Results 1 to 10 of 10

Thread: Sepatu Tercanggih di Dunia


  1. #1
    Beginner reitaz's Avatar
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Surabaya
    Posts
    76
    Rep Power
    0

    Cool Sepatu Tercanggih di Dunia



    Hal yang paling ditakutkan ketika mengunjungi suatu daerah yang belum pernah didatangi sebelumnya adalah tersesat. Seringkali kaki salah melangkah yang mengakibatkan seseorang semakin tersesat jauh.

    Hal inilah yang mungkin membuat seorang Dominic Wilcox merancang sebuah sepatu yang dilengkapi dengan GPS. Cara kerja dari sepatu sangat mudah, dengan hanya menekan sepatu pada bagian tumit, maka sepatu ini dapat mengantarkan si pemakai ketempat tujuan.


    Namun sebelum itu, si pemakai sepatu harus terlebih dahulu memasukkan lokasi-lokasi yang diinginkan ke dalam peta dan diunggah melalui USB ke sepatu. Dan penekanan sepatu pada tumit berarti memerintahkan agar sistem GPS di sepatu aktif.

    Para pengguna yang merasa telah tersesat dapat melihat lampu LED yang terletak ditutup kaki. Lampu ini nantinya akan menunjuk kearah mana harus berjalan. Dan ketika penggunanya telah sampai di tempat tujuan, maka lampu LED berwarna hijau akan menyala.

    Bentuk sepatu ini sangat simpel, bahkan bisa dipakai dalam kegiatan sehari-hari. Dengan warna yang kalem sepatu ini cukup pantas dipakai kaum remaja bahkan seorang dewasa. Berikut proses pembuatan dan bentuk sepatu GPS tersebut.




















  2. #2
    Junior Member kucoba's Avatar
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Jakarta
    Posts
    418
    Rep Power
    0

    Re: Sepatu Tercanggih di Dunia

    keren banget gan mantap tuhhh,,,, harganya berpa duit yaaaa



    budidyakan klo melihat posting selalu nomor satu komentar

  3. #3
    Member Dian Alfia's Avatar
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    665
    Rep Power
    3

    Cool Re: Sepatu Tercanggih di Dunia

    sepatunya keren yah
    itu pake batre?
    bagus nih buat para travelista biar gak nyasar


    Mari Budayakan Meninggalkan Jejak Setelah Membaca Thread


  4. #4
    Senior Member bmehk's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    2,444
    Rep Power
    5

    Re: Sepatu Tercanggih di Dunia

    wah menarik juga ya,
    bisa aja kepikiran bikin seperti gituan...ckckck...

  5. #5
    Junior Member galeri's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    Kota Yogyakarta, Indonesia
    Posts
    344
    Rep Power
    3

    Re: Sepatu Tercanggih di Dunia

    ide cemerlang ! gak bakalan nyasar lagi ..
    tapi kalo kena air rusak ga ya ?
    pasti bakalan banyak ditiru ..

  6. #6
    Junior Member
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    145
    Rep Power
    2

    Re: Sepatu Tercanggih di Dunia


  7. #7
    Senior Member anaktasik's Avatar
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    tasikmalaya
    Posts
    1,195
    Rep Power
    0

    Re: Sepatu Tercanggih di Dunia

    wow,,,, keren, bisa dipakai saat hiking ataupun penjelajahan di hutan
    kira-kira berapa tuh harganya?

  8. #8
    Senior Member noname's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Posts
    1,399
    Rep Power
    14

    Re: Sepatu Tercanggih di Dunia

    repot...kenapa ga pakai ini aja...


    pertanyaan tolol hanya cocok untuk orang tolol

  9. #9
    Member ariss's Avatar
    Join Date
    Apr 2012
    Posts
    553
    Rep Power
    0

    Re: Sepatu Tercanggih di Dunia

    waahhh keren tuh Om septunya... kira2 harganya brapa ya????

  10. #10
    Junior Member omegastore's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    www.omegastoreindo.com
    Posts
    141
    Rep Power
    2

    Re: Sepatu Tercanggih di Dunia

    Sepatunya sangat canggih yah, bisa ada GPSnya gitu
    Importir Flashdisk Imut, Barang Promosi, dan Aneka Fashion
    My Profile | My Business Site

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0