Results 1 to 10 of 10

Thread: Pengalaman ML Pertama Kali


  1. #1
    Junior Member hidsan23's Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Posts
    271
    Rep Power
    4

    Pengalaman ML Pertama Kali



    Gue mau cerita kisah gue ML pertama kali.

    Waktu itu gue masih SMP.
    Gue punya geng-an ber-7 orang. Ceweknya 4. Cowoknya 3.
    Dan saat itu gue lg PDKT sama satu cewek di geng kita itu

    Tiap hari jumat, SMP gue pulang jam 11 dilanjutkan sholat jumat berjamaah yang wajib dilakukan seluruh siswa. Karena SMP gue sekolah swasta.
    Sementara siswa laki laki sholat jumat, siswi perempuan biasanya ada kegiatan yang namanya keputrian tapi hari itu entah kenapa ditiadakan. Karena kegiatan untuk siswi ditiadakan jd mereka bs pulang jam 11 tenggo!

    Nah, gue dan 2 org teman gue yg cowok2 jd sirik dan memutuskan untuk kabur dari wajib jumatan dan pulang bersama cewek2 geng kita. Setelah melewati pos satpam gerbang sekolah gue dan teman2 gue langsung naik angkutan umum menghindari grebekan satpam yg suka rese ngadu ke guru melaporkan murid yang suka kabur kalo disuruh sholat berjamaah.

    Singkat cerita, kita ber-7 main kerumah teman yg biasa kosong kalo siang karena ortunya bekerja.
    Nah, pas udah mati gaya di ruang TV lantai atas tiba2 teman gue yg punya rumah nyeletuk "Nonton bokep yuk, gue baru minjem nih ama si A".

    "Iih, elo apaan sih nonton gituan. Jijik ah!" Kata satu teman gue yg cewek.
    "Eh tp gue blom pernah nonton bokep, kayak apaan sih?" Lanjutnya lagi.

    Singkat cerita lagi karena gue malas ngetik, kita ber-7 nonton VCD bokep rame2 dan menikmati tiap adegan penuh khidmat.
    Entah disengaja atau enggak, tiba2 teman2 gue pada ngilang satu2 ninggalin gue berdua doang sama gebetan gue itu depan film bokep.

    Yang cowok satu ke toilet, yang satu lg katanya keluar cari makanan dan beli rokok bareng teman gue yg cewek satu. 2 cewek sisanya kebawah
    Tinggallah gue berdua dirinya yg beku di depan TV dan jantung deg-degan cepat banget..malu gila!!

    "Ki..lo pernah begituan gak?" Tiba2 dia angkat bicara duluan.
    Gue bengong "enggak, gue takut" suara gue keluar pelan.

    Entah setan apa saat itu yg meracuni, tanpa sadar posisi gue duduk dgn dia udah berdekatan..kulit lengan dia bersentuhan dgn kulit lengan gw.

    "Kira2 klo begituan sakit gak sih ?" Tanya dia lagi.
    Dan gue cuma diem aja, pura2 gak dengar saking groginya.

    "KITA ML YUK!!"
    Tiba2 teman gue datang dan ngomong kayak gitu.
    Gue kaget. Makin grogi.

    Mendengar kata2 itu langsung bercampur antara penasaran, rasa takut, pengen, cemas jadi satu sampe jidat gue keringetan.

    "Yuk ML! Gue udah siap" 3 orang teman gue yg cewek dibawah tadi, naik ke atas.
    Udah gak pake seragam lg, cuma kaos dan celana pendek :|

    " Ayo kita ML !! Makan Lele ! Gue tadi beli di depan, laper bgt soalnya"
    kata teman gue sambil nyusun piring buat yg lain di lantai

    Akhirnya itu VCD bokep dimatiin, kita fokus rame2 ML = Makan Lele.
    Dan itulah cerita pertama kali gue ML = Makan Lele, dan gue GAK DOYAN!


    Sumber
    Suatu saat jarak terjauh kita adalah guling

  2. #2
    Junior Member 29xyhome's Avatar
    Join Date
    Feb 2013
    Posts
    200
    Rep Power
    0

    Re: Pengalaman ML Pertama Kali

    hehe bisa aja bikin postingan....
    lumayan......

  3. #3
    Junior Member
    Join Date
    Jan 2013
    Posts
    317
    Rep Power
    2

    Re: Pengalaman ML Pertama Kali

    wanjrottt thread nya kereeeennnnn

  4. #4
    Senior Member Schuster's Avatar
    Join Date
    Jan 2011
    Location
    ZAKARta
    Posts
    1,722
    Rep Power
    6

    Re: Pengalaman ML Pertama Kali

    judul tret nya mancing orang supaya pada dateng
    gak tau nya mam lele...
    Rocket Ship Goes By

  5. #5
    Junior Member 12betcool's Avatar
    Join Date
    May 2013
    Posts
    212
    Rep Power
    2

    Re: Pengalaman ML Pertama Kali

    kirain beneran dari judulnya mengundang

  6. #6
    Newbie
    Join Date
    Dec 2013
    Posts
    5
    Rep Power
    0

    Re: Pengalaman ML Pertama Kali

    He... he. he.. Sebelum ML mestinya nikah dulu.. Tapi ML Makan lele, ngak perlu kalee..

    Pengen lihat koleksi Pekawinan Lele di sini ya...

  7. #7
    Beginner GanZaaap's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Posts
    50
    Rep Power
    1

    Re: Pengalaman ML Pertama Kali



    Pinter banget nih TS-ny ngerjain kita
    Udah tegang-tegang, nyatanya Makan Lele
    wakakakakakak

  8. #8
    Junior Member
    Join Date
    Jun 2014
    Location
    malang
    Posts
    334
    Rep Power
    1

    Re: Pengalaman ML Pertama Kali

    kowkwowko
    kocak lu gan.. kekekeke
    bikin penasaran yang baca

  9. #9
    Senior Member metatron's Avatar
    Join Date
    Jun 2014
    Posts
    1,811
    Rep Power
    2

    Re: Pengalaman ML Pertama Kali

    bercanda nih TS, kirain ML yang "itu"

  10. #10
    Contributor 12BETSport's Avatar
    Join Date
    Mar 2013
    Posts
    3,358
    Rep Power
    5

    Re: Pengalaman ML Pertama Kali

    kirain lele yang bawah udah snat snut

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO