Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 18

Thread: Artis Porno Cantik Asia hihihi


  1. #1
    Senior Member Matroji's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Di bawah pu'un nangke
    Posts
    1,194
    Rep Power
    5

    Cool Artis Porno Cantik Asia hihihi

    Abis maen di porum tetangge, aye liat tred nyang majang artis porno dari Jepang kalo kagak saleh... cakep2 banget tapi sayangnye artis porno, coba klo orang bener pasti mingkinan cakep dah

    Nih aye unjukin poto2nye nyang aye ambil dari trednye Om.the.Gspot dari porum sebeleh:


    1.
    AMERI ICHINOSE
    merupakan artis porno JAV tercantik versi Om the Gspot..berikut penampakannya..






    2. Saori Hara
    merupakan artis porno JAV tercantik ke-2 versi Om the Gspot sekaligus merupakan artis JAV terpopuler saat ini dan juga bermain di film layar lebar Sex an Zen 3D yang mengalahkan film box office avatar di hongkong..berikut penampakannya..




    3. Ria sakurai
    merupakan artis porno JAV tercantik ke-3 versi Om the Gspot..artis ini memilki nama lain yaitu miu aisaki..berikut penampakannya..







    4. cecil fujisaki
    merupakan artis porno JAV tercantik ke-4 versi Om the Gspot sekaligus artis JAV yang merupakan blasteran layaknya maria ozawa..artis ini juga dikena dengan sebutan baby maria ozawa..berikut penampakannya..





    Bersambung di bawahnye... sabar yee...

  2. #2
    Senior Member Matroji's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Di bawah pu'un nangke
    Posts
    1,194
    Rep Power
    5

    Re: Artis Porno Cantik Asia hihihi

    5. tsubasa amami
    merupakan artis porno JAV tercantik ke-5 versi Om the Gspot..berikut penampakannya..





    6. Tina Yuzuki
    merupakan artis porno JAV tercantik ke-6 versi Om the Gspot..berikut penampakannya..




    7. Maria Tagaki
    merupakan artis porno JAV tercantik ke-7 versi Om the Gspot sekaligus merupakan artis JAV dengan bayaran termahal yang pernah ada mengalahkan rekor maria ozawa..berikut penampakannya..



    Nah abang2 pilih nyang mane nih hihihi

  3. #3
    Super Moderator rulz's Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    Jakarta, Indonesia, Indonesia
    Posts
    1,599
    Rep Power
    17

    Re: Artis Porno Cantik Asia hihihi

    wah! Yang namanya Tsubatsa, boleh tuh! pesen satu ya bang? jangan pake saos

  4. #4
    Senior Contributor earsun's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    where many malls and culinary gathered
    Posts
    7,927
    Rep Power
    33

    Re: Artis Porno Cantik Asia hihihi

    Will take some time to Torrent...hehehehe
    Legion of mindless zombies could even turned insolent marauder into a demigod

  5. #5
    Senior Member Matroji's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Di bawah pu'un nangke
    Posts
    1,194
    Rep Power
    5

    Re: Artis Porno Cantik Asia hihihi

    Quote Originally Posted by rulz View Post
    wah! Yang namanya Tsubatsa, boleh tuh! pesen satu ya bang? jangan pake saos
    haha tau aje kalo nyang beginian
    Quote Originally Posted by earsun View Post
    Will take some time to Torrent...hehehehe
    kalo udah dapet bagi2 yee bang

  6. #6
    Senior Contributor paswa's Avatar
    Join Date
    Oct 2009
    Posts
    5,025
    Rep Power
    16

    Re: Artis Porno Cantik Asia hihihi

    Bang matroji...lagi promo yak...pindahin kelapak aja biar banyak pesanan

  7. #7
    Junior Member maswidik's Avatar
    Join Date
    Jul 2011
    Location
    Indonesia Raya
    Posts
    287
    Rep Power
    4

    Re: Artis Porno Cantik Asia hihihi

    gile... emang yang no 1 ameri ichinose top abis dah.... jadi pengen buru2 sign out aja nih forum.... hahaha

  8. #8
    Senior Contributor ayang's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    ♥♥Your Heart♥♥
    Posts
    7,004
    Rep Power
    18

    Re: Artis Porno Cantik Asia hihihi

    miria ozawa kagak ikutan bang.... dah tua kali yah
    Life is Adventure

  9. #9
    Senior Contributor KAMIRIN's Avatar
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    Sukabumi Bencilangit
    Posts
    7,420
    Rep Power
    23

    Re: Artis Porno Cantik Asia hihihi

    Theyre not typically asian...
    Asia ras kuning memiliki mata yg (maaf) sipit....

    Sekarang gue tahu kenapa kartun dan komik manga jepang itu sangat jarang menampilkan karakter bermata sipit... Kalaupun ada selalu dipakai untuk karakter jahat atau nakal.
    They hates their own gift....
    -Tempat ini disewakan untuk iklan-

  10. #10
    Junior Member Nentautako's Avatar
    Join Date
    Sep 2008
    Posts
    308
    Rep Power
    7

    Re: Artis Porno Cantik Asia hihihi

    aduh... gambarnya tanggung semua... mana bawahannya....

Page 1 of 2 12 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO