Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 28

Thread: Condoms; type, taste, feel and....experiences....


  1. #1
    Senior Contributor bantal's Avatar
    Join Date
    Dec 2008
    Posts
    9,479
    Rep Power
    18

    Talking Condoms; type, taste, feel and....experiences....

    Mari membahas merk2 kondom yang elo2 tau, baik yang pernah di coba aka pake maupun yang cuman sekedar pernah liat......
    kalo bisa di share pengalamannya yeeee!!!

    Jkakakakakakaka


    #1 Durex

    merk kondom yang kadang mewakili nama kondom itu sendiri, gak perlu elo pake embel2 kondom durex, dengan nyebut durex aja orang udah tau maksudnya kondom, walo durex ngeluarin benda lain selain kondom (apa yaaaaahh....huehuehuehuehue)
    1.1 Durex Select Flavour

    ada 3 rasa, yaitu: pisang, jeruk ma strawberry.... aneh bin ajaib rasanya, palagi yang strawberry....mengundang untuk dikunyah, kan bahaya tuhhhhhh. Yang pasti benda ini berasa tebel! entah klo ada yang suka, kalo gw mah gak suka!
    1.2 Durex Pleasuremax

    Huahuahuahua..... yang pasti efek yang disebut di kotaknya gak terlalu berasa.....tau deh klo ada yang bilang brasa
    tebel juga....gak tipis...entah ide sapa bikin aneh2 begini...
    1.3 Durex Tingle

    katanya bikin rasanya semriwing, soalnya ada kayak mint2 gitu, dingin2 gimanaaaa gitu katanya... sayang belom coba...
    1.4 Durex Featherlite

    gosipnya sih kondom tertipis di brand-nya durex...katanya ketebalan hanya 0.04 Micron....belom pernah coba kerna gak minat dah! mending merk laen ajah! for me durex is not an option! entah kenapa gak tertarik ma durex....

    #2 Espire

    Disaat para pabrik kondom berlomba2 buat yg tertipis.... merk ini malah buat yg tebel! dengan design yg sengaja di buat sehingga bentukan dari kondom ini menambah besaran p3nis...weheheheheh
    2.1 Espire Springer

    di merk ini dibagian depan kondom terdapat bentukan seperti pegas-spring, yang katanya sih nambah besaran ukuran dari p3nis biar sang wanita lebih nikmat.....belom pernah coba... soalnya beli buat hadiah--tapi katanya emang enak--HUAHAHAHAHAHA
    2.2 Espire Inspiral

    di tipe yang ini, dibagian ujungnya berbentuk seperti rumah siput/kerang, jadi bayangin ajah bentuk ujung p3nis yg pake kondom ini bentuknya mirip kerang.....note: katanya enak juga hihihihihi
    2.3 Espire double spiral

    seperti gambar.... ujung kondom ada 2 spiral bersilangan, jadi bayangin aja kek apa rasanya.....note: enak juga katanya....

    Muahahahahahaha... katanya semua nih merk....maklum yang ini belom pernah di tesdrive... beli cuman buat kasih hadiah.....


    to be continued......


  2. #2
    Senior Contributor bantal's Avatar
    Join Date
    Dec 2008
    Posts
    9,479
    Rep Power
    18

    Talking Re: Condoms; type, taste, feel and....experiences....

    and the story continue.....................

    #3 Okamoto

    Merk dari jepang... yang dulunya sih juga punya tipe2 kayang bangsanya durex, berasa dan bertexture... tapi merk ini menjadi sgt terkenal dengan inovasi mereka ngebuat kondom tertipis yang dijual dipasaran, sesuai dengan iklannya mereka; serasa tidak memakai kondom......
    3.1 Okamoto 003 Real fit

    dengan ketebalan hanya 0,03mm or ,03 micron, type ini gampang di unroll untuk ngebungkus........ dibanding kondom2 jenis lain. Selain tipis tipe ini berbahan pelumas dengan bahan dasar air. Karena saking tipisnya, kalau pake merk ini berasa gak pake kondom....wehehehehehehehe.... seruuuuuuuu
    3.2 Okamoto 003 Aloe

    bedanya dengan real fit adalah dari lubricantnya, yaitu berbahan dasar Aloe, jadi sekaligus untuk memperhalus kulit dan menyegarkan
    3.3 Okamoto 002

    teroboan terbaru dari Okamoto untuk menyaingi saingannya yang satu lagi... yaitu kondom dengan ketebalan 0,02 mm..... bayangin aja sendiri tipisnya kayak apa

    #4 Sagami

    Yang membedakan merk sagami ini dari merk2 lainnya yaitu bahan dasar kondom ini. kalau kondom lain berbahan dasar latex maka sagami ini berbahan dasar polyurethane, jadi untuk org2 yang alergi latex maka merk ini adalah pilihan mereka. Dan juga merk ini merk pertama (meibi )yang mempunyai ketebalan 0,02mm....tipiiisssssss!!!!
    4.1 Sagami 002 Original

    kelebihan dari jenis ini yaitu, kekuatannya.. 2 kali lebih kuat dari kondom berbahan latex. walaupun berbahan dasar polyuretahne tetapi kondom ini sangat aman. dan aman untuk penderita alergi latex, dan kondom ini dikemas di kemasan bulat, dan dibuka seperti layaknya membuka kotak agar, bukan disobek seperti kemasan kondom yang lain......... tipis bo!!! transparant pula, makenya agak2 seret tapi tahan lama, daya cengraman ini merk sangat bagusssssss!! bisa digunakan berkali2 sampai waktunya dilepas....... seperti tidak memakai kondom

