Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 23

Thread: Foto-Foto Operasi Gagal Artis-artis Dunia


  1. #1
    Senior Member Matroji's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Di bawah pu'un nangke
    Posts
    1,194
    Rep Power
    5

    Post Foto-Foto Operasi Gagal Artis-artis Dunia


    Aye nemuin tred lame di forum tetangge nih bang/mpok... ceritanye sih tentang kiseh artis2 nyang gagal ngelakuin operasi muke, ame bagian tubuh laennye...

    Langsung didelengin aje deh nih poto ame keterangannye ye:




    Priscilla Presley

    Operasi yang dilakukan:
    implan pipi, suntik bibir, botoks, operasi pengangkatan alis, dan rhinoplasty (operasi hidung).
    Priscilla Presley melakukan operasi plastik pada seorang dokter yang tidak memiliki lisensi. Yaitu dr. Daniel Serrano, dari Argentina, yang mengklaim dirinya menggunakan obat yang lebih baik dibandingkan botoks, tetapi obat tersebut belum mendapat izin peredaran dari Foods and Drugs Administration (badan pengawas obat dan makanan Amerika serikat).
    Serrano hanya mempelajari sendiri dan menyuntikan obat tersebut pada banyak selebritis Hollywood. Ternyata obat yang digunakannya adalah silikon berkualitas rendah yang sering digunakan untuk melumuri mesin mobil. Priscilla Presley pun menjalani pemulihan akibat penggunaan silikon tersebut.




    Dolly Parton

    Operasi yang dilakukan: implan payudara, pengangkatan alis dan kelopak mata, operasi hidung, face lift, botoks dan peeling kimia. Penyanyi lagu country, Dolly Parton dikabarkan melakukan banyak penambahan pada payudaranya sehingga ukurannya sangat besar. Terkait isu tersebut ia pun menjawabnya dengan diplomatis. “Saya hidup di dunia hiburan. Saya memandang payudara saya seperti kuda dan anjing dalam sebuah pertunjukan yang harus selalu diurus,” kata Parton. Ia juga menyarankan untuk melakukan operasi plastik pada dokter yang berlisensi dengan prosedur
    aman.


    Joan Van Ark

    Operasi yang dilakukan: operasi hidung, pengangkatan kelopak mata, face-lift, botoks, implan pipi dan suntik bibir.
    Van Ark sering terlihat dalam acara Hollywood menggunakan riasan yang sangat tebal. Tetapi riasannya, tidak mampu menutupi perubahan besar kulit dan bentuk wajahnya. Alisnya terlihat dilukis, bibirnya membesar dan pipinya yang tinggi membuat penampilannya menyeramkan.

    Pada foto yang diambil pada 2006, menunjukkan wajahnya yang terlihat lebih segar sebelum ia melakukan banyak operasi hingga membuat wajahnya terlihat aneh. Van Ark adalah aktris terkenal pada tahun 80an.



    CHER

    Operasi yang dilakukan: dekonstruksi wajah
    Penampilan Cher menggambarkan kesempurnaan operasi dekonstruksi wajah dengan memperbaiki bentuk hidungnya pada tahun 60-an. Hal itu setara dengan waktu 40 tahun untuk menata kembali wajahnya agar dapat lebih diterima. Tetapi walaupun begitu, penampilannya masih terlihat aneh.


    Donatella Versace

    Almarhum sang kakak Gianni Versace merekomendasikan dokter bedah plastik ternama asal Italia. Sayangnya, hasilnya tak sesuai yang ia bayangkan. Setelah menjalani operasi memperbesar ukuran bibir dan facelift (mengencangkan wajah), wajahnya justru terlihat aneh dan kerap menjadi celaan media.


    Selanjutnye bersambung dibawah yee soalnye kagak bisa lebih dari lime poto..




  2. #2
    Senior Member Matroji's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Di bawah pu'un nangke
    Posts
    1,194
    Rep Power
    5

    Re: Foto-Foto Operasi Gagal Artis-artis Dunia

    Lanjut ye bang/mpok poto2nye...


    Melanie Griffith

    Operasi yang dilakukan: suntik bibir, facelift (mengencangkan wajah), botoks
    Usianya baru menginjak kepala 5, namun operasi plastik telah membuat penampilan wajahnya lebih tua 10 tahun dari usianya. Istri Antonio Banderas ini, kabarnya melakukan facelift beberapa kali lantaran ingin mengimbangi umur suaminya yang lebih muda. Hasilnya? Kini, bintang “Working Girl” ini justru terlihat seperti ibu Banderas dibandingkan istrinya.




    Jocelyn Wildenstein

    Operasi yang dilakukan: dekonstruksi wajah (mengubah bentuk wajah mirip kucing)

    Pada pertengahan 70an, Jocelyn Wildenstein, sosialita muda dan cantik memergoki suaminya, sang milyuner Alec Wildenstein berselingkuh. Bukannya menceraikan suaminya, Jocelyn justru mengubah wajahnya mirip seperti kucing, hewan kesayangan suaminya. Awalnya, operasi yang menghabiskan dana sekitar 2 juta poundsterling ini berlangsung sukses, suaminya pun kembali padanya.



    Michael Jackson

    Operasi yang dilakukan: Memutihkan kulit, permak hidung, mengencangkan wajah, dll.

    Jika membandingkan wajah Michael Jackson yang dulu dan sekarang bisa dibilang seperti dua orang yang berbeda. Meskipun begitu, jacko tidak pernah mengaku ia menjalani prosedur memutihkan kulit. Ia hanya mengaku pernah dua kali melakukan rhinoplasty (operasi hidung). Tapi, jika membandingkan 2 gambar di atas, sepertinya tidak ada yang percaya dengan pengakuannya itu.

