Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast
Results 11 to 20 of 24

Thread: Baju Seksi Bikin Wanita Terlihat Tak Cerdas


  1. #11
    Member joko5758's Avatar
    Join Date
    Jul 2011
    Location
    disini saja
    Posts
    680
    Rep Power
    0

    Re: Baju Seksi Bikin Wanita Terlihat Tak Cerdas

    cewek yang suka berpakaian seksi, ingin mengalihkan opini cowok ke arah keseksiannya, sehingga cowok tidak terlalu foklus ama kemampuan otaknya.

    mungkin kayak gitu dasar pemikirannya....

  2. #12
    Newbie saputrowij's Avatar
    Join Date
    Oct 2011
    Location
    jogja
    Posts
    31
    Rep Power
    0

    Re: Baju Seksi Bikin Wanita Terlihat Tak Cerdas

    Quote Originally Posted by gamat View Post
    thanks gan infonya.....
    emang sih kalo perempun yg berpakaian minim,,terkesannya gimana gtu............
    cuma buat pertimbangan ja tu riset..
    yg jelas tergantung persepsi masing-masing pria

  3. #13
    Junior Member stroom's Avatar
    Join Date
    Oct 2011
    Posts
    322
    Rep Power
    0

    Re: Baju Seksi Bikin Wanita Terlihat Tak Cerdas

    Quote Originally Posted by ri4nx View Post
    dimana mana kalau wanita pakai baju sexy ya kelihatan seksi gan gak kelihatan pintar hahahah
    nyang ini ane setuju banget hehe.....

  4. #14
    Junior Member
    Join Date
    Sep 2011
    Posts
    198
    Rep Power
    0

    Re: Baju Seksi Bikin Wanita Terlihat Tak Cerdas

    nice postingan!seringkali wanita berpenampilan sexy di lecehkan...




    pakaian indonesia

  5. #15
    Senior Contributor ayang's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    ♥♥Your Heart♥♥
    Posts
    7,004
    Rep Power
    18

    Re: Baju Seksi Bikin Wanita Terlihat Tak Cerdas

    ah gak juga, tergantung cara pakainnya n bawaan diri juga...


    ada yang pakaian seksi tp emang kurang cerdas (yang ini jelas kita bs menilai lah dengan kasat mata)

    tapi jangan salah... ada juga yang pakaiaanya seksi & tetep terlihat cerdas serta brilian. Intinya pembawaan diri sangat penting dsini, gak hanya serta merta terlihat dari pakaian saja
    Life is Adventure

  6. #16
    Senior Contributor earsun's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    where many malls and culinary gathered
    Posts
    7,919
    Rep Power
    33

    Re: Baju Seksi Bikin Wanita Terlihat Tak Cerdas

    Entahlah,
    mereka masih tampak cerdas kok, menurut saya ...





    Wanita masih bisa terlihat sexy sekaligus cerdas.
    Tergantung pilihan wanita itu sendiri
    Legion of mindless zombies could even turned insolent marauder into a demigod

  7. #17
    Contributor agatha's Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Posts
    4,986
    Rep Power
    22

    Re: Baju Seksi Bikin Wanita Terlihat Tak Cerdas

    Quote Originally Posted by ayang View Post
    ah gak juga, tergantung cara pakainnya n bawaan diri juga...


    ada yang pakaian seksi tp emang kurang cerdas (yang ini jelas kita bs menilai lah dengan kasat mata)

    tapi jangan salah... ada juga yang pakaiaanya seksi & tetep terlihat cerdas serta brilian. Intinya pembawaan diri sangat penting dsini, gak hanya serta merta terlihat dari pakaian saja
    Quote Originally Posted by earsun View Post
    Entahlah,
    mereka masih tampak cerdas kok, menurut saya ...





    Wanita masih bisa terlihat sexy sekaligus cerdas.
    Tergantung pilihan wanita itu sendiri
    Kecerdasan dan Busana ngak related
    Coba... cerdas mana dengan para Forumers FK yang HANYA chat asal-asalan.. sambil pamer signature ber-LINK blog dan web VULGAR bin Porn?

  8. #18
    Newbie
    Join Date
    Sep 2011
    Posts
    32
    Rep Power
    0

    Re: Baju Seksi Bikin Wanita Terlihat Tak Cerdas

    huhu gt yah

    tp slama ini si aku jarang pake baju minim, hihi, serem jg n risih klo di tempat umum

  9. #19
    Senior Contributor ntarluq's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    8,513
    Rep Power
    0

    Re: Baju Seksi Bikin Wanita Terlihat Tak Cerdas

    menonjolkan keseksian banyak dilakukan mereka yg wajahnya dibawah ponten 60 ....
    (tapi yg kuat beragama akan menolak berseksi ria)

    ponten 60 ke 75
    , kadang kebawa ke rok mini dan sebagian ke pakaian tertutup ....
    (tapi yg beragama akan milih tertutup)

    ponten 75 ke 100
    , sudah mampu mengabaikan tonjolan keseksiannya .... karena dgn tertutuppun mereka tetap CANTIK ...
    apalagi yg beragama ... mereka emoh berpenampilan seksi ....


    mereka yg obral lekuk2 syahwat adalah mereka yg mmg TIDAK CERDAS dan MORAL RENDAH ....
    Last edited by ntarluq; 20-10-11 at 06:45 AM.
    1+1+1=1 (?) TAU SAMA TAU AJA ....

  10. #20
    Newbie
    Join Date
    Oct 2011
    Posts
    12
    Rep Power
    0

    Re: Baju Seksi Bikin Wanita Terlihat Tak Cerdas

    Seksi ya seksi aja toh itu hanya masalah persepsi aja dan keliatan kok seseorang yang smart tanpa melihat baju seksinya ....

Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0