Page 2 of 8 FirstFirst 12345678 LastLast
Results 11 to 20 of 76

Thread: Gimana Gaya Tidur Kamu....?


  1. #11
    Senior Contributor -wie-'s Avatar
    Join Date
    Jul 2008
    Location
    on earth..
    Posts
    7,095
    Rep Power
    15

    Re: Gimana gaya tidur kamu....?

    kLw aQ pas baru mw tidur gini gaya'na,,,
    miring k' kanan atw k' kiri,,,
    telentang atw tengkurep,,,
    nti pas udah tidur gak tw deh ky' gmn!!!!
    *nih tulisanQu dah lumayan bener kan!!!*
    mommy wanna be

  2. #12
    Senior Contributor bakterijahatShera's Avatar
    Join Date
    May 2008
    Posts
    7,375
    Rep Power
    15

    Re: Gimana gaya tidur kamu....?

    Quote Originally Posted by -wie- View Post
    kLw aQ pas baru mw tidur gini gaya'na,,,
    miring k' kanan atw k' kiri,,,
    telentang atw tengkurep,,,
    nti pas udah tidur gak tw deh ky' gmn!!!!
    *nih tulisanQu dah lumayan bener kan!!!*
    huuh,,,pantes aja
    dari gaya tidurna udah ketauan
    semua gaya dicoba
    tandanya orgnya meneellll
    hahaha,,,,piiiiiiiiissssss
    Love is not finding someone to live, its finding someone you can't live without

  3. #13
    Junior Member pilar's Avatar
    Join Date
    Aug 2008
    Location
    dimana mana
    Posts
    412
    Rep Power
    7

    Re: Gimana gaya tidur kamu....?

    kata orang sunda bilang .. ngarengkol ...
    aku biasanya tidur ngarengkol... alias nyikep bantal guling ...
    hiihihihihi...................

  4. #14
    Senior Member tony harwi's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    Next to You
    Posts
    1,122
    Rep Power
    9

    Re: Gimana gaya tidur kamu....?

    Gaya tidur resmi :
    Pertama-tama : berpakaian rapi, menyisir rambut, telentang, tangan bersilang di dada.
    (maksudnya rapi, biar kalo mimpi ketemu cewek cantik
    akunya dalam keadaan rapi..)

    Kedua-dua : tergantung mimpinya,
    kalo mimpi buruk jingkrak sana-sini

    Kebahagiaan akan bisa masuk dengan lebih mudah bila saja kita mau membukakan pintu hati kita untuknya.

  5. #15
    Junior Member pilar's Avatar
    Join Date
    Aug 2008
    Location
    dimana mana
    Posts
    412
    Rep Power
    7

    Re: Gimana gaya tidur kamu....?

    Quote Originally Posted by tony harwi View Post
    Gaya tidur resmi :
    Pertama-tama : berpakaian rapi, menyisir rambut, telentang, tangan bersilang di dada.
    (maksudnya rapi, biar kalo mimpi ketemu cewek cantik
    akunya dalam keadaan rapi..)

    Kedua-dua : tergantung mimpinya,
    kalo mimpi buruk jingkrak sana-sini
    kalau tangan bersilang dada itu pamali tauk ..

  6. #16
    Senior Member yantiluhjinggan's Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Posts
    2,412
    Rep Power
    9

    Re: Gimana gaya tidur kamu....?

    Quote Originally Posted by ARJUNA View Post
    aduh ibu... pertanyaan ibu, sama aja dengan, minta saya ngliat kuping saya sendiri.
    gak tau dunk bu!!!

    kata istri saya sih, kalo udah capek, tidurnya gak pake selimut pun gak kerasa dingin or digigitin nyamuk.
    kalo lagi tidur pas abis "keenakan sih..."
    he..he...he..
    Mas Arjuna...
    ya... tinggal liat kupingnya pake kaca dong....
    ha...ha...ha...


    Quote Originally Posted by KAMIRIN View Post
    Wah... nanyanya suulit untuk dijawab...
    Kalau yang ini, saya nggak tahu. Mesti masukin orang dulu ke dalam kamar kos untuk memantau saya . Dan itu berartiii....

    Yang repot kalau ternyata orang yang memantau itu malah ketiduran juga...

    *mbak yanti kebiasaan nih... ngelempar pertanyaan tapi sendirinya nggak jawab.. cuulangg*
    Mir.... gimana klo gw aja yang masuk kamar kos mu....
    ntar gw liatin dech gaya tiurmu kek gimana...

    (Mir.... bukannya curang... aku kemaren lempar trit langsung pulang...
    sorry....sorry.... he...he...he...)

  7. #17
    Senior Contributor -wie-'s Avatar
    Join Date
    Jul 2008
    Location
    on earth..
    Posts
    7,095
    Rep Power
    15

    Re: Gimana gaya tidur kamu....?

    Quote Originally Posted by bakterijahatShera View Post
    huuh,,,pantes aja
    dari gaya tidurna udah ketauan
    semua gaya dicoba
    tandanya orgnya meneellll
    hahaha,,,,piiiiiiiiissssss
    meneL itu apa y!?!?
    mommy wanna be

  8. #18
    Senior Member yantiluhjinggan's Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Posts
    2,412
    Rep Power
    9

    Re: Gimana gaya tidur kamu....?

    oh iya....
    klo aku klo mau tidur senengnya gelap-gelapan
    lalu posisi telentang dan pake selimut sekujur badan
    enggak peludi tidur siang atw malem
    lalu kepala ditutup bantal
    dan katanya....
    mataku agak melek githu...
    da posisi itu bisa bertahan ampe pagi..
    anteng banget...

  9. #19
    Member anoew's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    Sumsel
    Posts
    728
    Rep Power
    7

    Re: Gimana gaya tidur kamu....?

    tengkurap paling nyaman..
    ~ Poison don't eat ~

  10. #20
    Senior Contributor bakterijahatShera's Avatar
    Join Date
    May 2008
    Posts
    7,375
    Rep Power
    15

    Re: Gimana gaya tidur kamu....?

    Quote Originally Posted by yantiluhjinggan View Post
    oh iya....
    klo aku klo mau tidur senengnya gelap-gelapan
    lalu posisi telentang dan pake selimut sekujur badan
    enggak peludi tidur siang atw malem
    lalu kepala ditutup bantal
    dan katanya....
    mataku agak melek githu...
    da posisi itu bisa bertahan ampe pagi..
    anteng banget...
    kak yanti shera jg sukanya gelap klo tidur
    minimal temaram,,,
    klo lampu msh nyala biasanya muka ditutup bantal
    en anteeng banget,,,weekkss mirip yaakk
    Love is not finding someone to live, its finding someone you can't live without

Page 2 of 8 FirstFirst 12345678 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO