Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
Like Tree1Likes

Thread: Buat Cewek-Cewek yang Punya Cowok


  1. #1
    GEO
    GEO is offline
    Advisor GEO's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    ...
    Posts
    18,474
    Rep Power
    36

    Buat Cewek-Cewek yang Punya Cowok

    Buat cewek-cewek yg punya cowok


    DI BACA, DI PAHAMI AND DI LAKSANAKAN YACH...



    Untuk para cewek

    1. Tidak Semua cowok seperti Dedy Cobuzer.
    Jadi jangan harap kami bisa membaca isi pikiranmu disaat kamu manyun tanpa suara.
    Apa susahnya sih bilang : "Aku Laper, Aku minta dibeliin pakaian, Tolong Rayu Aku...!!"

    2. Hari Minggu itu waktunya istirahat setelah 6 hari bekerja, jadi jangan harap kami mau menemani seharian jalan2 ke mall.

    3. Berbelanja BUKAN olahraga. Dan kami gak akan berpikir ke arah situ.
    Bagi kami belanja ya belanja, kalau sudah pas ya beli saja, perbedaan harga toko A dan B cuma 1,000 perak jadi nggak usah keliling kota untuk cari yang paling murah, buang2 bensin aja.

    4. Menangis merupakan suatu pemerasan.
    Lebih baik kami mendengar suara petir, guntur , halilintar daripada suara tangisanmu yang membuat kami tidak bisa berbuat apa2.

    5. Tanya apa yang kamu mau. Cobalah untuk sepaham tentang hal ini.
    Sindiran halus tidak akan dimengerti.
    Sindiran kasar tak akan dimengerti
    Terang2an menyindir juga kita gak ngerti!
    Ngomong langsung kenapa!?

    6. Ya dan Tidak adalah jawaban yang paling dapat diterima hampir semua pertanyaan.
    It's
    Simple.!!

    7. Cerita ke kami kalo mau masalah kamu diselesaikan.
    Karena itu yang kami lakukan. Pengen dapet simpati doang sih, cerita aja ke temen2 cewekmu.

    8. Sakit kepala selama 17 bulan adalah penyakit. Pergi ke dokter sana !

    9. Semua yang kami katakan 6 bulan lalu gak bisa dipertimbangkan dalam suatu argumen. Sebenernya, semua komentar jadi gak berlaku dan batal setelah 7 hari.
    Janji kami untuk menyebrangi lautan dan mendaki gunung itu hanyalah klise, jangan dianggap serius.

    10. Kalo kamu gak mau pake baju kayak model2 pakaian dalam, jangan harap kita seperti artis sinetron dong.

    11. Kalo kamu pikir kamu gendut, mungkin aja. Jangan tanya kami dong.
    Cermin lebih jujur daripada Lelaki.

    12. Kamu boleh meminta kami untuk melakukan sesuatu atau menyuruh kami menyelesaikannya dengan cara kamu. Tapi jangan dua2nya dong. Kalo kamu pikir bisa melakukannya lebih baik, kerjain aja sendiri.

    13. Kalau bisa, ngomongin apa yang harus kamu omongin pas iklan aja.
    Ingat, jangan sekali2 ngomong apalagi pas saat tendangan finalty.

    14. Kami bukan anak kecil lagi, jadi tak perlu mengingatkan jangan lupa makan, selamat tidur, dll.
    Menurut kami itu hanyalah pemborosan pulsa saja.

    15. Kalo gatel kan bisa digaruk sendiri. Kami juga kok..

    16. Kalo kami nanya ada apa dan kamu jawab gak ada apa2, kami akan berpikir memang gak ada apa2. Ingat, seperti no.1 kami bukanlah pembaca pikiran. Ngomong baby...ngomong. ...!!


    17. Kalo kita berdua harus pergi ke suatu tempat, pakaian apapun yang kamu pakai, pantes aja kok. Bener. Jadi tidak ada alasan gak mau pergi ke pesta karena tidak ada baju.

    18. Jangan tanya apa yang kami pikir tentang sesuatu kecuali kamu memang mau diskusi tentang bola, game, billyard, memancing atau mungkin juga ttg teknik mereparasi mobil.