    Jadiiihhhhhh...... kira2 begitulah
    tentang merk2 kondom yang beredar di pasaran... FYI merk2 Sutra gak dimasukin kesini kerna itu merk bener2 gak ada jaminannya!!! sudah banyak kasus dengan merk ini


  3. #3
    Senior Member Slump's Avatar
    Join Date
    May 2008
    Location
    few click away
    Posts
    1,763
    Rep Power
    8

    Re: Condoms; type, taste, feel and....experiences....

    udah nyoba beberapa merk, tp gakda yang enak

    tapi pengen juga nyobain yang tipisnya seperti diatas... kalo gak berasa pake mungkin asik yah?

  4. #4
    Senior Contributor bantal's Avatar
    Join Date
    Dec 2008
    Posts
    9,479
    Rep Power
    18

    Talking Re: Condoms; type, taste, feel and....experiences....

    silahkan tanya pada yang sudah merasakan om
    serasa tidak memakai!!!

    Muahahahahahahahaha


  5. #5
    Newbie jojojeje's Avatar
    Join Date
    Jun 2010
    Location
    在我的灵魂
    Posts
    30
    Rep Power
    0

    Re: Condoms; type, taste, feel and....experiences....

    Quote Originally Posted by bantal View Post
    silahkan tanya pada yang sudah merasakan om
    serasa tidak memakai!!!

    Muahahahahahahahaha
    wah... hebat ya mba ini.. ahli kondom..kerja di pabrik kondom ya mba... salam kenal ya..
    ==,==,==

  6. #6
    Senior Contributor bantal's Avatar
    Join Date
    Dec 2008
    Posts
    9,479
    Rep Power
    18

    Talking Re: Condoms; type, taste, feel and....experiences....

    Quote Originally Posted by jojojeje View Post
    wah... hebat ya mba ini.. ahli kondom..kerja di pabrik kondom ya mba... salam kenal ya..

    bukan om! yang punya pabrik kondom!!
    Muahahahahahaha

    makasi yah eike dipanggil mbak! berhasil operasi di bangkok ternyata!dikasi hadiah dari eike


  7. #7
    Newbie jojojeje's Avatar
    Join Date
    Jun 2010
    Location
    在我的灵魂
    Posts
    30
    Rep Power
    0

    Re: Condoms; type, taste, feel and....experiences....

    Quote Originally Posted by bantal View Post
    bukan om! yang punya pabrik kondom!!
    Muahahahahahaha

    makasi yah eike dipanggil mbak! berhasil operasi di bangkok ternyata!dikasi hadiah dari eike
    wah..bagi dunk mba/tante???..kalo ga nglamar kerja deh.. biar bisa coba coba gratis, kalo gratis boleh saya mau coba yg paling bagus..edisi terbaru.. ada ga?
    ==,==,==

  8. #8
    Senior Contributor bantal's Avatar
    Join Date
    Dec 2008
    Posts
    9,479
    Rep Power
    18

    Talking Re: Condoms; type, taste, feel and....experiences....

    Quote Originally Posted by jojojeje View Post
    wah..bagi dunk mba/tante???..kalo ga nglamar kerja deh.. biar bisa coba coba gratis, kalo gratis boleh saya mau coba yg paling bagus..edisi terbaru.. ada ga?

    wah... sini..sini...cobainnya ma gw yah...
    wihihihihihihihihihih

    mayan ada test drive!
    Jadi QC yah...mau kan


  9. #9
    Newbie jojojeje's Avatar
    Join Date
    Jun 2010
    Location
    在我的灵魂
    Posts
    30
    Rep Power
    0

    Re: Condoms; type, taste, feel and....experiences....

    Quote Originally Posted by bantal View Post
    wah... sini..sini...cobainnya ma gw yah...
    wihihihihihihihihihih

    mayan ada test drive!
    Jadi QC yah...mau kan
    boleh mba.. alamtnya donk.. lagi nganggur nih.. part time or full time gpp..
    ==,==,==

  10. #10
    Senior Contributor bantal's Avatar
    Join Date
    Dec 2008
    Posts
    9,479
    Rep Power
    18

    Talking Re: Condoms; type, taste, feel and....experiences....

    Quote Originally Posted by jojojeje View Post
    boleh mba.. alamtnya donk.. lagi nganggur nih.. part time or full time gpp..

    alamat: disebelah tetangga gw, di daerah pak RT gw...wekekekekekeke...
    Hayuuuuuuuu!!! mareeeee!!!! pengen test drive model baru nih!
    Kan butuh QC


Page 1 of 3 123 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO