Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 22

Thread: pamit


  1. #1
    Beginner hajime's Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Posts
    40
    Rep Power
    0

    pamit

    Assalammualaikum wr.wb,
    Halooo kokiers,,forumers dan fs-ers (haha,,bingung neh nyebut yang ini)

    Well,, gak terasa yah,,lama juga kita bersama2 kayak keluarga,,mulai dari KOKI, forum, FS, YM, email dan lainnya.

    Saat ini,, aku, awwal alias hajime,, mau pamit dari forum dan fs sampai waktu yang belum jelas sampe kapan (jadi,,sementara aja siih,,menenangkan diri dan membangun kekuatan gitu looh hehehe) karena ada sesuatu hal yang harus diselesaikan,,, selanjutnya sih kita ketemunya di KOKI aja yaa,,,
    Mohon maaf atas segala kesalahan, kata2 kasar, candaan yang keterlaluan dan kekurangajaran yang telah kuperbuat yaa,,,

    wassalam
    awwal/hajime
    senyum itu nikmat tapi geol lebih nikmat

  2. #2
    Senior Member CUTE_BABY's Avatar
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    somewhere in east area
    Posts
    0
    Rep Power
    0

    Re: pamit

    Quote Originally Posted by hajime View Post
    Assalammualaikum wr.wb,
    Halooo kokiers,,forumers dan fs-ers (haha,,bingung neh nyebut yang ini)

    Well,, gak terasa yah,,lama juga kita bersama2 kayak keluarga,,mulai dari KOKI, forum, FS, YM, email dan lainnya.

    Saat ini,, aku, awwal alias hajime,, mau pamit dari forum dan fs sampai waktu yang belum jelas sampe kapan (jadi,,sementara aja siih,,menenangkan diri dan membangun kekuatan gitu looh hehehe) karena ada sesuatu hal yang harus diselesaikan,,, selanjutnya sih kita ketemunya di KOKI aja yaa,,,
    Mohon maaf atas segala kesalahan, kata2 kasar, candaan yang keterlaluan dan kekurangajaran yang telah kuperbuat yaa,,,

    wassalam
    awwal/hajime
    titi d j ya, wall
    kalo jatoh bangun sendiri...
    trus kalo tidur jangan lupa wudhu dulu..

    GBU
    I FEEL FINE...
    BEATLES MANIA

  3. #3
    Junior Member
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    Kanada
    Posts
    335
    Rep Power
    7

    Re: pamit

    Quote Originally Posted by hajime View Post
    Assalammualaikum wr.wb,
    Halooo kokiers,,forumers dan fs-ers (haha,,bingung neh nyebut yang ini)

    Well,, gak terasa yah,,lama juga kita bersama2 kayak keluarga,,mulai dari KOKI, forum, FS, YM, email dan lainnya.

    Saat ini,, aku, awwal alias hajime,, mau pamit dari forum dan fs sampai waktu yang belum jelas sampe kapan (jadi,,sementara aja siih,,menenangkan diri dan membangun kekuatan gitu looh hehehe) karena ada sesuatu hal yang harus diselesaikan,,, selanjutnya sih kita ketemunya di KOKI aja yaa,,,
    Mohon maaf atas segala kesalahan, kata2 kasar, candaan yang keterlaluan dan kekurangajaran yang telah kuperbuat yaa,,,

    wassalam
    awwal/hajime
    Ok deh!!!
    Undangannya ditunggu ya Wal!!!
    If A is a success in life, then A equals x plus y plus z.
    Work is x; y is play; and z is keeping your mouth shut. (Albert Einstein)

  4. #4
    Contributor
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    PR of China
    Posts
    0
    Rep Power
    0

    Re: pamit

    Quote Originally Posted by hajime View Post
    Assalammualaikum wr.wb,
    Halooo kokiers,,forumers dan fs-ers (haha,,bingung neh nyebut yang ini)

    Well,, gak terasa yah,,lama juga kita bersama2 kayak keluarga,,mulai dari KOKI, forum, FS, YM, email dan lainnya.

    Saat ini,, aku, awwal alias hajime,, mau pamit dari forum dan fs sampai waktu yang belum jelas sampe kapan (jadi,,sementara aja siih,,menenangkan diri dan membangun kekuatan gitu looh hehehe) karena ada sesuatu hal yang harus diselesaikan,,, selanjutnya sih kita ketemunya di KOKI aja yaa,,,
    Mohon maaf atas segala kesalahan, kata2 kasar, candaan yang keterlaluan dan kekurangajaran yang telah kuperbuat yaa,,,

    wassalam
    awwal/hajime
    Kumaafkan segala kesalahanmu,dan maafkanlah kesalahanku juga..
    ada sumur diladang,boleh dong numpang mandi
    ada udang dimeja..kita makan sama2 yok..
    friend..
    Last edited by Lizzie; 12-05-08 at 11:49 PM.

  5. #5
    Junior Member GREENTEA's Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    Tea-Land
    Posts
    83
    Rep Power
    7

    Re: pamit

    Quote Originally Posted by hajime View Post
    Assalammualaikum wr.wb,
    Halooo kokiers,,forumers dan fs-ers (haha,,bingung neh nyebut yang ini)

    Well,, gak terasa yah,,lama juga kita bersama2 kayak keluarga,,mulai dari KOKI, forum, FS, YM, email dan lainnya.

    Saat ini,, aku, awwal alias hajime,, mau pamit dari forum dan fs sampai waktu yang belum jelas sampe kapan (jadi,,sementara aja siih,,menenangkan diri dan membangun kekuatan gitu looh hehehe) karena ada sesuatu hal yang harus diselesaikan,,, selanjutnya sih kita ketemunya di KOKI aja yaa,,,
    Mohon maaf atas segala kesalahan, kata2 kasar, candaan yang keterlaluan dan kekurangajaran yang telah kuperbuat yaa,,,

    wassalam
    awwal/hajime
    We gonna miss U.. beibeh..
    especially geolan lucumu..
    maafkan daku juga yaa kalo ada senggolan yang gag berkenan..
    Sukses terus ya 'Wal...
    ...suka warna ijo....gemar minum teh...

  6. #6
    Member sukabridge's Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    bridge world
    Posts
    510
    Rep Power
    7

    Re: pamit

    Quote Originally Posted by hajime View Post
    Assalammualaikum wr.wb,
    Halooo kokiers,,forumers dan fs-ers (haha,,bingung neh nyebut yang ini)

    Well,, gak terasa yah,,lama juga kita bersama2 kayak keluarga,,mulai dari KOKI, forum, FS, YM, email dan lainnya.

    Saat ini,, aku, awwal alias hajime,, mau pamit dari forum dan fs sampai waktu yang belum jelas sampe kapan (jadi,,sementara aja siih,,menenangkan diri dan membangun kekuatan gitu looh hehehe) karena ada sesuatu hal yang harus diselesaikan,,, selanjutnya sih kita ketemunya di KOKI aja yaa,,,
    Mohon maaf atas segala kesalahan, kata2 kasar, candaan yang keterlaluan dan kekurangajaran yang telah kuperbuat yaa,,,

    wassalam
    awwal/hajime
    Aku tunggu undangannya Wal...Maafkan aku juga ya kalau punya salah ma kamu
    keep the bridge u will be winners

  7. #7
    Senior Contributor Lasary's Avatar
    Join Date
    Feb 2008
    Posts
    0
    Rep Power
    0

    Re: pamit

    daagg Awwall..semoga semua berjalan baik..lancar..sukses..

  8. #8
    Senior Member Azahari's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    Bumi Pertiwi
    Posts
    1,547
    Rep Power
    8

    Re: pamit

    Quote Originally Posted by hajime View Post
    Assalammualaikum wr.wb,
    Halooo kokiers,,forumers dan fs-ers (haha,,bingung neh nyebut yang ini)

    Well,, gak terasa yah,,lama juga kita bersama2 kayak keluarga,,mulai dari KOKI, forum, FS, YM, email dan lainnya.

    Saat ini,, aku, awwal alias hajime,, mau pamit dari forum dan fs sampai waktu yang belum jelas sampe kapan (jadi,,sementara aja siih,,menenangkan diri dan membangun kekuatan gitu looh hehehe) karena ada sesuatu hal yang harus diselesaikan,,, selanjutnya sih kita ketemunya di KOKI aja yaa,,,
    Mohon maaf atas segala kesalahan, kata2 kasar, candaan yang keterlaluan dan kekurangajaran yang telah kuperbuat yaa,,,

    wassalam
    awwal/hajime
    DAG AWWAL
    SEE YOU NEXT BETTER..

  9. #9
    Senior Member Azahari's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    Bumi Pertiwi
    Posts
    1,547
    Rep Power
    8

    Re: pamit

    Quote Originally Posted by alindri View Post
    ada kata yang tak terucap
    maafkan juga kesalahanku
    buatawal yg gak suka cuap2
    sampai bertemu kalau masih ada waktu



    Mba MONYET NYA LUCU, BOLEH BAGI NDAK??

  10. #10
    Newbie Krisna ML's Avatar
    Join Date
    May 2008
    Posts
    34
    Rep Power
    0

    Re: pamit

    Quote Originally Posted by hajime View Post
    Assalammualaikum wr.wb,
    Halooo kokiers,,forumers dan fs-ers (haha,,bingung neh nyebut yang ini)

    Well,, gak terasa yah,,lama juga kita bersama2 kayak keluarga,,mulai dari KOKI, forum, FS, YM, email dan lainnya.

    Saat ini,, aku, awwal alias hajime,, mau pamit dari forum dan fs sampai waktu yang belum jelas sampe kapan (jadi,,sementara aja siih,,menenangkan diri dan membangun kekuatan gitu looh hehehe) karena ada sesuatu hal yang harus diselesaikan,,, selanjutnya sih kita ketemunya di KOKI aja yaa,,,
    Mohon maaf atas segala kesalahan, kata2 kasar, candaan yang keterlaluan dan kekurangajaran yang telah kuperbuat yaa,,,

    wassalam
    awwal/hajime
    Mau kemana Bosss????? Sama-sama bos aku juga minta maaf suka ngelantur..... sampai jumpa ya!!!!


Page 1 of 3 123 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0