Page 7 of 32 FirstFirst 1234567891011121314151617 ... LastLast
Results 61 to 70 of 319

Thread: Main teka-teki yukk....


  1. #61
    Senior Member Wenny :)'s Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    Kowloon, HK
    Posts
    1,042
    Rep Power
    8

    Re: Main teka-teki yukk....

    lanjut yaa
    apa persamaannya jemuran sama telephone??
    apa persamaannya gajah sama tiang listrik??

    jawaban ttg si buta si tuli dan sibisu juga masih ditunggu loch
    America is no longer the land of dreams...the World Wide Web is. ~ Eileen Yu

  2. #62
    Senior Contributor ~mamamia~'s Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    in my cozy home (:
    Posts
    5,039
    Rep Power
    15

    Re: Main teka-teki yukk....

    Quote Originally Posted by Wenny :) View Post
    lanjut yaa
    apa persamaannya jemuran sama telephone??
    apa persamaannya gajah sama tiang listrik??

    jawaban ttg si buta si tuli dan sibisu juga masih ditunggu loch
    Aduh Wen, teka-tekinya semua ga bisa jawab daku... termasuk si buta, tuli dan bisu...
    Kalo jemuran sama telephone itu persamaannya: dua-duanya pake kabel
    Trus gajah sama tiang listrik: sama2 tinggi tuh
    Ini ngawur semua tuh ngejawabnya...
    "Character is not formed, nor are rewards earned in the absence of options"
    ~ Bill Johnson ~

  3. #63
    Senior Contributor Lasary's Avatar
    Join Date
    Feb 2008
    Posts
    5,315
    Rep Power
    12

    Re: Main teka-teki yukk....

    Quote Originally Posted by Wenny :) View Post
    lanjut yaa
    apa persamaannya jemuran sama telephone??
    apa persamaannya gajah sama tiang listrik??

    jawaban ttg si buta si tuli dan sibisu juga masih ditunggu loch
    kalo kring diangkat..
    sama2 nggak bisa terbang..

  4. #64
    Senior Contributor Lasary's Avatar
    Join Date
    Feb 2008
    Posts
    5,315
    Rep Power
    12

    Re: Main teka-teki yukk....

    Quote Originally Posted by Wenny :) View Post
    whuehehe ketauan dech iya nenekku kan dah tue dan aku ngga bisa ngejait jadi kalo minta tolong mesti nolongin balik

    Lanjuuut

    nih yaa
    ada 3 orang, satu buta, satu tuli dan satu lagi bisu.
    Nah si buta keliangan uang dan si bisu liat kalo yg ngambil uang si buta adalah si tuli
    bagaimana cara si bisu ngasih tau si buta bahwa si tuli lah pelakunya???

    Ayooo ditebak
    ntar aku yang kasih tauin si buta bahwa si bisu ngeliat si tuli ngambil uangnya..

  5. #65
    Senior Member Wenny :)'s Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    Kowloon, HK
    Posts
    1,042
    Rep Power
    8

    Re: Main teka-teki yukk....

    Quote Originally Posted by Lasary View Post
    kalo kring diangkat..
    sama2 nggak bisa terbang..
    waaaa Ka Las, sumber akku juga bisa ketebak nih keknya
    Jawabannya BETUL semua gituuu
    America is no longer the land of dreams...the World Wide Web is. ~ Eileen Yu

  6. #66
    Senior Member Wenny :)'s Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    Kowloon, HK
    Posts
    1,042
    Rep Power
    8

    Re: Main teka-teki yukk....

    Quote Originally Posted by ~mamamia~ View Post
    Aduh Wen, teka-tekinya semua ga bisa jawab daku... termasuk si buta, tuli dan bisu...
    Kalo jemuran sama telephone itu persamaannya: dua-duanya pake kabel
    Trus gajah sama tiang listrik: sama2 tinggi tuh
    Ini ngawur semua tuh ngejawabnya...
    Masuk akal Mia jawabannya ngga ngawur
    cuma ngga tepat aja gitu...

    Jawaban Ka Las tepat bgt hihi tau sumbernya dieee
    America is no longer the land of dreams...the World Wide Web is. ~ Eileen Yu

  7. #67
    Senior Contributor ~mamamia~'s Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    in my cozy home (:
    Posts
    5,039
    Rep Power
    15

    Re: Main teka-teki yukk....

    Wah... mbak Lasary jago bener ya ngejawabnya, semuat teka-teki dapat nilai 100...
    Ayo giliran mbak Lasary dunk yang bikin teka-teki...
    "Character is not formed, nor are rewards earned in the absence of options"
    ~ Bill Johnson ~

  8. #68
    Senior Member Azahari's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    Bumi Pertiwi
    Posts
    1,633
    Rep Power
    8

    Re: Main teka-teki yukk....

    Quote Originally Posted by Lasary View Post
    gantian aku ngasih teka teki yaa..

    Monyet apa yang paling nyebelinnnnnnnn..??
    MONYETRIKA pakaian setumpuk.

    NIH AKU KASIH YG GAMPANG:
    1. MONYET apa yg ada ditengan lapangan bola?
    2. KEBO apa yang males.?
    3. KUDA apa yg kecapean??

  9. #69
    Beginner I_am_me's Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Posts
    86
    Rep Power
    7

    Re: Main teka-teki yukk....

    Ikutan main yaaak....

    Kenapa dokter bedah kalo mo operasi mulutnya ditutup?
    Belajarlah dari orang lain,jangan belajar jadi orang lain.

  10. #70
    Senior Contributor ~mamamia~'s Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    in my cozy home (:
    Posts
    5,039
    Rep Power
    15

    Re: Main teka-teki yukk....

    Quote Originally Posted by Azahari View Post
    MONYETRIKA pakaian setumpuk.

    NIH AKU KASIH YG GAMPANG:
    1. MONYET apa yg ada ditengan lapangan bola?
    2. KEBO apa yang males.?
    3. KUDA apa yg kecapean??
    Quote Originally Posted by I_am_me View Post
    Ikutan main yaaak....

    Kenapa dokter bedah kalo mo operasi mulutnya ditutup?
    belum tau jawabannya...lagi mikir
    "Character is not formed, nor are rewards earned in the absence of options"
    ~ Bill Johnson ~

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0