    ----

    Ngeliat poto2 diatas serem yee... kalo menurut aye sih, sukurin aja ape nyang udah Allah kasih ke kite...

    Maap ye bang.mpok Momod kalo repost

  3. #3
    Senior Member ima_imoet's Avatar
    Join Date
    Jul 2011
    Location
    Indonesia
    Posts
    1,282
    Rep Power
    5

    Re: Foto-Foto Operasi Gagal Artis-artis Dunia

    wahhh wahhh....jangan-jangan itu plastiknya gag bermutu, jadinya operasinya gagal
    be optimis



  4. #4
    Senior Member Matroji's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Di bawah pu'un nangke
    Posts
    1,194
    Rep Power
    5

    Re: Foto-Foto Operasi Gagal Artis-artis Dunia

    Quote Originally Posted by ima_imoet View Post
    wahhh wahhh....jangan-jangan itu plastiknya gag bermutu, jadinya operasinya gagal
    Wah kagak tau dah... tapi lebih baek sukurin aje ape nyang udeh dikasi tuhan, betul kagak? hehe

  5. #5
    Senior Member ima_imoet's Avatar
    Join Date
    Jul 2011
    Location
    Indonesia
    Posts
    1,282
    Rep Power
    5

    Re: Foto-Foto Operasi Gagal Artis-artis Dunia

    Quote Originally Posted by Matroji View Post
    Wah kagak tau dah... tapi lebih baek sukurin aje ape nyang udeh dikasi tuhan, betul kagak? hehe
    betul...betul...betul...
    be optimis



  6. #6
    Super Moderator rulz's Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    Jakarta, Indonesia, Indonesia
    Posts
    1,599
    Rep Power
    17

    Re: Foto-Foto Operasi Gagal Artis-artis Dunia

    Serem banget hasilnya... sepertinya orang2 yang pernah operasi plastik, wajahnya mirip semua ya

  7. #7
    Contributor arsya's Avatar
    Join Date
    Aug 2009
    Location
    dUnIa KhAYaLaN
    Posts
    3,947
    Rep Power
    10

    Re: Foto-Foto Operasi Gagal Artis-artis Dunia

    Quote Originally Posted by rulz View Post
    Serem banget hasilnya... sepertinya orang2 yang pernah operasi plastik, wajahnya mirip semua ya
    Iyee kaya mpok ati semua.. heuheuheu
    don't judge a person coz you don't walk on that man shoes

  8. #8
    Super Moderator rulz's Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    Jakarta, Indonesia, Indonesia
    Posts
    1,599
    Rep Power
    17

    Re: Foto-Foto Operasi Gagal Artis-artis Dunia

    Quote Originally Posted by arsya View Post
    Iyee kaya mpok ati semua.. heuheuheu
    Oiya ya, mpok Ati kaya gitu juga toh

  9. #9
    Contributor djunbd's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Posts
    3,813
    Rep Power
    13

    Re: Foto-Foto Operasi Gagal Artis-artis Dunia

    belum lama juga ada kisah gagal dari artis film xxx, dari Jerman kalaulah taksalah...padahal bodi sudah yahud, namun masih pengen lebih perfect...akhirnya justru meninggal lantaran senyawa silikon yang ditransplantasikan ditolak oleh sistem tubuh....rasanya dari kasus2 yang terjadi agaknya manusia haruslah belajar untuk mencoba menerima diri sendiri, dan bersikap lebih kritis akan komentar dan pandangan dari orang lain yang kemungkinan dirasa berlebihan atas diri kita...

  10. #10
    Contributor djunbd's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Posts
    3,813
    Rep Power
    13

    Re: Foto-Foto Operasi Gagal Artis-artis Dunia

    Quote Originally Posted by Matroji View Post


    Michael Jackson

    Operasi yang dilakukan: Memutihkan kulit, permak hidung, mengencangkan wajah, dll.

    Jika membandingkan wajah Michael Jackson yang dulu dan sekarang bisa dibilang seperti dua orang yang berbeda. Meskipun begitu, jacko tidak pernah mengaku ia menjalani prosedur memutihkan kulit. Ia hanya mengaku pernah dua kali melakukan rhinoplasty (operasi hidung). Tapi, jika membandingkan 2 gambar di atas, sepertinya tidak ada yang percaya dengan pengakuannya itu.
    ---------------------------------------------------------------------------------------------
    banyak yang menyayangkan Michael Jackson merubah penampilan, entah apakah ia mengingkari kodrat lahiriahnya sendiri ataukah memang demi mendapatkan performa yang lebih baik...padahal melulu berdasar kualitas vokal belaka ia sudah mampu menjadi sosok tenar, sementara aksi panggung memakai kacamata hitam dan gerak tari yang memukau juga sempat menjadi trend kala sebelum ganti wajah...album "Bad" yang merupakan penampilan perdana sejak operasi plastik memang sempat meledak laris, akan tetapi usai sesudahnya terasa Jacko takmampu menemukan kembali performa terbaiknya, dalam beberapa album berikut terasa konsep dalam bermusik taklagi sejernih sebelumnya...takbisa lagi ditemui lagu macam "Rock With You", "Ben", ataupun "Human Nature" sehingga orang menganggap album "Thriller" sebagai puncak atau album pamungkas dari artis yang hidupnya berakhir tragis meninggalkan hutang cukup banyak tsb...

Page 1 of 3 123 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0