Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 15

Thread: Arti Mimpi...........


  1. #1
    Senior Contributor bantal's Avatar
    Join Date
    Dec 2008
    Posts
    9,479
    Rep Power
    18

    Talking Arti Mimpi...........

    Banyak sekali tafsir mimpi yang berkembang di masyarakat. Tafsir itu diinformasikan secara berantai tanpa jelas asal mulanya, yang pada akhirnya diyakini sebagai sebuah kebenaran.
    Tafsir mimpi berkembang sebagai sebuah firasat atas kehidupan yang sedang dialami atau yang akan terjadi di masa datang. Simbol-simbol yang muncul dalam mimpi dijadikan acuan untuk memprediksi kondisi percintaan, kesehatan, atau keuangan.


    Analis Certified Dream Lauri Loewenberg Quinn, penulis buku ‘Cracking The Dream Code’, mengungkap mimpi sebagai firasat atas kondisi kesehatan. “Ketika Anda melihat simbol-simbol tertentu dan tindakan dalam mimpi Anda, mungkin menjadi tanda bahwa ada sesuatu yang tidak beres dengan pikiran atau tubuh Anda,” katanya, seperti dikutip dari laman Shine.

    1. Mimpi Rumah


    Quinn mengatakan, mengalami mimpi rumah terbakar menjadi penanda bahwa Anda sedang mengalami stres tingkat tinggi. “Apakah itu rumah Anda yang sebenarnya atau bukan, itu merupakan keadaan pikiran dan tubuh fisik Anda,” katanya.

    2. Mobil
    Sebuah mobil menandakan suatu kemajuan dan kemampuan untuk bergerak maju dalam berbagai bidang kehidupan. Mimpi yang paling umum adalah bahwa Anda mengendarai mobil dan mengerem mendadak. Mimpi ini dapat menandakan Anda memiliki gaya hidup tak sehat dan perlu mengerem perilaku yang bisa membahayakan nyawa.

    3. Tenggelam
    Ini sebagai pernanda bahwa Anda tengah mengalami masalah dan memiliki tanggung jawab yang benar-benar membebani hidup. “Air merupakan emosi Anda. Sehingga setiap kali ancanam air muncul dalam mimpi, termasuk gelombang pasang, itu adalah tanda bahwa emosi Anda perlu ditata,” kata Quinn.

    4. Pendarahan
    Tidak peduli itu milik Anda atau orang lain, darah dalam mimpi adalah simbol energi fisik dan emosional Anda. Kehadiran darah dalam mimpi adalah tanda bahwa Anda meletakkan terlalu banyak beban. Untuk itu, energi perlu dipulihkan dan diisi ulang.

    5. Jatuh
    Mimpi jatuh menuruni tangga atau dari sebuah bangunan menandakan bahwa sesuatu dalam hidup Anda bergerak ke arah yang salah. Bisa jadi keuangan sedang mengalami masalah. Atau mungkin Anda sedang mengalami depresi.



    Mimpi apa anda akhir2 ini....
    BTW klo mimpi ML apa artinya yah


  2. #2
    Senior Contributor paujan,patah's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    202.169.62.13/member.php?u=986695
    Posts
    7,243
    Rep Power
    15

    Re: Arti Mimpi...........

    Kalo mimpi membuat oarng marah ada ga ya ???
    sudah jatuh,tertimpa tangga pula.
    sudah diputus pacar,diprovokasi pula.
    Kucing Angop 666,you're cleared to take off

  3. #3
    GEO
    GEO is offline
    Advisor GEO's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    ...
    Posts
    18,434
    Rep Power
    36

    Re: Arti Mimpi...........

    Quote Originally Posted by bantal View Post

    Mimpi apa anda akhir2 ini....
    BTW klo mimpi ML apa artinya yah
    ada pepatah begini neng ...
    siang menjadi kenangan malam menjadi impian ...

    jadi apa yang kamu pikiran di siang hari dan pikiran itu begitu mengganggu .biasanya malamnya akan menjadi sebuah mimpi ...

    dan menurut pendapatku mimpi itu hanya sebatas bunga tidur

    begitu loh neng

  4. #4
    Senior Contributor bantal's Avatar
    Join Date
    Dec 2008
    Posts
    9,479
    Rep Power
    18

    Red face Re: Arti Mimpi...........

    Quote Originally Posted by GEO View Post
    ada pepatah begini neng ...
    siang menjadi kenangan malam menjadi impian ...

    jadi apa yang kamu pikiran di siang hari dan pikiran itu begitu mengganggu .biasanya malamnya akan menjadi sebuah mimpi ...

    dan menurut pendapatku mimpi itu hanya sebatas bunga tidur

    begitu loh neng
    Waduh baaaannnnggg!!!!!
    Jadi malyu eike nehhhhh

    ketauan lagi omes
    To the point banget yak


  5. #5
    GEO
    GEO is offline
    Advisor GEO's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    ...
    Posts
    18,434
    Rep Power
    36

    Re: Arti Mimpi...........

    Quote Originally Posted by bantal View Post
    Waduh baaaannnnggg!!!!!
    Jadi malyu eike nehhhhh

    ketauan lagi omes
    To the point banget yak
    menurutku sih ga omes ...
    siang hari kan biasanya kamu sibuk banget sama kerjaan jadi saya berfikir semua yang ada di kepala tuh ..kerjaan ..deadline ...dan lain dan lain
    tapi kenapa masih bisa omes ya

    ehehehe


  6. #6
    Senior Contributor bantal's Avatar
    Join Date
    Dec 2008
    Posts
    9,479
    Rep Power
    18

    Talking Re: Arti Mimpi...........

    Quote Originally Posted by GEO View Post
    menurutku sih ga omes ...
    siang hari kan biasanya kamu sibuk banget sama kerjaan jadi saya berfikir semua yang ada di kepala tuh ..kerjaan ..deadline ...dan lain dan lain
    tapi kenapa masih bisa omes ya

    ehehehe

    kenapa bisa Omes......
    5 bulan gak ditowel

    yang nowel jauh yeeee!!!
    nyari dimari kok gak nemu...kikikikikikikiki

    Sibuk abis emang! puyeng deh gw.....
    biar gak puyeng, Omes deh


  7. #7
    GEO
    GEO is offline
    Advisor GEO's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    ...
    Posts
    18,434
    Rep Power
    36

    Re: Arti Mimpi...........

    Quote Originally Posted by bantal View Post
    kenapa bisa Omes......
    5 bulan gak ditowel

    yang nowel jauh yeeee!!!
    nyari dimari kok gak nemu...kikikikikikikiki

    Sibuk abis emang! puyeng deh gw.....
    biar gak puyeng, Omes deh
    seminggu aja ,dah puyeng ya .....

  8. #8
    Senior Contributor bantal's Avatar
    Join Date
    Dec 2008
    Posts
    9,479
    Rep Power
    18

    Talking Re: Arti Mimpi...........

    Quote Originally Posted by GEO View Post
    seminggu aja ,dah puyeng ya .....
    5 bulan bang!!!
    gimana gak omes neh!
    bukan semingguuuuuu

    eh jangan2 ini pengakuan si abang yah
    seminggu gak nowel2
    ditahan bang! gw aja kudu nahan neh....
    sampe boiling......

    klo abang cukup nahan sebulan deh...
    Klo gw........masih 9 bulan lagi nahannya
    HUAAAAA!!!!!


  9. #9
    Senior Contributor -wie-'s Avatar
    Join Date
    Jul 2008
    Location
    on earth..
    Posts
    7,095
    Rep Power
    15

    Re: Arti Mimpi...........

    lah tadi malem mimpi gw ada bbrp episode..
    jd bingung mau tanya artinya..
    mommy wanna be

  10. #10
    Senior Contributor bantal's Avatar
    Join Date
    Dec 2008
    Posts
    9,479
    Rep Power
    18

    Talking Re: Arti Mimpi...........

    Quote Originally Posted by -wie- View Post
    lah tadi malem mimpi gw ada bbrp episode..
    jd bingung mau tanya artinya..
    Wie... di primbon gada nih, mimpi yang pake episode....
    Kalo gw bilang mungkin elo kebanyakan nonton tipi


Page 1 of 2 12 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0