Results 1 to 6 of 6

Thread: Prediksi Tahun 2012 Menurut Ahli Feng Shui


  1. #1
    Junior Member INERTSEVEN's Avatar
    Join Date
    Oct 2011
    Posts
    475
    Rep Power
    0

    Prediksi Tahun 2012 Menurut Ahli Feng Shui


    Anda boleh percaya dan juga tidak karena dalam hal ini bebas bagi anda dalam hal percaya atau tidaknya,langsung saja gan silahkan di simak.

    Feng shui (Mandarin: 風水) adalah ilmu topografi kuno Tiongkok yang mempercayai bagaimana manusia dan Surga (astronomi), dan Bumi (geografi), hidup dalam harmoni untuk membantu memperbaiki hidup dengan menerima Qi positif.
    Qi terdapat di alam sebagai energi yang tidak terlihat. Qi baik disebut juga napas kosmik naga. jenis Qi ini dipercaya sebagai pembawa rejeki dan nasib baik. namun ada pula Qi buruk yang disebut Sha Qi pembawa nasib buruk. terdapat berbagai aliran feng Shui, di antaranya adalah Bintang terbang, waktu, dan topografi.(sumber : wikipedia)

    Nah setelah anda tahu arti Feng shui,sekarang kita bahas hal Ramalan atau Prediksi 2012 menurut Feng Shui, silahkan gan : )

    PREDIKSI BENCANA DI TAHUN NAGA AIR 2012

    MALAPETAKA adalah kata kunci yang tepat untuk menggambarkan analisis Feng Shui tahun 2012, menurut Metoda Empat Pilar Delapan Elemen, diprediksi akan terjadi peristiwa bencana alam yang disebabkan oleh Air, seperti BANJIR, TANAH :ONGSOR, GEMPA BUMI ( GUNUNG MELETUS ), PERUBAHAN IKLIM / ANOMALI CUACA.

    Tahun Naga Air yang dimulai pada tanggal 23 Januari 2012 mendatang menurut kalender lunar memiliki 2 elemen yaitu elemen Air Positif ( Air Yang ) dan elemen Tanah positif ( Tanah Yang ) merupakan energy yang disimbolkan dengan binatang Naga (shio). Kedua elemen tersebut ( Air dan Tanah ) menurut hubungan lima elemen merupakan hubungan destruktif, dimana elemen Air dapat diserap oleh Tanah, dan sebaliknya elemen Air dapat melongsorkan Tanah. Hubungan ini sama dengan hubungan yang terjadi pada tahun Kelinci Emas 2011, hanya berbeda karakteristik dimana elemen yang konflik pada tahun 2011 adalah elemen Logam dan Kayu yang sama sama negatif.

    ANALISIS DI TAHUN NAGA AIR 2012

    Hubungan elemen yang konflik ( Air x Tanah ) tentu akan merupakan cerminan dari tahun 2012 yang terutama akan diwarnai bencana, khususnya yang berhubungan dengan Alam. Yang kedua konflik tetap akan mewarnai kondisi politik baik diluar maupun didalam negeri, hanya akan mengalami penurunan intensitas. Air positif pada tahun Naga Air tergolong atau identik dengan Laut, yang memiliki kekuatan besar karena bumi terdiri atas 70 % air, sedangkan Naga memiliki elemen Tanah yg berfungsi sebagai gudang air. Walaupun Laut tampak indah disatu sisi dan sebagai symbol rejeki ( cai ), kemurahan hati, serta keberanian, namun dilain sisi bisa menjadi kekuatan besar yang dapat menghancurkan. Tahun ini akibat konflik elemen Air dan Tanah akan lebih banyak menimbulkan bencana yang berhubungan dengan alam khususnya elemen Air. Air akan menyebabkan kondisi Tanah menjadi tidak stabil, maka kemungkinan besar yang bakal terjadi tahun Naga Air adalah bencana alam yang disebabkan oleh air seperti banjir, tanah longsor dan gempa bumi. Naga dalam ilmu Feng Shui identik dengan rangkaian pegunungan yang aktif, dan akan semakin aktif jika terkena konflik, maka tahun depan masih ada kemungkinan gunung meletus.

    PREDIKSI KONDISI POLITIK DI TAHUN NAGA AIR 2012

    Dalam segi politik internasional, 60 tahun lalu yaitu tahun 1952, merupakan tahun dimana perang Korea masih berlangsung ( hingga 1953 ) maka konlik kedua Negara yang bersaudara kemungkinan masih akan berlanjut, walaupun intensitasnya sudah akan lebih menurun dibanding tahun 2010 dan 2011. Negara yang mengalami konflik internal tahun lalu seperti Libya, Yaman, Mesir, Tunisia dan lain lain, tahun ini konflik akan semakin mereda. Didalam negeri kondisi energy Air yang kuat tahun ini berdampak kurang bagus, khususnya bagi Indonesia, merupakan gambaran dari konflik internal dalam negeri yang melibatkan para petinggi negara. Kasus kasus besar yang banyak merugikan negara ( mafia pajak, bank century, wisma atlet, dll ) tampaknya akan tetap sulit dituntaskan, sehingga akan berdampak kurang baik bagi penyelenggara negara/pemerintah. Pengaruh negatif tersebut secara tidak langsung akan berdampak kurang bagus pula terhadap kepala negara yg berelemen Air positif ( yang water ). Energi Air yang berperan sepanjang tahun 2012 akan membuat energi Air beliau terlalu kuat sehingga tentu akan berdampak kurang bagus. Dengan demikian hal itu akan membawa implikasi bahwa tahun depan akan ada perubahan atau reformasi dalam bidang politik, maka bukan tidak mungkin akan menimbulkan gelombang / gejolak dalam negeri.

    PREDIKSI KONDISI EKONOMI DI TAHUN NAGA AIR 2012

    Dalam bidang ekonomi dimana bursa saham ( stock market ) yang tergolong elemen Api, maka tahun ini elemen Api akan melemah karena tertekan oleh Air, maka bisnis tersebut akan mengalami tekanan berat. Bisnis property yang berelemen Tanah akan mengalami peningkatan karena elemen Air merupakan sumber duit bagi elemen Tanah, maka bukan tidak mungkin tahun depan merupakan tahun booming bisnis property. Begitu pula dengan bisnis kuliner, supermarket, dan asuransi yang tergolong elemen tanah akan mengalami peningkatan tahun ini. Sedangkan bisnis yang berhubungan dengan elemen Kayu ( tekstil, fashion, seni, percetakan dll ) yang pada tahun lalu mengalami tekanan berat, maka tahun ini akan membaik. Bisnis transportasi ( darat, laut dan udara ) yang berelemen Air justru akan mengalami tekanan berat tahun ini karena bencana alam yang berhubungan dengan tanah dan air. Hal ini tentu akan memicu banyaknya kecelakaan khususnya penerbangan dan alat transportasi lain.

    PREDIKSI KONDISI CUACA DI TAHUN NAGA AIR 2012

    Prediksi tentang kiamat tahun 2012 berdasarkan kalender Mayan meskipun tampak agak berlebihan, namun jika dibandingkan dengan analisis feng shui ada persamaan, walaupun analisis feng shui tidak seekstrim prediksi kiamat. Bencana yang diakibatkan oleh air dan tanah yang diprediksi ilmu feng shui akan membawa dampak buruk. Menurut feng shui bencana alam yang mungkin terjadi tahun depan salah satunya adalah banjir yang akan merendam kota kota yang berada ditepi pantai seperti Jakarta, Singapura, Shanghai, New York, dll.

    Tahun depan curah hujan akan meningkat, dan dapat menjadi tahun yang terbasah selama beberapa dekade. Naga sebagai symbol rangkaian pegunungan yang aktif juga akan semakin mengaktifkan gunung yang selama ini menunjukkan tanda tanda keaktifan ( anak Krakatau salah satunya ). Tsunami sebagai bentuk bencana yang berhubungan air laut kemungkinan akan terjadi seiring dengan terjadinya gempa bumi. Daerah yang mengalami kemungkinan terbesar gempa bumi yaitu daerah yang berada disektor Barat Daya. Sektor tersebut secara global pada negara yang berada disektor barat daya yaitu Afrika atau Amerika Selatan, sedangkan sector barat daya di Indonesia yaitu Sumatera bagian Selatan, dan Ujung Kulon Jawa Barat. Saat ini kegiatan gunung anak Krakatau memperlihatkan tanda tanda keaktifan yang signifikan, sehingga tahun depan kegiatan tersebut akan mengalami ekskalasi atau peningkatan yang kuat.

    KESIMPULAN DI TAHUN NAGA AIR 2012

    Tahun Naga Air 2012 menurut analisis Feng Shui metoda Empat Pilar Delapan Elemen kondisi energy masih diwarnai konflik. Berbeda dengan tahun lalu, tahun ini konflik energy lebih terfokus pada kecenderungan meningkat kegiatan yang berhubungan dengan alam khususnya Air dan Tanah yaitu bencana, walaupun konflik dalam bidang politik masih tetap ada. Oleh karena itu pemerintah harus lebih waspada dan siaga dalam bidang penanggulangan bencana, untuk menghindari kemungkinan buruk yang mungkin terjadi akibat bencana alam.

    Kondisi energi selalu berubah dari waktu ke waktu, maka diperlukan usaha untuk mengalokasikan mana energi yang berpengaruh positif dan mana energi yang berpengaruh negatif pada setiap permulaan tahun, sehingga kita dapat memanfaatkan energi positif dan menghindari energi yang negatif.

    Analisis ini menggunakan metoda Empat Pilar Delapan Elemen, yang mengacu pada Keseimbangan sebagai prinsip dasar ilmu Feng shui. Analisis tersebut memang tidak bersifat mutlak namun perlu dijadikan acuan guna mempersiapkan semua potensi untuk menghadapi segala kemungkinan. Dengan demikian hal hal negatif dapat dicegah, sehingga tercipta suasana kondusif dan damai.

  2. #2
    Senior Member kopipanas's Avatar
    Join Date
    Oct 2011
    Location
    bandung
    Posts
    1,119
    Rep Power
    0

    Re: Prediksi Tahun 2012 Menurut Ahli Feng Shui

    kasih paragraf dong, bingung jadi bacanya

  3. #3
    Contributor Taiko-san's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    3,382
    Rep Power
    16

    Re: Prediksi Tahun 2012 Menurut Ahli Feng Shui

    blank? blank ya? menurut ahli feng shui tahun 2012 blank kan???

    kweq..weq..wq..

  4. #4
    Newbie
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    6
    Rep Power
    0

    Re: Prediksi Tahun 2012 Menurut Ahli Feng Shui

    katanya tahun 2012 ini tahun naga air... akan muncul berbagai masalah dengan air.. seperti banjir... contoh yg sebentar lagi akan terjadi banjir 5 tahunan di jakarta (2002, 2007, mungkinkah 2012 ???) berharap tidak terjadi...

    btw thread ini ditutup apa ga ya ? kok ga ada isinya yg buat thread ?

  5. #5
    Junior Member INERTSEVEN's Avatar
    Join Date
    Oct 2011
    Posts
    475
    Rep Power
    0

    Re: Prediksi Tahun 2012 Menurut Ahli Feng Shui

    maaf agan2 semua tadi PC ane sempet error.... hehehehe... maaf maaf..

  6. #6
    Senior Member kleirin's Avatar
    Join Date
    Nov 2011
    Posts
    1,612
    Rep Power
    0

    Re: Prediksi Tahun 2012 Menurut Ahli Feng Shui

    ramalan tetaplah ramalan, boleh percaya boleh tidak......itu pilihan!

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0