Page 12 of 15 FirstFirst ... 23456789101112131415 LastLast
Results 111 to 120 of 142

Thread: Apa Arti dari ID (Nickname) mu di FK ??


  1. #111
    Junior Member dini's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    343
    Rep Power
    7

    Re: Apa Arti dari ID (Nickname) mu di FK ??

    Quote Originally Posted by punk5kucek View Post
    hihhihi... vegetarian kok nyolong nyolong makan daging... lutchyu..



    btw id saya gak jauh dari nyupir (nyuci piring), nyuba (nyuci baju), nyusur (nyungsep di kasur) heheheh
    Soalnya saya sering dinas ke luar kota sis, maklum makanan di hotel dan di lapangan selalu menyediakan menu daging-dagingan, yang terkadang menggoda iman vegetarian saya

  2. #112
    Contributor PrinceaAng's Avatar
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    --
    Posts
    3,946
    Rep Power
    12

    Re: Apa Arti dari ID (Nickname) mu di FK ??

    Quote Originally Posted by KAMIRIN View Post
    Thks boss atas actionnya...
    Saya cuman prihatin saja. Generasi muda seperti dia itu saya takut kesusupan gerakan terlarang ini....
    Kalau melihat dari tingkah lakunya (apatis, asbun, sulit untuk dinasehati, suka sekali melihat orang marah, pintar cari masalah, fanatisme berlebihan karena ikut2an, ) maka saya betul2 prihatin. Itu salah satu ciri2 umumnya.
    Ati2 lho om kalo sampe punya pikiran kaya gitu sama orang lain.
    Bukan apa2, soalnya, ada kemungkinan, ntar anaknya Om Kam bakalan kaya gitu. :P

    Princeaang. Sebenernya pengen nulis princeang. Gara2 pas registrasi dulu kepencet huruf a kebanyakan, dan gak bisa di koreksi lagi, ya udah deh jadi princeaAng.

    Arti namanya, gak banyak sih. Cuma ngejelasin aja kalo saya adalah anak dari keluarga yang ber marga Ang.
    Kalo arti dari nama Ang sendiri, ya banyak tuh.
    Bisa salah satu atau emang semuanya dari :
    1. Uang.
    2. Merah.
    3. Api.
    4. Marah.
    5. Raja.

    Karena dari arti nama ang itu ada yang berarti raja, karena saya adalah anak dari ortu yang marganya ada kemungkinan berarti raja, berarti saya tu prince alias pangerannya. (narsis banget mode : on)



    Sayangnya, uang saya cuma 'cukupan'. Gak bisa dibilang banyak. Tapi, tetap berusaha tanam pohon duit.

    @Ayang : Lu yang nulis lagu 'ayang ayang ku', yah ?
    hahahahahahaha.........
    Last edited by PrinceaAng; 21-03-10 at 07:38 AM.
    Piramid.. UNIK !! ASIKKK..!! - Sambil cengar-cengir.com. Poreper laaaa......

  3. #113
    Junior Member
    Join Date
    Jul 2010
    Posts
    121
    Rep Power
    5

    Re: Apa Arti dari ID (Nickname) mu di FK ??

    Quote Originally Posted by K3P4L4SUKU View Post
    mengunjung flores adalah wajib hukum-nya orang yang tidak mengunjungi flores akan rugi tujuh turunan.

    sekali mengunjungi flores anda kembali ke rumah langsung jadi orang kaya raya dan kaya batin, hal tersebut tidaklah berlaku bagi orang yang lahir di flores, mereka harus jadi orang kaya melalui kerja keras.

    so, my fellow forumers, go ahead kunjungi pulau flores segera
    kalau bisa kaya batin dan kaya raya, aq juga mau dong ke flores..

  4. #114
    Newbie missmyj's Avatar
    Join Date
    Aug 2010
    Location
    Bogor - Jakarta - Batam
    Posts
    6
    Rep Power
    0

    Re: Apa Arti dari ID (Nickname) mu di FK ??