    19. Kami malas berdebat secara hati dan perasaan, ingat!! kami hanya pakai logika.

    20. Terima kasih sudah mau baca ini. Iya, aku akan tidur di sofa nanti malam.




    huehehehe




    dapet dari email

  2. #2
    Member
    Join Date
    Jul 2009
    Location
    next door
    Posts
    620
    Rep Power
    6

    Re: Buat cewek-cewek yg punya cowok

    agreeee.....!!!

  3. #3
    Contributor rienta's Avatar
    Join Date
    Sep 2008
    Posts
    3,735
    Rep Power
    10

    Re: Buat cewek-cewek yg punya cowok

    Quote Originally Posted by GEO View Post
    Buat cewek-cewek yg punya cowok


    DI BACA, DI PAHAMI AND DI LAKSANAKAN YACH...



    Untuk para cewek

    1. Tidak Semua cowok seperti Dedy Cobuzer.
    Jadi jangan harap kami bisa membaca isi pikiranmu disaat kamu manyun tanpa suara.
    Apa susahnya sih bilang : "Aku Laper, Aku minta dibeliin pakaian, Tolong Rayu Aku...!!"
    --> apa serunya klo semua diutarakan secara langsung??kami mau pasangan kami itu sedikit bisa membaca pikiran kami...itu tanda perhatian kalian ke kami loh

    2. Hari Minggu itu waktunya istirahat setelah 6 hari bekerja, jadi jangan harap kami mau menemani seharian jalan2 ke mall.
    ---> klo gw juga gak mau tuh minta temenin cwok gw belanja baju...gak seru, kebanyakan ngeluhnya

    3. Berbelanja BUKAN olahraga. Dan kami gak akan berpikir ke arah situ.
    Bagi kami belanja ya belanja, kalau sudah pas ya beli saja, perbedaan harga toko A dan B cuma 1,000 perak jadi nggak usah keliling kota untuk cari yang paling murah, buang2 bensin aja.
    ---> kalian mengharapkan kami mahir mengatur keuangan...bagi kami, uang 1000 perak itu berharga loh...gak bakal bisa jadi 100 rb tanpa ada 1000 rupiah kan??

    4. Menangis merupakan suatu pemerasan.
    Lebih baik kami mendengar suara petir, guntur , halilintar daripada suara tangisanmu yang membuat kami tidak bisa berbuat apa2.
    --->tangisan itu sehat loh...kan itung2 mencuci bola mata juga

    5. Tanya apa yang kamu mau. Cobalah untuk sepaham tentang hal ini.
    Sindiran halus tidak akan dimengerti.
    Sindiran kasar tak akan dimengerti
    Terang2an menyindir juga kita gak ngerti!
    Ngomong langsung kenapa!?
    ---> cwok ngerti sindiran kok...perasaan cwok deh yang suka ngasih sindiran ke kita..

    6. Ya dan Tidak adalah jawaban yang paling dapat diterima hampir semua pertanyaan.
    It's
    Simple.!!
    ---> kami seperti itu karena kami mau kalian yang ambil keputusan itu buat kami

    7. Cerita ke kami kalo mau masalah kamu diselesaikan.
    Karena itu yang kami lakukan. Pengen dapet simpati doang sih, cerita aja ke temen2 cewekmu.
    ---> klo gak cerita kalian marah..katanya kami tidak mempercayai kalian dengan apapun yang kami rasakan..

    8. Sakit kepala selama 17 bulan adalah penyakit. Pergi ke dokter sana !
    ---> males euy...soalnya kebanyakan sakit kepala kami itu gara2 ulah kalian yang gak bisa ngertiin kami juga kan

    9. Semua yang kami katakan 6 bulan lalu gak bisa dipertimbangkan dalam suatu argumen. Sebenernya, semua komentar jadi gak berlaku dan batal setelah 7 hari.
    Janji kami untuk menyebrangi lautan dan mendaki gunung itu hanyalah klise, jangan dianggap serius.
    ---> berdasarkan pengalaman2 gw, kebanyakan cwok2 itu suka bgt mengungkit2 masa lalu tuh..lebih parah dibandingkan cwek loh..

    10. Kalo kamu gak mau pake baju kayak model2 pakaian dalam, jangan harap kita seperti artis sinetron dong.
    ---> kami suka liat cwok rapi loh...kalian kan suka klo kami tampil rapi klo jalan ma kalian...apa salah klo kami mengharapkan yang sama dari kalian

    11. Kalo kamu pikir kamu gendut, mungkin aja. Jangan tanya kami dong.
    Cermin lebih jujur daripada Lelaki.
    ---> tapi cwok gw jujur kok..dy bilang apa adanya aja tuh

    12. Kamu boleh meminta kami untuk melakukan sesuatu atau menyuruh kami menyelesaikannya dengan cara kamu. Tapi jangan dua2nya dong. Kalo kamu pikir bisa melakukannya lebih baik, kerjain aja sendiri.
    ---> emang gw kerjain sendiri...klo ngarepin cwok suka lama..susah bgt kerja multi tasking nih..

    13. Kalau bisa, ngomongin apa yang harus kamu omongin pas iklan aja.
    Ingat, jangan sekali2 ngomong apalagi pas saat tendangan finalty.
    ---> gw juga suka bola..so, gw juga gak mau diganggu pas lagi nonton

    14. Kami bukan anak kecil lagi, jadi tak perlu mengingatkan jangan lupa makan, selamat tidur, dll.
    Menurut kami itu hanyalah pemborosan pulsa saja.
    ---> klo gak digituin kalian malah marah..katanya gak perhatian lagi..gimana sih???

    15. Kalo gatel kan bisa digaruk sendiri. Kami juga kok..
    ---> gw gak suka di garukin tuh...malah cwok gw yang demen gw garukin

    16. Kalo kami nanya ada apa dan kamu jawab gak ada apa2, kami akan berpikir memang gak ada apa2. Ingat, seperti no.1 kami bukanlah pembaca pikiran. Ngomong baby...ngomong. ...!!
    ---> gak pernah tuh...gw selalu mengatakan pa yang gw mau..

    17. Kalo kita berdua harus pergi ke suatu tempat, pakaian apapun yang kamu pakai, pantes aja kok. Bener. Jadi tidak ada alasan gak mau pergi ke pesta karena tidak ada baju.
    ---> yups...tapi liat jenis acaranya juga lah...

    18. Jangan tanya apa yang kami pikir tentang sesuatu kecuali kamu memang mau diskusi tentang bola, game, billyard, memancing atau mungkin juga ttg teknik mereparasi mobil.
    ---> kadang malah suka tuh klo kami tanya2 ttg hal2 yang kalian suka..tul gak??

    19. Kami malas berdebat secara hati dan perasaan, ingat!! kami hanya pakai logika.
    ---> males bgt sih...tipe cwok cuek nih..untungnya cwok gw gak kayak gini nih

    20. Terima kasih sudah mau baca ini. Iya, aku akan tidur di sofa nanti malam.

    ---> kasian bener sih...tipe2 cwok yang takut ma pasangannya nih


    huehehehe




    dapet dari email
    hahaha...

    jangan ada yang tersinggung ya...
    ....seberkas sinar lembut menerangi hatiku....

  4. #4
    Senior Contributor ayang's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    ♥♥Your Heart♥♥
    Posts
    7,004
    Rep Power
    18

    Re: Buat cewek-cewek yg punya cowok

    Menyakitkan......
    Life is Adventure

  5. #5
    Contributor rienta's Avatar
    Join Date
    Sep 2008
    Posts
    3,735
    Rep Power
    10

    Re: Buat cewek-cewek yg punya cowok

    Quote Originally Posted by ayang View Post
    Menyakitkan......
    tenang ayang...klo kita diemin juga mereka pasti ngerasa kehilangan kok...
    percaya deh ma gw..
    ....seberkas sinar lembut menerangi hatiku....

  6. #6
    GEO
    GEO is offline
    Advisor GEO's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    ...
    Posts
    18,474
    Rep Power
    36

    Re: Buat cewek-cewek yg punya cowok

    ayang dan rienta piss ya

  7. #7
    Senior Member Slump's Avatar
    Join Date
    May 2008
    Location
    few click away
    Posts
    1,763
    Rep Power
    8

    Re: Buat cewek-cewek yg punya cowok

    Finally! A man who dare to speak the truth!

    hahaha... nice post geo

  8. #8
    Senior Contributor hon_hon's Avatar
    Join Date
    Jul 2008
    Location
    Indonesia Tercinta
    Posts
    6,790
    Rep Power
    16

    Talking Re: Buat cewek-cewek yg punya cowok

    Quote Originally Posted by GEO View Post

    1. Tidak Semua cowok seperti Dedy Cobuzer.
    Jadi jangan harap kami bisa membaca isi pikiranmu disaat kamu manyun tanpa suara.
    Apa susahnya sih bilang : "Aku Laper, Aku minta dibeliin pakaian, Tolong Rayu Aku...!!"
    Hahahaha..yang ada malah kebalik tuh...dianya yang susah dibaca apa maunya..soalnya kalo merajuk pake puisi ...susah..ditanya maksudnya...malah diem kayak arca
    2. Hari Minggu itu waktunya istirahat setelah 6 hari bekerja, jadi jangan harap kami mau menemani seharian jalan2 ke mall.
    Hmmmm..tiap hari minggu...aku yang males ketemu dia....dianya aja yang ngotot..kalo maksa...pasti merajuk.."kamu selalu ga punya waktu buat aku..."
    3. Berbelanja BUKAN olahraga. Dan kami gak akan berpikir ke arah situ.
    Bagi kami belanja ya belanja, kalau sudah pas ya beli saja, perbedaan harga toko A dan B cuma 1,000 perak jadi nggak usah keliling kota untuk cari yang paling murah, buang2 bensin aja.
    Hiyahahaha...kalo aku biasanya bukan beda harga yang dicari....tapi nyari yang bisa buat aku jatuh cinta dan buat aku jadi kepengen beli.....lagian...aku juga males minta temenin belanja ma pacar...pasti manyun dan malah bikin ribet, tapi kok...aku nggak ngajak dia kok marah ya..???
    4. Menangis merupakan suatu pemerasan.
    Lebih baik kami mendengar suara petir, guntur , halilintar daripada suara tangisanmu yang membuat kami tidak bisa berbuat apa2.
    Oo..aku menangis di depan dia kalo aku uda kesel banget..aku juga ga mau..soalnya dia pasti bilang "ga usah nangis deh..!!!" kwekwekwek (ngeselin hahaha)
    Tapi kenapa kalo temen2 ceweknya yang mewek kok dia yang sibuk....

    5. Tanya apa yang kamu mau. Cobalah untuk sepaham tentang hal ini.
    Sindiran halus tidak akan dimengerti.
    Sindiran kasar tak akan dimengerti
    Terang2an menyindir juga kita gak ngerti!
    Ngomong langsung kenapa!?
    Dipancing ga bisa...disindir juga ngga...ngomong langsung???setelah itu dia selalu lupa...kalo aku teriak2 pake urat baru deh dia ngeh!!!
    6. Ya dan Tidak adalah jawaban yang paling dapat diterima hampir semua pertanyaan. It's
    Simple.!!
    kata favoritnya.."ngga tau" or "Terserah"
    7. Cerita ke kami kalo mau masalah kamu diselesaikan. Karena itu yang kami lakukan. Pengen dapet simpati doang sih, cerita aja ke temen2 cewekmu.
    Hahahaha,,,kalo aku cerita masalah ma dia...dia pasti bilang "aku juga lagi pusing tauk!!!" GR banget padahal aku cuma mau cerita doang....giliran dia yang pengen cerita....akunya males ngeladenin....dia marah dan bilang "kenapa seh kamu selalu menghindar disaat aku seperti ini??"
    8. Sakit kepala selama 17 bulan adalah penyakit. Pergi ke dokter sana !
    ini yang lucu...sekitar 2 tahun lalu...karena stress, aku sering sakit kepala..kalo lagi ma dia, kalo aku bilang lagi sakit kepala, itu karena aku memang sakit kepala dan ga mau diganggu....bukan karena pengen dimanja2 or diperhatiin dll

    sekarang yang sering sakit kepala dia.....lucunya dia selalu pengennya dimanja2..weeeksss??? capcay deh

    9. Semua yang kami katakan 6 bulan lalu gak bisa dipertimbangkan dalam suatu argumen. Sebenernya, semua komentar jadi gak berlaku dan batal setelah 7 hari.
    Janji kami untuk menyebrangi lautan dan mendaki gunung itu hanyalah klise, jangan dianggap serius.
    Jaaah...dulu dalam pertengkaran besar...dia pernah bilang kalo waktu ngajak aku pacaran....itu cuma buat main2...ga serius....you know what...aku sampai sekarang masih percaya dengan ucapannya waktu itu
    10. Kalo kamu gak mau pake baju kayak model2 pakaian dalam, jangan harap kita seperti artis sinetron dong.
    Hehehehe.....kalo pacarku banding2in aku ato muji2 cewek lain...kadang aku merasa dia malu jalan sama aku.....makanya harap juga pengertiannya kalo cewek tu ribet soal penampilan....
    (kadang heran juga...cowok pengen ceweknya ok...(biar bisa dipamerin)...apa cowok pernah kepikiran kalo cewek bisa juga punya pikiran kayak cowok...

    11. Kalo kamu pikir kamu gendut, mungkin aja. Jangan tanya kami dong.
    Cermin lebih jujur daripada Lelaki.
    Sayang sekali....aku kurus kayak papan penggilesan...(jadi ga pernah nanya..."say aku gendut ga..??)....hehehe....ataupun kalo aku nanya ma cowokku karena aku merasa dia mengenal aku, kalo dia perhatian...pasti dia tau perubahan yang terjadi sama diri aku....dengan kata lain, aku nanya ma dia karena merasa cowokku pasti punya jawabannya..
    12. Kamu boleh meminta kami untuk melakukan sesuatu atau menyuruh kami menyelesaikannya dengan cara kamu. Tapi jangan dua2nya dong. Kalo kamu pikir bisa melakukannya lebih baik, kerjain aja sendiri.
    Hahahaha....makanya minta tolong juga...ga bisa ngerjain ndiri....
    13. Kalau bisa, ngomongin apa yang harus kamu omongin pas iklan aja.
    Ingat, jangan sekali2 ngomong apalagi pas saat tendangan finalty.
    Kwekwekwek...kebalik...malah aku yang marah kalo lagi nonton MotoGP diganggu..
    14. Kami bukan anak kecil lagi, jadi tak perlu mengingatkan jangan lupa makan, selamat tidur, dll.
    Menurut kami itu hanyalah pemborosan pulsa saja.
    Iya...iya....tapi kalo mengingatkan "hati2 dijalan...jangan ngebut" ga masalah kan?? aku se ga mau sampai terjadi hal konyol aja....
    ada juga cowok yang pas ditelfon ceweknya...trus tu cewek nanya.."lagi dimana??"...beuuuh langsung deh cerita ma temen2nya kalo ceweknya posesif...tu cewek ngadu ma aku (dia curhat ceritanya...) kesel karena dituduh posesif..padahal dia cuma khawatir sama pacarnya...takut kenapa2...aku bilangin aja ma tu cewek....supaya dia ga usah hubungin tu cowok untuk beberapa waktu....dan akhirnya kamu tau.....ga nyampe satu hari..tu cowok malah yang balik nelfonin....and nanya "kok kamu ga nelfon aku say??" ha...ha...ha..

    15. Kalo gatel kan bisa digaruk sendiri. Kami juga kok..
    Tapi kan ada bagian2 tertentu yang susah digapai..minta tolong gitu doang kok...pelit banget hahahahha
    16. Kalo kami nanya ada apa dan kamu jawab gak ada apa2, kami akan berpikir memang gak ada apa2. Ingat, seperti no.1 kami bukanlah pembaca pikiran. Ngomong baby...ngomong. ...!!
    Ini beneran...kasusnya kebalik....cowokku yang kayak gitu....ngomong dong Babi ngomong...uppps...i mean Baby....!!!!
    17. Kalo kita berdua harus pergi ke suatu tempat, pakaian apapun yang kamu pakai, pantes aja kok. Bener. Jadi tidak ada alasan gak mau pergi ke pesta karena tidak ada baju.
    kikikikik..kalo cewek se mikirnya takutnya ntar cowoknya malu kalo bawa2 cewek kucel...
    18. Jangan tanya apa yang kami pikir tentang sesuatu kecuali kamu memang mau diskusi tentang bola, game, billyard, memancing atau mungkin juga ttg teknik mereparasi mobil.
    Wakakakak....aku sering ngajak diskusi tentang hal2 yang berbau cowok..tapi tetep aja ga diwaro...kecuali kalo dia yang pengen bahas...baru deh, aku musti nyimak..curang deh...(paling diakhir kalimat...aku cuma bilang.."kan aku uda pernah bahas..kamu kemana aja waktu aku ngomongin ini..??"
    19. Kami malas berdebat secara hati dan perasaan, ingat!! kami hanya pakai logika.
    hehehe...aku bingung..aku cuma mengikuti gaya pacaran dia aja...tapi kok dia ga mau aku bersikap kayak dia...curang ah.
    20. Terima kasih sudah mau baca ini. Iya, aku akan tidur di sofa nanti malam.
    GUBRAG!!!!

    The Sea is Deeper Than Your Bathtub DUDE!!!!



  9. #9
    GEO
    GEO is offline
    Advisor GEO's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    ...
    Posts
    18,474
    Rep Power
    36

    Re: Buat cewek-cewek yg punya cowok

    @hon
    makasih atas komennya

    buat yang lain di tunggu

  10. #10
    Senior Contributor bantal's Avatar
    Join Date
    Dec 2008
    Posts
    9,479
    Rep Power
    18

    Re: Buat cewek-cewek yg punya cowok


    3. Berbelanja BUKAN olahraga. Dan kami gak akan berpikir ke arah situ.
    Bagi kami belanja ya belanja, kalau sudah pas ya beli saja, perbedaan harga toko A dan B cuma 1,000 perak jadi nggak usah keliling kota untuk cari yang paling murah, buang2 bensin aja.
    >kan jarang olahraga... sekalian ke mallnya naek speda or jalan kaki yuuuu... trus naek tangganya tangga darurat ajah, jangan naek eskalator itung2 olahraga... sekalian blanja

    6. Ya dan Tidak adalah jawaban yang paling dapat diterima hampir semua pertanyaan.
    It's
    Simple.!!
    >klo gw yg ngomong tidak...ntar situ yg manyun

    9. Semua yang kami katakan 6 bulan lalu gak bisa dipertimbangkan dalam suatu argumen. Sebenernya, semua komentar jadi gak berlaku dan batal setelah 7 hari.
    Janji kami untuk menyebrangi lautan dan mendaki gunung itu hanyalah klise, jangan dianggap serius.
    >bener nehhhh..........hm....hm...hm

    10. Kalo kamu gak mau pake baju kayak model2 pakaian dalam, jangan harap kita seperti artis sinetron dong.
    >looohhhh... gw mah doyan kale baju2 begono!! mau dunk dibeliin yg VS yah...gw mah doyan bikin org jantungan.... nah gw g minta kayak artis sinetron kok..... cuman kayak aktor____aja, wehehehehehehe

    14. Kami bukan anak kecil lagi, jadi tak perlu mengingatkan jangan lupa makan, selamat tidur, dll.
    Menurut kami itu hanyalah pemborosan pulsa saja.
    >jelas2 sering telat makan, gimana g jadi ngingetin, lagian kan via email, g bayar toh!

    15. Kalo gatel kan bisa digaruk sendiri. Kami juga kok..
    >beneran g mau garukin??? apa perlu gw cari yg mau garukin situ bukannya doyan gw garukin

    17. Kalo kita berdua harus pergi ke suatu tempat, pakaian apapun yang kamu pakai, pantes aja kok. Bener. Jadi tidak ada alasan gak mau pergi ke pesta karena tidak ada baju.
    >loh.... kalo g pergi ke pesta kan bisa bikin 'pesta' berdua sajah kaaannnn..... masa sih nolak......hehehehehe

    20. Terima kasih sudah mau baca ini. Iya, aku akan tidur di sofa nanti malam.

    >ikut dunk tidur di sofa.....sekalian jajal sofa yg baru neh!



    Bang GEO, ini udah pernah seeehhhh... cuman dulu gw jawabnya beda
    Last edited by bantal; 31-08-09 at 07:18 PM.


Page 1 of 2 12 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0