Page 1 of 6 123456 LastLast
Results 1 to 10 of 59

Thread: 8 Cara Melihat Kembaran Gaib Kita


  1. #1
    Newbie Singajoged's Avatar
    Join Date
    Jul 2011
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    26
    Rep Power
    0

    8 Cara Melihat Kembaran Gaib Kita

    Anda pernah denger kan kalo kite punya kembaran gaib? Nah, berikut
    cara lihat kembaran gaib, ada 8 langkah:





    1. cabut 7 helai rambut kepala.
    2. Ambil 7 potongan kuku tangan atau kaki
    3. terus anda taro tuh semua di sehelai kain putih (apa aja, yg penting putih).
    4. Udah gitu agan gulung deh kain putih yang ada isinya tadi.
    5. Ambil jeruk purut, satu aja, Anda peras mpe abis.
    6. Air perasan tadi Anda tetesin di gulungan kain putih.
    7. Gulungan kain tadi Anda taro ditaman atau halaman rumah, dimana aja yg penting deket pager rmh, kalo bisa jangan ketauan orang lain, ga perlu ditanam taro aja diantara tumbuhan.
    8. tungguin aja 7 hari, ntar kembaran Anda dateng, ga sampe malem kedelapan, dia bisa muncul dimana aja, ga ganggu, cuma muncul sepintas, biasanya kembaran itu niru apa yang udah pernah kita kerjakan atau yang lagi kita kerjakan, dia ga bisa diliat ma orang lain, cuma kita sendiri


    sumber: buanaminggu.blogspot.com

  2. #2
    Advisor maspras's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    lombok
    Posts
    14,167
    Rep Power
    23

    Re: 8 Cara Melihat Kembaran Gaib Kita

    serius nih?
    hhmmm... penasaran

    sudah dicoba belum?

  3. #3
    Senior Contributor ayang's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    ♥♥Your Heart♥♥
    Posts
    7,004
    Rep Power
    18

    Re: 8 Cara Melihat Kembaran Gaib Kita

    pernah denger sih... katanya stiap orang itu punya kembaran... katanya juga sih itu jin
    makanya kadang ada bayi yang suka ketawa2 & asik bermain sendiri... nah katanya lagi neh itu lagi bermain sama kembarannya..


    bener apa gaknya sih aye kagak tau... itu kan baru katanya & aye blon pernah ketemu sendiri...
    Life is Adventure

  4. #4
    Member vacau's Avatar
    Join Date
    Jul 2011
    Posts
    616
    Rep Power
    4

    Re: 8 Cara Melihat Kembaran Gaib Kita

    kembaran yang dimaksud, munculnya dengan bentuk seperti apa ya kk, kalau seperti di film horor. aku terimakasih dah

  5. #5
    Senior Contributor ayang's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    ♥♥Your Heart♥♥
    Posts
    7,004
    Rep Power
    18

    Re: 8 Cara Melihat Kembaran Gaib Kita

    Quote Originally Posted by vacau View Post
    kembaran yang dimaksud, munculnya dengan bentuk seperti apa ya kk, kalau seperti di film horor. aku terimakasih dah
    mencoba jawab deh.... katanya lagi sih persis kayak kita... wajah, perilaku, fisik dari tinggi badan n smuanya plek mirip... cm dia hanya diam gak ngomong apa2 di deket kita... iihhh serem gak tuh
    Life is Adventure

  6. #6
    Member vacau's Avatar
    Join Date
    Jul 2011
    Posts
    616
    Rep Power
    4

    Re: 8 Cara Melihat Kembaran Gaib Kita

    mencoba jawab deh.... katanya lagi sih persis kayak kita... wajah, perilaku, fisik dari tinggi badan n smuanya plek mirip... cm dia hanya diam gak ngomong apa2 di deket kita... iihhh serem gak tuh
    sepertinya aku tertarik kk, cuma kalau ngak ada yang ajarin aku takut juga. cara di atas sangat singkat apa ada yang lebih detail..

  7. #7
    Senior Contributor ayang's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    ♥♥Your Heart♥♥
    Posts
    7,004
    Rep Power
    18

    Re: 8 Cara Melihat Kembaran Gaib Kita

    Quote Originally Posted by vacau View Post
    sepertinya aku tertarik kk, cuma kalau ngak ada yang ajarin aku takut juga. cara di atas sangat singkat apa ada yang lebih detail..
    wah klo cara2nya sih aye kagak tau,,, & gak tertarik buat nyoba
    maap ya gak bisa bantu klo buat cara2nya
    Life is Adventure

  8. #8
    Senior Member ima_imoet's Avatar
    Join Date
    Jul 2011
    Location
    Indonesia
    Posts
    1,282
    Rep Power
    5

    Re: 8 Cara Melihat Kembaran Gaib Kita

    Quote Originally Posted by ayang View Post
    pernah denger sih... katanya stiap orang itu punya kembaran... katanya juga sih itu jin
    makanya kadang ada bayi yang suka ketawa2 & asik bermain sendiri... nah katanya lagi neh itu lagi bermain sama kembarannya..

    kl kata mbahku sich itu batur ato ari2 qt. hehe gag tau juga cie.....
    be optimis



  9. #9
    Beginner
    Join Date
    Jan 2010
    Posts
    74
    Rep Power
    0

    Re: 8 Cara Melihat Kembaran Gaib Kita

    Wah, ngeri gan kalau coba.... Kalau dibayangi terus gimana donk?


    _____________________________
    latihan yoga|yoga insomnia

  10. #10
    Senior Contributor ayang's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    ♥♥Your Heart♥♥
    Posts
    7,004
    Rep Power
    18

    Re: 8 Cara Melihat Kembaran Gaib Kita

    Quote Originally Posted by ima_imoet View Post
    kl kata mbahku sich itu batur ato ari2 qt. hehe gag tau juga cie.....
    hihihihihi iya ari2nya juga temmennya... cm berwujud jd temennya... nah itu die pnampakannya kaliii ya mpok

    Quote Originally Posted by kxdhar View Post
    Wah, ngeri gan kalau coba.... Kalau dibayangi terus gimana donk?


    _____________________________
    latihan yoga|yoga insomnia
    kalo di bayangin terus ya di jadiin temen aja bang
    Life is Adventure

Page 1 of 6 123456 LastLast

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0