    Quote Originally Posted by dini View Post
    ID dini diambil dari nama sapi dewa Batara Siwa, Lembu Andini = Handini = Nandini. dalam bahasa Sansekerta: नन्*दिनी, "yang menyenangkan" adalah seekor sapi betina. Sapi ini dipakai sebagai wahana Batara Siwa dan sebagai lambang Ilmu Pengetahuan dan Teknologi. Nandini juga melambangkan sebagai sapi kekayaan, milik Bagawan Wasista, sang sapi kemakmuran yang muncul ketika samudra diaduk. Nama lain Nandini yang dikenal di Indonesia adalah Andini dan Handini. Patungnya ada di Candi Prambanan. Lembu Nandini dikenal mempunyai sifat tak kenal takut. Nama Nandini/Andini/Handini/Dini juga umum dipakai untuk nama perempuan di India dengan harapan agar yang diberi nama akan menjadi kuat dan juga sering digunakan sebagai nama anak perempuan di dalam suku Jawa
    waaaa,,, kl arti nickname sy ga sepanjang kakak deh =p

    missmyj = ms. maria johana hihihihi
    Last edited by missmyj; 10-08-10 at 12:15 AM.

  5. #115
    Senior Member ChinXian's Avatar
    Join Date
    Sep 2008
    Posts
    2,353
    Rep Power
    10

    Re: Apa Arti dari ID (Nickname) mu di FK ??

    Nickname gw itu .... nama asli yang dipaksa dirubah ketika jadi warga negara sini

  6. #116
    GEO
    GEO is offline
    Advisor GEO's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    <a href="http://geo-geo22.blogspot.com/">
    Posts
    18,507
    Rep Power
    37

    Re: Apa Arti dari ID (Nickname) mu di FK ??

    arti nickname ku adalah bumi

    ya bumi , sebab hanya bumi tempat satu satunya di jagad raya
    EBOOK GRATIS CARA MENGHASILKAN UANG DARI ANDROID
    dengan cara membuat Aplikasi Android



  7. #117
    Advisor
    Join Date
    Jan 2008
    Posts
    22,178
    Rep Power
    30

    Re: Apa Arti dari ID (Nickname) mu di FK ??

    andir nama Jalan, nama Pasar, nama Statsion KA, nama Toko yang cukup terkenal di jaman gw. masih kecil di KotaKu, masih ada yang ingat dimana tuh andir?

  8. #118
    Junior Member kucingndutz's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    Bogor-Jakarta-Singapore-Bali
    Posts
    156
    Rep Power
    7

    Re: Apa Arti dari ID (Nickname) mu di FK ??

    kucingndutz

    aku pecinta kucing.
    Paling suka bobo, en makan.
    Makannya NDUD...

    hehehe
    itu sebabnya panggilanku kucingndutz

    if u cannot convince them, confused them

  9. #119
    Senior Contributor baba-atung's Avatar
    Join Date
    Mar 2009
    Location
    ~ ??? ~
    Posts
    8,003
    Rep Power
    15

    Re: Apa Arti dari ID (Nickname) mu di FK ??

    Quote Originally Posted by missmyj View Post
    waaaa,,, kl arti nickname sy ga sepanjang kakak deh =p

    missmyj = ms. maria johana hihihihi
    Quote Originally Posted by kucingndutz View Post
    kucingndutz

    aku pecinta kucing.
    Paling suka bobo, en makan.
    Makannya NDUD...

    hehehe
    itu sebabnya panggilanku kucingndutz

    maaf neh.. ini sama ya personnya ?
    salam kenal ya..
    sampai jumpa di lain kesempatan, itu pun klo nyawa masih nempel di raga ini..

  10. #120
    Beginner yupangestu's Avatar
    Join Date
    Jun 2010
    Location
    jakarta
    Posts
    62
    Rep Power
    5

    Re: Apa Arti dari ID (Nickname) mu di FK ??

    Yupangestu= yuko pangestu

    nama dari orang tua, hehe
    campuran jepang dan jawa

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO