubungan dengan Kamu ternyata seorang gay. Tidak bisa dipungkiri saat ini memang gay/homo sudah lumrah dan sejarah gay sudah ada dari jaman dahulu.

    Agar Kamu tidak terjebak dalam hubungan yang tidak mungkin berhasil, kenali tanda-tanda cowok gay. Namun yang umum kita ketahui adalah cowok homo itu "ngondek" alias kemayu, padahal sebenarnya bisa saja cowok gay/homo itu bisa jauh lebih 'cowok' ketimbang cowok tulen. Contohnya jago berkelahi, memiliki tubuh yang bagus dan kekar dll. Memang susah mengenalinya, namun jika seseorang memiliki ciri-ciri dibawah ini, bisa dipastikan 99% seseorang itu adalah seorang gay/homo.

    1. Gemar Memakai Riasan
    Perhatikan wajah cowok tersebut apakah terlihat menggunakan riasan. Tentu hal ini tidak berlaku jika profesinya menuntutnya untuk menggunakan riasan. Saat ia sedang menghabiskan waktu dengan Kamu atau berkumpul dengan teman-teman untuk bersantai biasanya ia akan tetap menggunakan riasan meskipun tipis.
    Bisa menggunakan blush on waran nude atau pelembab bibir berwarna. Ingatlah, tidak ada cowok normal yang akan menggunakan riasan saat sedang mendekati cewek incarannya.
    2. Tanpa Sadar Sering Mengagumi Cowok
    Saat pergi bersama, ia tanpa sadar sering mengagumi cowok. Matanya bisa tiba-tiba memperhatikan cowok lain meskipun ia sedang berbicara atau menggandeng tangan Kamu. Jika ada cowok yang menarik baginya, ia akan memperhatikan cowok tersebut dengan seksama.
    3. Terlihat Mesra Dengan Teman Cowoknya
    Perhatikan cara dia berinteraksi dengan teman lelakinya. Gaya pertemanannya seperti cewek, mereka bisa berpelukan, cium pipi kanan dan kiri. Meskipun laki-laki normal juga bisa melakukannya, Kamu akan bisa membaca dari gerak tubuhnya.
    4. Pernah Mengajak Ke Klub atau Komunitas Gay
    Kamu diberikan kejutan dengan tiba-tiba dengan diajak pergi bersamanya ke tempat yang belum diketahui. Sesampainya di sana Kamu bingung karena banyak cowok yang berpasang-pasangan. Jika Kamu kaget dan bertanya padanya, ia akan pura-pura tidak tahu.

    SUMBER
    Last edited by reitaz; 12-11-12 at 01:50 PM.

  2. #2
    Junior Member FirdaCutez's Avatar
    Join Date
    Apr 2012
    Location
    jakarta
    Posts
    327
    Rep Power
    0

    Re: Ciri-Ciri Cowok Gay Alias Homo

    jijik bgt deh bacanya...uhhhhhhhhhhh
    jaman sekarang semakin terang2an kaum gay, di sudirman park sering liat gw co capek2 eh tau nya jeruk minim jeruk... padahal tapang nya oke lo.. hehe
    PROMO Windows 7 Profesional OEM --> Cuma Rp.1.200.000 | Call / SMS : 087841963666 ( Livia )

  3. #3
    Contributor keizer's Avatar
    Join Date
    Feb 2012
    Location
    Bandung
    Posts
    2,578
    Rep Power
    5

    Re: Ciri-Ciri Cowok Gay Alias Homo

    Quote Originally Posted by FirdaCutez View Post
    jijik bgt deh bacanya...uhhhhhhhhhhh
    jaman sekarang semakin terang2an kaum gay, di sudirman park sering liat gw co capek2 eh tau nya jeruk minim jeruk... padahal tapang nya oke lo.. hehe
    pasti naksir ya kakak makanya jadi ilfiil

  4. #4
    Senior Member bmehk's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    2,452
    Rep Power
    5

    Re: Ciri-Ciri Cowok Gay Alias Homo

    hehe bisa aja...

    Quote Originally Posted by keizer View Post
    pasti naksir ya kakak makanya jadi ilfiil

  5. #5
    Junior Member FirdaCutez's Avatar
    Join Date
    Apr 2012
    Location
    jakarta
    Posts
    327
    Rep Power
    0

    Re: Ciri-ciri Cowok Gay Alias Homo

    GARA2 trit ini saya kena bata merah. hahaha. kayanya dari kaum gay
    PROMO Windows 7 Profesional OEM --> Cuma Rp.1.200.000 | Call / SMS : 087841963666 ( Livia )

  6. #6
    Member noRespect's Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Location
    Bekasi saja, ngga aneh2 kok :)
    Posts
    585
    Rep Power
    0

    Re: Ciri-ciri Cowok Gay Alias Homo

    Apa sebenernya yang menyebabkan seseorang menjadi gay? Perasaan tertarik ke lawan jenis seharusnya sudah otomatis terjadi. Alamiah or natural tanpa perlu diajari lagi.
    Tidak ada lelaki yang bisa sukses, tanpa istri yang baik di sampingnya. Jadi menikahlah

  7. #7
    Beginner
    Join Date
    Apr 2013
    Posts
    82
    Rep Power
    2

    Re: Ciri-ciri Cowok Gay Alias Homo

    astagfirullah...
    ada aja ya manusiaa, udah dikasih pasangan masing2 yg beda malah pengenya yang sama
    dasar homo najizz

  8. #8
    Senior Member harusame's Avatar
    Join Date
    Dec 2008
    Posts
    1,872
    Rep Power
    14

    Re: Ciri-ciri Cowok Gay Alias Homo

    Quote Originally Posted by noRespect View Post
    Apa sebenernya yang menyebabkan seseorang menjadi gay? Perasaan tertarik ke lawan jenis seharusnya sudah otomatis terjadi. Alamiah or natural tanpa perlu diajari lagi.
    https://en.wikipedia.org/wiki/Homosexuality#Cause
    https://en.wikipedia.org/wiki/Biolog...al_orientation

    banyak hal yang sangat menarik untuk dipelajari
    we do not inherit the earth from our ancestors we borrow it from our children

  9. #9
    Senior Member Alphe's Avatar
    Join Date
    Nov 2011
    Location
    Banggai
    Posts
    1,621
    Rep Power
    7

    Re: Ciri-ciri Cowok Gay Alias Homo

    Banyak juga orang gay yg layaknya laki-laki biasa. Bahkan, banyak juga yg akhirnya menikah dan punya anak. Mereka tidak mau nama keluarga tercemar, memendam rahasia homoseksualitas mereka dalam-dalam. Baru deh kalau ke profesional (psikiater / psikolog) mereka cerita.
    Meja kerja yang rapi adalah cerminan jiwa yang sakit

  10. #10
    Senior Contributor KAMIRIN's Avatar
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    Sukabumi Bencilangit
    Posts
    7,420
    Rep Power
    23

    Re: Ciri-ciri Cowok Gay Alias Homo

    Quote Originally Posted by Alphe View Post
    Banyak juga orang gay yg layaknya laki-laki biasa. Bahkan, banyak juga yg akhirnya menikah dan punya anak. Mereka tidak mau nama keluarga tercemar, memendam rahasia homoseksualitas mereka dalam-dalam. Baru deh kalau ke profesional (psikiater / psikolog) mereka cerita.
    Yg dobel gitu bukannya bernama biseks?
    -Tempat ini disewakan untuk iklan-

Page 1 of 2 12 LastLast

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0