Results 1 to 3 of 3

Thread: Issued E-tiketing Sriwijaya Air sampe 30 menit


  1. #1
    Newbie
    Join Date
    Aug 2010
    Posts
    19
    Rep Power
    0

    Thumbs down Issued E-tiketing Sriwijaya Air sampe 30 menit

    Parah banget maskapai yang katanya masuk 3 besar dalam membawa penumpang selama tahun 2010. Lagi pula maskapai ini rencana mau mendatangkan pesawat boeing 737 seri 800 NG (Next Generation).

    Kok proses issued tiketnya nya baik membeli lewat http://www.sriwijayaair.co.id/id, ataupun via agen travel, lama sekali keluar e-tiketingnya.

    Sy melihat masalahnya adalah karena belum terintegrasikan secara online terpusat pada satu tempat proses e-tiketingnya. liat aja untuk agen pake system gabriel, kalo sistem ini para agen juga tidak bisa pesan tiket yang kalo berangkat pada hari yang sama, sebab system gabriel berlaku kebernagkatan 24 jam sebelum berangkat. Proses issued tiket elektrik nya masih di tangani oleh kantor cabang (TTO)

    Pelanggan saya jadi pada kabur karena proses issued (cetak) sampe 1/2 jam itu, hal ini sangat merugikan agen, dan tentunya sriwijaya air sendiri.

    Liat aja Lion Air, para agen bisa issued cuma 5-7 menit, begitu juga garuda, merpati, citilink, mandala,dan batavia , rata-rata proses issuednya cepat sekali,lagi pula di website ada tempat khusus untuk cetak tiket elektrik, kalo ama Sriwijaya, sudah proses issuednya lama, lalu dikirim ke email lagi.

  2. #2
    Senior Contributor KAMIRIN's Avatar
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    Sukabumi Bencilangit
    Posts
    7,420
    Rep Power
    23

    Re: Issued E-tiketing Sriwijaya Air sampe 30 menit

    Quote Originally Posted by mantari View Post
    Parah banget maskapai yang katanya masuk 3 besar dalam membawa penumpang selama tahun 2010. Lagi pula maskapai ini rencana mau mendatangkan pesawat boeing 737 seri 800 NG (Next Generation).

    Kok proses issued tiketnya nya baik membeli lewat http://www.sriwijayaair.co.id/id, ataupun via agen travel, lama sekali keluar e-tiketingnya.

    Sy melihat masalahnya adalah karena belum terintegrasikan secara online terpusat pada satu tempat proses e-tiketingnya. liat aja untuk agen pake system gabriel, kalo sistem ini para agen juga tidak bisa pesan tiket yang kalo berangkat pada hari yang sama, sebab system gabriel berlaku kebernagkatan 24 jam sebelum berangkat. Proses issued tiket elektrik nya masih di tangani oleh kantor cabang (TTO)

    Pelanggan saya jadi pada kabur karena proses issued (cetak) sampe 1/2 jam itu, hal ini sangat merugikan agen, dan tentunya sriwijaya air sendiri.

    Liat aja Lion Air, para agen bisa issued cuma 5-7 menit, begitu juga garuda, merpati, citilink, mandala,dan batavia , rata-rata proses issuednya cepat sekali,lagi pula di website ada tempat khusus untuk cetak tiket elektrik, kalo ama Sriwijaya, sudah proses issuednya lama, lalu dikirim ke email lagi.
    Elu muna.
    Di trit ini http://forum.kompas.com/showthread.p...ra-agen-travel lu maki maki Lion Air, disini lu muja2 Lion Air.
    Dasar muka dua.
    -Tempat ini disewakan untuk iklan-

  3. #3
    Junior Member
    Join Date
    Nov 2010
    Posts
    351
    Rep Power
    5

    Re: Issued E-tiketing Sriwijaya Air sampe 30 menit

    yang ketinggalan jaman akan di tinggal oleh pelanggannya kok.....santai aja pelanggan kan yang punya duit bisa milih kok .....mana yang servicenya bagus....mana yang harus ditinggalkan ....cherriiiiiiiiiiiiiiio...............bye bye...

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO